Aku Ingin Sukses di Usia Muda, Tapi Kebiasaanku?

0
649

Kebiasaan Yang Menghalangi Sukses Di Usia Muda

Ingin Sukses Di Usia Muda

Bangtohir.comSukses di usia muda tentunya merupakan keinginan bagi setiap anak muda yang semangatnya bak kobaran Api Yang mejilat tinggi ke angkasa. Bisa sukses semuda mungkin merupakan keinginan yang setiap anak muda sering mengucapkannya, tapi bagaimana dengan kebiasaan hidup anak muda? Apakah sudah pantas untuk bisa meraih gelar sukses di usia muda.

Kebiasaan sering dikaitkan dengan kesuksesan seseorang, kebiasaan juga tak jarang menjadi alasan atas kegagalan hidup seseorang, kenapa demikian? Karena dari kebiasaan hidup sehari – hari orang tersebut akan Nampak gambaran masa depannya akan seperti apa.

Sungguh tak masuk akal jika seseorang mengharapkan kesuksesan di usia mudanya tapi kebiasaan dirinya selalu membuat onar kesana kemari, sangat tak masuk akal bisa anak muda ingin sukses tapi waktunya selalu dihabiskan untuk memandangi Tv dengan berduduk manis dirumah menyaksikan acara-acara Tv yang tak mendidik.

Baca Juga: Ubah Mindset Ngeblog Kamu Jika Ingin Berhasil Menjadi Blogger

Apa yang ada dalam pikiran orang lain jika melihat anak muda yang ingin berhasil tapi malas bekerja keras, kekuatan masa mudanya dihanya dikeluarkan untuk melakukan hal-hal negative yang justru akan membuat masa depannya suram, seperti tawuran, mabuk-mabukan, pergi bergerombolan di Mall dan kegiatan lainnya yang sama sekali tak menunjukan kebiasaan sebagai anak muda yang ingin berhasil semuda mungkin.

Kamu sebagai anak muda yang ingin berhasil, cobalah untuk meluangkan waktumu sejenak mempelajari seperti apa kebiasaan orang-orang yang mampu meraih keberhasilan dimasa mudanya. Disana kamu akan melihat sejarah pejalanan hidup mereka jauh berbeda dari kebiasaan anak muda yang sukanya berleha-leha sambal berfoya – foya menghabiskan uang orang tua.

Mereka justru sibuk memikirkan dan melakukan hal-hal yang akan membuat masa depan mereka tergambar jelas akan sukses. Mereka begadang hanya untuk melakukan pekerjaan yang mendatangkan hasil postif.

Mereka banting tulang memanfaatkan kekuatan otot Anak masa mudanya untuk bekerja keras demi memperjuangkan cita-cita mereka tanpa kenal lelah dan tak sedikitpun terbesit kata putus asa dari perjuangan mereka.

Hal – hal seperti itulah yang harus lebih kamu perhatikan dan patut untuk dicontoh selagi masih muda apabila ingin hidup sukses semuda mungkin.

Kebiasaan yang buruk cobalah untuk dialihkan dan dihapus dari kamus kehidupan masa mudamu, jauhi lingkungan yang akan menjerumuskan kamu untuk melakukan hal-hal yang bersifat negatif. Sebagai anak muda harus sadar bahwa Keberhasilan tidak akan datang dengan sendirinyatanpa melalui proses perjuangan panjang dan cukup melelahkan. Tapi hanya orang – orang yang menyadari itulah yang akan mampu merubah masa depan mereka menjadi lebih baik.

Kesuksesan tidak turun dari langit tanpa adanya kerja keras diri sendiri, kekayaan orang tua bukan jaminan untuk menjadi orang sukses, kekayaan orang tua tak pantas untuk dibanggakan, karena itu bukan hasil perjuangan dirimu sendiri.

Kekayaan orang tua tak pantas untuk dihamburkan tak tentu arah justru seharusnya sebagai anak berusaha untuk menyelamatkan kekayaan orang tua agar lebih bermanfaat untuk kebaikan.

Jika kamu ingin sukses di usia muda, mulailah dari sekarang ini Berusaha Untuk MERUBAH kebiasaan Hidupmu yang selama ini tak jelas mau dibawa kemana. Ubah kebiasaan buruk itu, mulailah untuk membentuk kebiasaan baru yang positif demi membuka kejelasan masa depanmu… Masa Muda hanya sekali tak akan kembali lagi walau sedetik dari yang telah terlewatkan.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.