Kisah Inspiratif : Alhamdulillah Istriku Adalah Semangat Perjuangan Hidupku

0
1101

Kisah Inspiratif

Bangtohir.com – Ini adalah sebuah kisah perjalanan cinta seorang pria, kisah cinta rumah tangga yang penuh inspirasi. Cerita cinta ini bang tohir dapatkan dari salah seorang teman di media social line. Entah dari mana sumber kisah cinta ini sesungguhnya, wallahu’alam. Tapi setelah membaca kisah ini ada hikmah kebaikan yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita semua. Terutama bagi para pria yang sangat mencintai istrinya.

Mari kita mulai menyelami kisah cinta suami istri ini secara berlahan, bacalah dengan penuh penghayatan agar bisa didapat makna luar biasa dari perjalanan kisah cinta mereka ini.

Kisah ini diawali dengan adanya Seorang pria beristri yang tanpa sengaja berkenalan dengan seorang wanita disebuah kantin kompleks perkantoran tempat ia bekerja, karena ada urusan pekerjaan merekapun akhirnya sempat saling tukeran PIN Blackberry.

Setelah terjadi pertukan Pin Blackberry diantara keduanya, maka sampailah cerita ini pada sebuah percakapan melalui blackberry.

Tiba – tiba pada Malam harinya si wanita mulai mengirim pesan kepada sang pria,

Wanita: Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula

Pria: Terima kasih ya:)

Keesokan harinya si wanita kembali menghubungi sang pria, hanya untuk sekedar mengucapkan kata Hallo…

Kemudian percakapanpun terus berlanjut…

Wanita: Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?

Pria: Oke kapan aja boleh..

Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng. Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si wanita mengirim pesan melalui Blackberry , :

“Mas… Sebenarnya aku mencintaimu , aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai istri ke-2, aku siap mas dan maaf aku mengganggu perasaanmu.”

Dengan berat hati pria itu menjawab : “Dik, aku mengerti dan paham maksudmu… tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK! Aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik. Tapi, tahukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan hingga usahaku sukses? Itu semua karena dorongan dan semangat istriku.”

Sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku sekarang udah sukses.

Kamu menyukai tidak dengan keikhlasan cinta dari hati nuranimu, kamu hanya suka karena melihat tampilanku semata. Padahal ada seseorang yang tersayang di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta. Kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini TIDAK pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan istriku yang selalu mendampingiku di kala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi hati istriku lebih cantik.

Kemudian sang Pria pun mengakhiri percakapan dengan mengucapkan “Terima kasih atas cintanya, maaf aku tidak bisa membalas seperti kehendakmu.” Itu juga merupakan akhir dari pembahasan hubungan cinta yang diutarakan oleh sang wanita tersebut kepada sang pria.

Baca Juga: Nasehat Untuk Para Calon Istri Sholehah

Itulah akhir dari kisah cinta, tawaran cinta kepada seorang pria yang sangat mencintai dan bangga terhadap istrinya, semoga sebagai pria sejati yang sadar betapa perjuangan dan tulusnya istri mendampingi perjuangan sang suami, menjadikan semua suami yang memiliki istri demikian bisa senantiasa dalam naungan keluarga yang bahagia sakinah mawahdah warohmah… Amiin…

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.