Penilaian Pria Ketika Menggoda Dan Mencintai Wanita

0
585

Wanita Pengundang Pria Penggoda

Penilaian Pria Ketika Menggoda Dan Mencintai Wanita

Sobat wanita yang baik, ane bukanlah dokter cinta bukan juga seorang pujangga apalagi paranormal cinta, namun dalam tulisan ini hanya ingin memberikan gambaran umum seperti apa ketika seorang pria menilai anda kaum wanita yang terhormat.

Dalam pertemuan dan pergaulan antara wanita dan pria, ini terlepas dari yang di syari’atkan oleh agama, karena dalam syari’at agama islam tidak di perbolehkan antara wanita dan pria saling bercampur baur ketika belum menjadi mahromnya.

Anda tahu wahai sobat wanita yang terhormat, pria ketika menilai seorang wanita lebih banyak menggunakan pandangan matanya. Berbeda dengan kalian kaum hawa yang lebih menggunakan hati ketika menilai dan mempertimbangkan suatu hal. Karena pria menilai dengan matanya maka dari itu pria akan cenderung lebih mudah suka dan jatuh cinta bahkan menggoda setiap wanita yang cantik atau indah di pandang matanya. Namun demikian adanya sang pria akan tetap melakukan seleksi terhadap wanita yang benar – benar akan menjadi cinta sejatinya.

Karena, senakal – nakalnya pria dia akan tetap memilih wanita ang baik untuk menjadi pemilik cinta sejatinya.

Sebalum pria memutuskan untuk mencintai wanita, matanya akan terlebih dahulu memberikan penilaian terhadap seorang wanita yang ia lihat, maka anda sobat wanita yang saya muliakan layaknya saya menyangi ibu saya sendiri. Ada dua hal yang menjadi penilaian utama pria yang akan menjadikannya jatuh cinta sesungguhnya ataukah hanya ingin menggoda atau memuaskan nafsunya belaka.

Pertama : kelompok wanita yang mengundang para pria menjadi tertarik untuk menggodanya.

Kedua: kelompok wanita yang mampu membuat pria jatuh cinta dan benar – benar melabuhkan cinta sejatinya agar bisa memiliki seutuhnya.

Ketika wanita hanya menjadi sasaran godaan para pria maka wanita dalam kategori ini akan sangat berbahaya dan di sayangkan sekali, karena ketika pria mendekatinya hnaya sebatas ingin menggodanya saja tanapa dengan dasar suka atau mencintainya dengan tulus, mungkin bahasa kasarnya Maaf* hanya ingin memuaskan nafsunya saja. Wanita yang mendapatkan pria penggodanya adalah wanita yang suka memamerkan dirinya, bentuk tubuhnya, wilayah sensitifnya, semua yang menjadikan birahi pria menjadi membara. Kalau demikian siapa yang akan disalahkan.. pria penggodanya ataukah wanita yang membuatnya tergoda. Sudahlah kita tidak perlu membahas siapa yang salah atau benar, tapi yang jelas ketika wanita membuat para laki – laki ingin menggodanya maka bagi wanita tersebut tidak akan bisa mendpatkan cinta yang tulus dari lelaki penggodanya tersebut, melainkan hanya sebatas suka karena nafsu belaka. Disitulah bahayanya dan merugikan anda sendiri.

Wanita Pengundang Cinta Sejati Pria

Berbeda ketika wanita yang menjadi sasaran cinta sang pria yang benar – benar suka dan mencintai dengan tulus, mungkin pria takut mendekatinya tapi sejatinya pria tersebut ada rasa kagum dan tidak ada keberanian untuk mengganggunya dikarenakan sifat dan tingkah lakunya yang terjaga, tutur bahasanya yang penuh sopan santun, pergaulannya yang terjaga dan semua kebaikan menghiasi wanita kategori ini.

Para pria memandang wanita seperti ini berbeda ketika mereka melihat wanita yang menggoda nafsu mereka, karena wanita yang baik akanmampu menumbuhkan rasa cinta pada pria dengan sungguh – sungguh mencintai, meskipun dalam beberapa kasus tetap terjadi yang tidak di inginkan tapi percyalah jika ada sesuatu yang tidak di inginkan terjadi pada wanita yang baik itu merupakan ujuan kebaikan bagi dirinya agar lebih kuat dan meningkat kebaikan dalam dirinya.

Pada intinya adalah pria yang mendekati wanita yang suka menggoda hanya akan sebatas memberikan godaan nafsu belaka bukan karena cinta yang tulus, dan pria yang mendekati serta mengatakan cinta kepada wanita yang baik – baik akan berkata dengan penuh kejujuran didasari karena menginginkan kebaikan dalam cintanya bukan cinta nafsu belaka.

Baca Juga: Nasehat Cinta Agar Tidak Berbuah Kecewa Pembawa Duka Nestapa

Pilihan ada pada anda sobat wanita yang terhormat, apakah hanya ingin mendapatkan godaan dan berbangga dengan baynaknya godaan yang datang dari para pria atau menginginkan untuk bisa mendapatkan cinta sejati dari pria yang mencintai anda. Semua di kemablikan kepada diri kalian masing – masing.

Artikel ini hanya sebatas kabar dan pesan ikhlas untuk semua kaum wanita, bukan bermaksud merendahkan dan niat jelek lainnya. Besar harapan dengan tulisan yang dirangkai dengan dengan bahasa sederhana ini bisa memberikan pencerahan yang membawa manfaat kebaikan untuk sobat wanita dan pria semuanya.. Aamiinn…Salam Kebaikan untuk kita semua.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.