Nasehat Buat Para Calon Istri Sholehah

0
2261

Nasehat Untuk Para Calon Istri Sholehah

Nasehat Bagi Calon Istri Sholehah 01

Sahabat wanita Muslimah dimanapun berada, karena engkau adalah harta paling berharga melebihi intan Permata yang tidak akan mampu kami kaum laki laki menukarnya dengan berapapun nilai uang, kami ingin menyampaikan pesan nasehat emas ini untuk kalian semua kaum muslimah calon istri sholehah pendidik generasi bermartabat dan terhormat.

Tidak akan tumbuh para generasi hebat di dunia ini tanpa kalian ikut andil di dalamnya dengan penuh keikhlsan dan mengiringi langkah mereka dengan do’a tulus kepada Sang Maha Pencipta, kalianlah alasan utama kesuksesan seorang laki – laki yang hebat, alasan utama keberhasilan penerus perjuangan bangsa dan agama, mari dengarkan sekilas nasehat cinta nan ikhlas ini…

Wahai para Muslimah Calon Wanita Sholehah…

Jika engkau menjadi seorang istri, janganlah engkau menginginkan menjadi ratu dalam istanamu, disayang dan dimanja serta dilayani oleh suamimu. Terpenuhi apa yang menjadi keinginanmu. Jika itu engkau lakukan, istanamu akan menjadi neraka bagimu.

Jangan kau paksa suamimu menurutimu, jangan engkau paksa suamimu untuk melanggar perintah Allah dan Rasul-NYA.

Siapkanlah dirimu untuk menjadi Hajar yg setia terhadap tugas suami, siapkanlah dirimu menjadi Maryam yang senantiasa menjaga kehormatannya.

Siapkanlah dirimu menjadi Khadijah yang bisa mendampingi suami tercinta menjalankan misi dakwahnya.

Siapkanlah dirimu menjadi Aisyah yg selalu tegar dan berusaha setia serta membahagiakan suami tercinta.

Jangan kau usik suamimu dengan rengekanmu, jgn kau usik suamimu dengan tangisanmu. Jika itu kau salah gunakan, kecintaannya padamu yang begitu besar akan memaksanya menjadi durhaka.

Wahai Sang Calon Istri Sholehah…

Jika kau menjadi ibu, jadilah ibu yang sebijak dan seteduh Fatimah. BIMBINGLAH ANAK-ANAKMU DENGAN KASIH SAYANGMU. Jadikan mereka pembela agama ALLAH Ta’ala. Jangan biarkan mereka larut dalam kemanjaan dan kemalasan. Siapkan mereka untuk menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Siapkan mereka menjadi hamba ALLAH yang selalu siap berjuang membela dan menegakkan risalah islam.

Semoga Nasehat untuk calon istri sholehah dan secara umum untuk semua wanita muslimah ini bisa memberikan sepercik sinar hidayah untuk membasahi hati kaum muslimah yang telah lama gersang karena belum menyadari betapa peren mereka begitu berarti dalam pembangunan karakter penerus perjuangan keluarga, Agama dan bangsa ini menuju kebaikan dunia akhirat.

Baca Juga: Mutiara Nasehat : Apa makna Sebuah Pernikahan Bagimu

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.