3 Tips Agar Video Youtube banyak Ditonton Dari Youtuber Edho Zell

0
770

Tips Agar Video Youtube banyak Ditonton banyak Orang

Tips Agar Video Youtube banyak Ditonton Dari Youtuber Edho Zell

Siapa yang belum pernah Nonton Video kreatif dari Youtuber Indonesia bernama Edho Zell, Pria gokil ini bernama lengkap Edho Pratama, Lahir di Jakarta, 10 Juli 1991.

Video dari Cahnnel Edho Zell selalu muncul di bagian trending Video di Platform youtube, Kamu yang sudah akrab banget menggunakan media berbagi video satu ini tentunya sesekali tanpa sengaja menemukan video yang di upload oleh channel Edho Zell. Saat artikel ini ditulis jumlah video di channel yang juga sudah mendapatkan verified youtube ini sudah 259 video dengan jumlah subscribe sebanyak 936.823 dan itu akan bertambah lebih banyak setiap harinya.

 

Apakah Sebelum menjadi Youtuber Edho Zell seorang Selebriti atau artis ternama di indonesia? jawabannya BUKAN. Edho Zell Mengawali karirnya sebagai Youtuber benar-benar mulai dari NOL, Namun yang paling penting untuk diambil pelajaran dari youtuber sukses satu ini adalah Kreatifitas dalam menciptakan ide baru dalam membuat video yang mampu menghipnotis penggemarnya.

 

Edho Zell menerapkan Konsep yang disaranlan oleh pihak Youtube kreator akademy yaitu membuat dan mengapload video terjadwal, Channel Edho Zell selalu menghadirkan konten video baru setiap senin dan Kamis.

 

“Saya upload setiap Senin dan Kamis. Nah, jam 9 pagi kalo belum ada video baru udah ada orang yang nanyain tuh,” Kata Edho Zell di Idea Fest, Jumat (23/9) lalu.

 

Youtuber satu ini sudah memiliki Mobil keren, apartement mewah dengan tiga pegawai yang selalu siap membantunya dalam membuat video menarik. tentunya itu semua ia dapatkan dari penghasilannya sebagai youtuber.

 

Meskipun Sudah menjadi Youtuber sukses, Edho zell tak pernah pelit berbagai ide dan strategi bagaimana bisa sukses menjadi youtube. Karena menurutnya semua itu bukan hanya soal memperbanyak Fans dan penghasilan, melainkan yang lebih di inginkan ialah banyaknya tercipta para kreator video yang bersaing dengan Konten video positf.

 

“Demand nonton video YouTube banyak, tapi yang positif cuma sedikit. Video yang ada mereka tonton dan mereka ikutin gitu aja,” Ujar Pria yang akrab disapa Edho Zell ini.

Edho Juga berbagi Tips agar video youtube kita bisa banyak ditonton orang, apa saja tips menjadi youtuber yang videonya bisa mendapatkan banyak view dari Edho Zell? berikut Ulasannya:

 

1. Penting Menerapkan Tagging
Edho Zell sangat menyarankan bagi penggunggah video untuk menggunakan Tag setiap kali Mengapload video baru di youtube. Jangan Menganggap spele meenggunakan tag dan perhatikan tag yang sesuai dengan Judul dan isi video.

 

Tag sangat penting untuk bisa mencapai banyak penonton, karena Video kita bisa ditemukan gara-gara tag yang relevan,

 

“Contohnya kayak video Bali trip. Kalo tag-nya dikasih Bali, video kamu bakal muncul karena metadata-nya,” Jelas Edho.

Tips kedua agar Video Youtube Banyak Ditonton ialah ” DeadLine”

 

Penting banget seorang youtuber menerapkan konsep deadline, Memang Kita adalah Bos dari Channel kita sendiri, Tapi menurut Edho Zell Membuat Deadline itu sangat penting sekali, karena deadline akan menjadi pemicu agar kita konsisten dalam membuat video baru.

 

“Supaya memacu diri kita sendiri dan supaya konsisten,” Tutup Edho.

Itulah dua Tips dari Youtuber Indonesia yang sudah sangat terkenal, Semoga bisa menjadi motivasi bagi kita youtuber yang masih merangkak dan mencari ide dalam membuat video.

Baca Juga: Youtuber Indonesia Young Lex Bisa Menghasilkan 20 Juta Perhari

Tips tambahan Agar Video youtube banyak ditonton ialah dengan mempromosikan video kita kemedia sosial secara wajar, selain itu kita juga bisa membuat video yang sedang menjadi hot trend atau sedang banyak diperbincangkan.

Kemduian, Tips Lainnya yang tak kalah penting agar video mudah ditemukan dan muncul sebagai video yang direkomendasikan ialah, bagaimana kita membuat judul yang menarik dan seuai serta tang yang relavan dengan judul video kita sehingga ketika orang mencari video youtube yang masih ada hubungannya dengan video youtube kita secara otomatis channel dan video kita bisa direkomendasikan oleh pihak youtube disamping video yang sedang ditonton orang lain.

Baca Juga: Cara membuat Tombol Subscribe Di Video Youtube

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.