Perkenalkan, Gadis Berusia 4 Tahun Ini Namanya Bella Sudah Menguasai 7 Bahasa Dunia

0
1154

Berkenalan lebih dekat dengan Bella, Si kecil Cerdas menguasai 7 Bahasa dunia

Anak Jenius Gadis Kecil Berusia 4 Tahun Bella Devyatkona Menguasai 7 Bahasa Dunia
Bella Devyatkona Balita jenius Bisa Bicara 7 Bahasa – Foto Sceenshoot Youtube

Orang tua mana yang tak bangga dan bahagia bila memiliki buah hati yang cerdas dengan kemampuan yang sungguh luar biasa mengagumkan. Kebahagiaan tak terhingga bisa menyaksikan si kecil yang masih imut dan mungil tampil begitu mengesankan dihadapan publik bahkan dunia dengan kemampuan yang melebihi kemampuan anak seusianya. Begitulah yang dialami oleh kedua orang tau gadis kecil yang cantik dan imut lagi cerdas bernama Bella Devyatkona asal Moskow yang akan bangtohircom ulaskan buat teman-teman semua kisah singkatnya berikut ini.

Kisah Gadis kecil yang cerdas satu ini bangtohircom rangkum dari laman situs Mirror.co.uk, Bella itulah nama panggilan akrab gadis mungil nan cantik ini, ia mulai dikenal dunia ketika tampil pada sebuah acara Talent Show pada sebuah stasiun televisi di rusia. Saat itu usianya masih 4 Tahun. Ketika itu ia Tampil dengan sangat menggemaskan dan mampu memukau perhatian para juri juga semua yang hadir bahkan membuat penonton seluruh dunia menjadi terkagum-kagum dengan apa yang ada dalam dirinya.

Bella Devyatkona Balita jenius Bisa Bicara 7 Bahasa
Bella Devyatkona, Balita Jenius Bisa Bicara 7 Bahasa – Foto RT.com

Bella dengan usianya yang masih sangat belia sudah mampu menguasai 7 Bahasa dunia yang berbeda-beda diantaranya ialah bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis, China, Arab dan Rusia.

Saat si kecil bella berbicara dengan berbagai bahasa, ia terlihat begitu sangat girang sama sekali tidak terlihat gerak gerik kegugupan dan rasa takut dari dirinya meski saat itu ia sedang disaksikan ribuan penonton dan bahkan mengetahui kalau sedang disiarkan keseluruh dunia.

Bella seperti namanya yang begitu indah adalah seorang balita cantik yang benar-benar mengesankan dan membuat iri bagi orang tua lainnya.

Saat Ibundanya ditanya, Bagaimana bella belajar dan bisa menguasai 7 Bahasa sekaligus sementara usianya masih sangat belia 4 tahun?

Sang Bunda menjelaskan bahwasanya ketika bella masih bayi ia menyewa pengasuh dari berbagai negara dengan bahasa berbeda dan memberikan izin kepada semua pengasuh untuk menggunakan bahasa mereka sendiri ketika saat mengasuh si kecil bella yang masih bayi. dengan cara itulah ternyata yang membuat bella menjadi terbiasa mengenal dan memahami berbagai bahasa di dunia yang saat ini sudah 7 bahasa ia kuasai dengan baik.

Bella Devyatkona Balita Cesdar Jenius Bisa Bicara 7 Bahasa
Bella Devyatkona Balita Cerdas dan Jenius Bisa Bicara 7 Bahasa – Youtube

Pelajarannya disini ialah hendaklah si kecil diusianya yang masih dini itu diajarkan dan diperdengarkan sesuatu yang baik dan bermanfaat, karena disuinya yang masih belia sejak ia mulai belajar bicara hingga 5 tahun memorinya sangat kuat merekam apa yang yang ia lihat dan ia dengar dari orang lain yang kemudian akan membentuk dirinya seiring bertumbuh menjadi dewasa.

Jika si kecil sering melihat hal-hal yang tak pantas dilihatnya serta sering mendengar apa yang tidak patut diperdengarkan kepada anak di usia dini, maka hal buruk akan menjadi pengisi memorinya yang masih bersih itu.

Memori anak rentan anatar 2 tahun – 4 tahun masih sangat bersih, sehingga apapun yang diajarkan kepadanya akan begitu mudah terekam di otaknya yang kemudian akan ia aplikasikan dalam berperilaku.

Nesha O’Neil, seorang ahli psikolog juga pernah mengatakan,

“Saat anak berusia 2 sampai 4 tahun, perkembangan otaknya sedang berada dalam kondisi yang sangat baik. Ini juga memungkinkan ia belajar dengan sangat baik terutama saat belajar bahasa.”

Seperti apa penampilan gadis kecil nan cantik, Bella saat berbicara dengan tujuh bahasa dunia, silahkan tonton videonya di youtube berjudul “Amazing baby! 4-year-old Bella from Moscow easily speaks 7 languages” berikut ini:

Sungguh sangat menakjubkan sekali bukan? kita yang bukan orang tuanya saja sudah dibuat begitu takjub dan terkesan menyaksikan aksi si kecil bella berbicara dalam 7 bahasa dengan begitu mudah dan lepas begitu saja dari mulut mungilnya, Apalagi orang tuanya pasti akan sangat bangga dan bagia yang tak ternilai bisa menyaksikan sang buah hati tampil dengan begitu memukau bersama kecerdasan yang dimilikinya tersebut.

Akhirnya, Semoga para calon ibu dan Ayah dimanapun berada yang sempat membaca tulisan ini bisa diberikan buah hati yang juga cerdas seperti Bella Devyatkona ini ya atau bahkan bisa lebih cerdas dan jenius. Untuk itu mulailah mempersiapkan diri dari sekarang untuk menajadi ibu dan ayah dari sang Anak untuk bisa memberikan pendidikan terbaik bagi sang buah hati.

Baca Juga:

9 Kesalahan dalam Mendidik Anak yang Harus Diketahui oleh Para Orang Tua

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.