[Update] Google Maps Tambah Fitur Terbaru bisa Untuk Upload Foto dan Review Lokasi

0
590

Google Maps Tambah Fitur terbaru Kini Kamu Bisa Upload Foto dan review Tempat 

Update Google maps Tambah Fitur Terbaru Bisa Upload Foto

Bangtohir.com – Kamu yang terbiasa menggunakan layanan Google maps berbahagialah, karena google baru saja melakukan updetan terbarunya dengan menambah fitur bisa untuk upload foto serta memungkinkan kamu untuk melakukan review suatu tempat yang kamu kunjungi, selain itu google maps juga ditambah fitur Widget iOS 10 yang berfungsi untuk memberikan penjelasan berapa sih jarak tempat atau waktu yang dihabiskan untuk mencapai lokasi tertentu dari rumah kamu.

Tigal penjelasan singkat yang disampaikan langsung oleh pihak google:

  • Upload photos along with your reviews of places
  • See descriptions of places including features, atmosphere, and amenities
  • iOS 10 support, including redesigned widgets for “Nearby Transit” and “Travel Times”

Tentunya dengan adanya updatean penambahan fitur terbaru google maps ini kamu bisa mengabadikan lokasi – lokasi menarik yang pernah kamu kunjungi, dimana kamu bisa menambahkan nama lokasi, daerah lokasi , serta bisa memberikan penjelasan bagaimana suasana dilokasi tersebut.

Sementara seperti telah sedikit disinggung diatas mengenai tambahan fitur widget iOS 10 google maps ini, berperan untuk memberitahukan berapa waktu dan jarak tempah untuk mencapai lokasi tersebut.

Kamu bisa menggunakan fitur baru google maps ini untuk lebih banyak memperkenalkan hal – hal baru terkait tempat menarik untuk dikunjungi kepada banyak orang, terlebih akan banyak memberikan manfaat bila kamu lebih sering memperkenalkan daerah kamu dengan menguploadnya di google maps via fitur terbarunya ini.

Google Mpas Tambah Fitur Upload Foto dan Widget iOS 10
Example: Percobaan yang dilakukan MakeMac

Sebelumnya google juga melakukan update pada penanda navigasi di google maps ini yaitu dengan mengganti icon panah penujuk arah menjadi “sinar biru” .

Banyak sekali yang berubah dari layanan google tahun ini, namun tetap layanan yang dilakukan perubahan masih sangat memudahkan dan juga tetap gratis digunakan, Seperti perubahan pada google apps yang berganti nama menjadi G suite dan juga perubahan pada tampilan layanan G Plus serta perubahan lainnya. Tidak ketinggalan juga mengenai peluncuran produk barunya produk smartphone.

Bagi para Publisher yang menjadi mitra adsense juga ada perubahan kebijakan diantaranya larangan memasang iklan for mobile diatas konten dengan ukuran lebar dan tinggi melebihi 250 pexel dan perlu berganti ke versi responsive mobile paling tidak ukuran 300×100 biar tidak kena pelanggran kebijakan alias di nonaktifkan status kemitraanya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.