Humor Keluarga: Repotnya Jadi Suami Kalau Begini – Share Yukk

0
573

Tertawalah Setelah Membaca Humor Keluarga Bahagia Berikut

Humor keluarga Repotnya Jadi suami

Bangtohir.com – Kali ini kita akan sedikit berbagi humor keluarga untuk teman – teman semua yang sudah berkeluarga maupun yang yang masih berstatus calon atau akan berkeluarga, humor keluarga ini bang tohir dapatkan dari salah satu postingan fb teman beberapa hari lalu dengan interaksi yang lumayan banyak, karena itu bang tohir juga gak mau ketinggalan untuk membaca..penasaran akan isinya .. ternyata eh ternyata benar – bener bikin gigi kering karena kebanyakan ketawa setelah membaca kalimat demi kalimat dalam dialog humor keluarga ini…

Nah..buat kamu semua rekomended banget buat dibaca biar gak terlalu serius pas lagi dirumah bareng istri, sekaligus bisa jadi bumbu – bumbu romantislah diantara kamu berdua hehe… langsung aja yuk baca isi humor Keluarga Berikut and share kalau menurut kamu menghibur…

Dialog Pertama:

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

Suami: Terserah..

Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..

Suami: ya udah.. opor ayam

Istri : Tapi ayam lagi mahal..

Suami: Oreg tempe kalau gitu

Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur

Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng

Istri : Cabe harganya gila-gilaan

Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis

Istri : *sensitif* Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?

Suami: #putusasa #gigitwajan

Next Dialog….Humor Keluarga Teman Istirahat

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?

Suami: *belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah* Sambel tomat aja..

Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..

Suami: Sambel terasi deh kalo gitu

Istri : Yaa…terasinya habis pah

Suami: Udah sambel mentah aja..

Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak

Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh

Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..

Suami: ?????? #Nelenterihiduphidup

Next Dialog hari berikutnya… Humor Keluarga Bahagia

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?

Suami: *tetap pada prinsip anti bilang terserah* Ke pantai aja yuk mah

Istri : jangan ah..banyak ubur-ubur

Suami: Atau kita nyewa villa di puncak?

Istri : Musim ujan..jalanan licin

Suami: ke kebun binatang?

Istri : Capek muterinnya… panas

Suami: *sambil elus rambut istri* gimana kalau di rumah aja..nyobain resep baru mamah?

Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah aja..ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?

Suami: #Ngunyahbukuresep

Humor Keluarga Bahagia Biar Gak terlalu Serius

Next Dialog… Hari Berikutnya…

Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh

Suami: Mana? *antusias*

Istri : Itu.. yang lagi belanja baju..istrinya cantik menjulang kaya model, suaminya kok bantet gitu ya pah.. Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?

Suami: ya jelas donk..

Istri : *drama dimulai* Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri kayak aku..udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?

Suami: ya engga donk sayang..papa beruntung banget punya istri kamu..

Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?

Suami: loh katanya suruh ngeliat? #diare

Humor Keluarga Pelepas lelah terus berlanjut…

Dialog Penutup…

Istri : Ish, pasangan itu engga banget deh

Suami: *trauma*

Istri : Papaaah.. kok melengos sih..lihat donk..itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan, istrinya kok tua bener ya pah?…

Suami: *nengok sekilas* Hmm…

Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..

Suami: #stroke

Bagaimana … apakah humor Keluarga diatas menrutmu cukup menghibur?…. jika iya yuk share ya…

Baca Juga: 9 Kesalahan Dalam Mendidik Anak yang Harus Diketahui Para Orang Tua

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.