Waspadalah! Jika 5 Tanda Awal Kehancuran Rumah Tangga Ini Mulai Ada

0
1024

Kenali dan Atasilah Jika Muncul Tanda Awal Kehancuran Rumah Tangga Ini

Tanda Awal Kehancuran Rumah Tangga

Bangtohir.com – Bukan hal yang mustahil terjadi berbagai preblema dalam berumah tangga, memang tak semudah mengucapkan kata cinta semasa masih pengantin baru dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga, namun pada sisi lain adanya masalah dalam keluarga justru akan menjadikan suatu keluarga menjadi lebih baik lagi bagi yang mau terus memperbaiki keadaan dan saling memaafkan.

 

Membina Rumah tangga Ibarat Mempertahankan keutuhan sebuah bangunan rumah, apabila salah satunya mulai rapuh dan lapuk maka pondasi yang lain juga akan terkena imbasnya hingga pada akhirnya Runtuhlah sebuah bangunan yang tadinya terbangun dengan kokoh akibat salah satu pondasinya hilang.

 

Ada beberap Hal yang sepatutnya harus diwasapdai jika terjadi dalam rumah tangga anda, jika tidak ingin keluarga yang tadinya dibangun susah payah secara bersama – sama antara suami istri tetap bisa bertahan hingga menua.

 

Berikut Ini ada Lima Tanda Awal kehancuran dalam Rumah tangga, Jika tidak segera anda atasi ketika kelimaha hal ini terjadi bersiaplah untuk melhat keruntuhan bangunan rumah tangga yang dulunya sempat begitu romantis diawal pernikahan:

 

Tanda 1: Suami Sudah Mulai Jarang Menyentuh Istri

Tanda ini diawali dengan Perubahan pada suami atau istri yang sudah tak lagi mau saling bermesraan dan bersentuhan terlalu lama. Suami mulai enggan menyentuh istri dan istri pun demikian.

 

Pada Keadaan ini Suami istri sudah sangat jarang sekali saling memanjakan dengan kasih sayang yang tulus, semakin hari semakin merenggang dan berkurang bahkan untuk ***Maaf hubungan suami istri sekalipun mulai terbilang yang akhirnya lama kelamaan menjadi hilang…

 

Berhati-Hatilah kalian dengan berdua…!

 

Tanda 2: Keduanya sudah saling Bertegur sapa

Suami mulai malas berbicara dengan istri dan istri pun demikian. Komunikasi diantara sepasang suami semakin berkurang dan sibuk sendiri saling tak perduli satu sama lain, hubungan semakin terasa hambar.

 

Suami semakin jarang ada dirumah dan lebih suka Pergi berlama -lama bersama teman-temannya dibandingkan berduaan dan bercanda bersama sang istri dirumah. begitu juga dengan si Istri yang sibuk dengan urusannya bersama kawan -kawannya diluar…

 

Waspadalah – waspadalah!…

 

Tanda 3: Sudah Sering Saling menyalahkan

Suami sering menyalahkan istri dan istri juga suka menyalahkan suami, keduanya saling memperjuangkan ego masing-masing. Suami suka memandang rendah istri dan istri juga demikian adanya, saling membongkar kejelekan satu sama lain. Sumai mulai tidak lagi menghargai istri dan istri mulai tak menghormati suaminya… Maka Waspadalah dengan tanda ini.

 

Tanda 4: Selalu terjadi pertengkaran setiap hari

Selalu ada perang dunia keluarga yang tak terbendung dalam rumah tangga setiap harinya. Suami egois dan istri keras kepala, tak ada yang mau mengalah, tiada lagi kata sepakat bahkan saling menyakiti hingga terjadi KDR.

 

Ini Sangat berbahaya… Segeralah Perbaiki wahai kawan…!

 

Tanda terakhir: Suami Sudah Tak betah lagi dirumah

Tanda terakhir awal dari kehancuran rumah tangga adalah ketika suami sudah mulai tak lagi betah berada dirumah, kalau pun ada di rumah selalu bermuka masam kepada istri, Istri juga demikian, hingga keduanya juga saling tak ada yang mau pulang kerumah yang tadinya penuh canda dan bahagia.

 

Jangan sampai Kelima Hal Penyebab kehancuran rumah tangga diatas terjadi berlarut-larut wahai kawan – kawan yang sudah berkeluarga, Tidak ada masalah kecuali disana ada solusinya, Cobalah dinginkan kepada berdua, perbanyaklah memikirkan akibat buruk yang akan terjadi jika sampai rumah tangga berpisah dan terpecah, apalagi jika sudah memiliki buah hati yang begitu berharga, pikirkan masa depan sang buah hati, bayangkan betapa sakitnya hati si anak ketika ditanya kemana orang tuanya, mengapa orang tuanya berpisah…Semua ada pada diri kalian masing-masing untuk bebas menetukan yang terbaik dari yang paling baik untuk sebuah rumah tanggayang bahagia.

 

“Waspadalah…Waspadalah Karena Syetan Akan tertawa Melihat Kehancuran Rumah Tangga Manusia”

 

Mari Kita Slaing berbagi dan mengingatkan kebaikan antar sesama agar hidup terasa indah dijalani…

Baca Juga: 9 Kesalahan Dalam Mendidik Anak Yang Harus Diketahui Oleh Para Orang Tua

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.