Fakta Mengerikan Dibalik Sirkus Lumba – Lumba, Apakah Kamu Masih Tega Nonton Sambil Bertepuk Tangan Ria?

0
675

Dibalik lucu yang Menghibur, Pertunjukan Sirkus Lumba-lumba disana ada fakta Mengerikan Yang Harus kamu tahu.

Fakta DI Balik Surkus Lumba - Lumba

Bangtohir.com – Pertujukan sirkus lumba – lumba yang sangat lucu dan menghibur penuh dengan atraksi menarik, tentunya kamu pernah menyaksikan baik secara langsung atau hanya menonton lewat telivisi. saat menyaksikan kelincahan dan keindahan setiap aksi lumba-lumba tentunya kamu sangat merasa terhibur dan bahagia seraya bertepuk tangan ria bahkan berteriak kegirangan.

Tapi, tahukah kamu bahwasanya dibalik aksi unik, lucu dan menghibur dari pertunjukan lumba-lumba tersebut ada fakta mengerikan yang mungkin jika kamu asih ada belas kasian gak akan tega lagi untuk menonton apalagi sambil bersorak ria melihat atraksi lumba-lumba yang sejatinya penuh derita diatas kebahagiaan para penonton.

Berikut bangtohir.com rangkum fakta -fakta dibalik pertunjukan sirkus lumba-lumba dari berbagai sumber baik sosial media dan website, dan kamu harus tahu itu kemudian sebarkan ke teman-teman lainnya agar mereka juga peduli.

1). Perpindahan lumba- lumba dari satu tempat atraksi ke tempat lainnya, mereka diangkut dengan wadah yang sangat menyiksa.

Sirkus Lumba Lumba 02

2). Mereka dipindah tempatkan layaknya benda Mati tak Berdaya dan Tersiksa.

Sirkus Lumba Lumba 03

3). Saat dipindahkan Lumba-lumba ditangkap dan dijaring dengan paksa.

Sirkus Lumba Lumba 04

4). Kehidupan Lumba-lumba setiap harinya penuh kebisingan karena suara sorakan dan Kerasnya Sound sistem.

Lumba Lumba Merasa Kebisingan

5). Lumba-lumba dilatih dengan kekerasan, tak jarang mendapat siksaan jika tak mau menurut sama pelatih. apakah mereka seperti manusia yang berakal sempurna dan mudah mengerti?…

Sirkus Lumba Lumba 05

6). Karena lumba-lumba hidup bukan di habitat aslinya dan mendapatkan perlakuan tidak layak, usia mereka lebih pendek dari biasanya.

Sirkus Lumba Lumba 06

7). Bayangkan saja jika kamu diculik lalu dipisahkan dari keluarga, ditempatkan di tempat asing dan tidak tau jalan pulang, apa kamu tidak sedih? bayangkan dengan perasaan hati Narani sebagai manusia yang peduli kasih.

Sirkus Lumba Lumba 07

8). Pantas saja lumba-lumba selalu menurut, ternyata mereka terlebih dahulu dilaparkan dan juga air yang digunakan membahayakan kehidupan mereka.

Lumba Lumba Dilaparkan

9). Pesan Untuk Para Orang Tua, Bacalahlah tulisan pada gambar.

Sirkus Lumba Lumba 08

Baca Juga: 9 Kesalahan Dalam Mendidik Anak yang Harus Diketahui Para Orang Tua

10). Harus berapa banyak lagi lumba-lumba yang menjadi korban kekerasan penyiksaan untuk mendapatkan Materi dari oknum tak punya belas kasihan.

Sirkus Lumba Lumba 09

11). Mereka terlihat begitu indah dan lucu bahagia? Tidak !, mereka justru tersiksa karena tak pernah tau akan pulang kemana.

Lumba Lumba Tersika

12). Mari sadarlah kita, biarkan lumba-lumba hidup bahagia dan tenang dialamnya sendiri, jangan diganggu habitatnya.

Biarkan Lumba Lumba Hidup Tenang

13). Saat dipertunjukan sirkus, lumba-lumba dieksploitasi habis-habisan, tanpa ada sedikitpun rasa kasihan.

Sirkus Lumba Lumba 10

14). Tahukah Kamu? Pertunjukan Lumba-Lumba yang didalamnya ada proses mengerikan ini Hanya Di Indosia saja, walaupun diluar negeri ada tapi sudah sedikit dan hampir hilang.

Sirkus Lumba Lumba 11

Bagaimana Perasaanmu setelah mengetahui Fakta-Fakta dibalik sirkus Lumba-lumba diatas, Apakah masih tega bersorak ria menonton indahnya pertunjukan lumba-lumba yang sejatinya mereka sangat tersiksa?…

 

Jika kamu punya kepedulian dan rasa Cinta, Bagikan tulisan ini keteman-teman kamu agar mereka tahu ada apa fakta dibalik sirkus lumba-lumba tersebut.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.