6 Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Paling Mudah

0
597

Rahasia Mudah Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Bagi Pemula

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook

Cara menghasilkan uang dari facebook sebenarnya sudah bukan rahasia umum lagi di jaman yang serba digital seperti sekarang dan kedepannya, bahkan pemula sekalipun dalam dunia bisnis di facebook sudah bisa meraup penghasilan ratusan bahkan miliaran rupiah hanya dengan menggunakan media social fenomenal satu ini. Cara menghasilkan uang dari facebook juga sudah sangat bertebaran di internet dibagikan oleh para master bisnis online yang sudah sangat expert menguasai strategi cara dapat uang dari facebook hanya tinggal kita sendiri saja apakah serius mau mempraktekan cara menghasilkan uang di facebook atau tidak.

Cara menghasilkan uang dari facebook tidaklah sesulit yang dibayangkan kebanyakan orang yang masih takut untuk memulai mendulang rupiah di media social ini, bahkan saking mudahnya hanya bermodalkan handphone android saja seseorang sudah bisa menghasilkan uang dari facebook tanpa perlu keluar banyak uang untuk mengikuti pelatihan bisnis online di facebook. Cuman memang ketika kita melakukan strategi dengan strategi sendiri yang coba-coba harus siap dengan segala resiko yang kemungkinan akan terjadi.

Pada Kesempatan ini bang tohir kembali akan mengulas bagaimana cara menghasilkan uang dari facebook untuk pemula maupun yang mungkin masih membutuhkan untuk mengingat kembali apa saja yang bisa dilakukan untuk cara menghasilkan uang dari facebook agar semakin menguat langkah-langkahnya, berikut beberapa cara menghasilkan uang dari facebook yang bisa kamu lakukan:

Pertama: Menjadi Dropshipper

Dropshipper adalah salah satu cara menghasilkan uang dari facebook dengan mudah dan tanpa harus keluar modal kecuali modal untuk membeli paket internet handphone kita.

Dropshipper adalah metode berjualan online dimana kita mendaftarkan diri kepada pemilik produk (Supplier) agar bisa ikut menjual produk mereka, ketika sudah diperbolehkan untuk ikut memasarkan produk dari distributor atau supplier maka kita akan mendapatkan keuangan dari menaikan harga Jaul diatas harga yang diberikan oleh pemilik produk sesuai keinginan kita. Apabila kita mampu menjual satu produk maka kita hanya cukup membayar harga sesuai yang telah diberikan kepada pemilik produk sementara lebihnya masuk kerekening pribadi.

Sistem transaksi dalam dropship ialah pembeli mentransfer dulu sesuai harga dari kita ke rekening milik kita, kemudian setelah menerima transferan dari pembeli barulah kita melakukan transfer uang kepada orang tempat kita mendaftar menjadi dropshipper sebanyak harga yang diberikan oleh pemilik produk.

Contoh: Saya mendaftar jadi dropshipper dari Mukidi selaku pemilik produk jam tangan, kemudian mukidi memberikan harga khsus kepada saya satu jam tangan seharga 15 ribu, lalu mulailah saya memasarkan jam tangan tersebut di facebook dengan harga jual sekitar 25ribu, ketika sedang memasarkan eh ada yang membeli ( sebut saja pak jono). Metodenya, pak jono membayar atau transfer uang ke rekening saya sebanyak 25 ribu. Lalu kemudian saya mentranfer uang kepada mukidi sebanyak 15ribu sesuai harga jam, artinya disini saya untung 10 dari satu penjualan.

Itulah yang dinamakan cara menghasilkan uang dari facebook dengan metode menjadi Dropshipper.

Baca Juga: 4 Cara Memulai Bisnis Online Yang Harus Kamu tahu

Kedua: Menjadi Reseller

Menjadi reseller cara transaksinya hamper sama dengan Dropship, hanya saja biasanya yang sering terjadi ketika kita mendaftar menjadi reseller, pihak pemilik produk mengharuskan kita membeli beberapa produk terlebih dahulu sebeleum kemudian diperbolehkan untuk ikut memasarkan produknya, hal tersebut untuk membuktikan keseriusan kita ingin menjadi reseller mereka. Cara jualan dan proses pembayaran tetap sama seperti dropship ketika sudah diterima menjadi reseller.

Namun, Pada beberapa kasus banyak juga yang membuka program reseller tanpa mengharuskan kita untuk membeli terlebih dahulu.

Ketiga: Menjadi Affiliate

Menjadi affiliate lebih mudah sebenarnya untuk dilakukan sebagai bentuk dari cara menghasilkan uang dari facebook. Karena dengan mengambil langkah ini kita hanya cukup membuat status yang berisi rekomendasikan LIK atau URl saja, dan ketika ada yang membeli produk melalui link affiliate kita maka kita akan mendapatkan komsisi sesuai kesepakatan yang tertera pada program affiliate, banyak sekali di internet yang membuka atau menyediakan program bisnis online dengan konsep affiliate, bahkan Market Palce sebesar Blibli dan lazada juga membuka program affilitate ini.

Keempat: Menjaul produk sendiri atau karya sendiri

Kamu bisa dengan gampang melakukan cara menghasilkan uang dari facebook dengan cara menjual produk hasil karya kamu sendiri atau kamu membeli dulu lalu kamu jual kembali di facebook. Tentunya cara menghasilkan uang dari facebook satu ini tidak perlu penjelasan panjang lebar lagi, karena sudah cukup umum.

Kelima: Dengan Cara Promosi berbayar alias beriklan di facebook

cara menghasilkan uang dari facebook satu ini termasuk level tinggi karena kamu perlu keahlian agar bisa menjual dari iklan yang kamu jalankan, ada tips dan strategi beriklan khusus yang perlu dipelajari disini dan untuk mendapatkan materi cara beriklan difacebook secara umum bisa cari di internet namun kurang powerfull dan belum tentu berhasil. Jika ingin menguasai cara menghasilkan uang dari facebook dengan beriklan setidaknya kamu harus punya gur yang sudah terbukti berhasil dengan Facebook ads atau bisa juga mengikuti kursus facebook ads kepada para master, ada banyak yang membuka kursus beriklan difacebook dan terbukti bisa mengantarkan para member kursus untuk meraih ratusan juta setiap bulannya.

Keenam: cara menghasilkan uang dari facebook dengan bantuan Tool atau software

Ini merupakan cara menghasilkan uang dari facebook yang paling penting untuk yang ingin serius berpenghasilan dari facebook, karena dengan bantuan software seperti yang sangat wajib dimiliki ialah THE GRAPH maka kita akan lebih mudah menemukan target pembeli dalam waktu sekejap dan bisa menjual banyak produk.

Bonus: Sebagai tambahan kamu juga bisa melakukan cara mendapatkan uang dari facebook like yaitu dengan membuat fanpage lalu kamu kelola agar bisa mendapatkan banyak like atau fans aktive setelah itu kamu jual fanpage tersebut dengan harga yang sesuai pasaran.

Oke, Untuk sementara ini cukup enam saja dulu ya cara dapat uang dari facebook yang bisa bang tohir bagikan disini, karena ini juga pembahasannya sudah cukup panjang dan membosankan. Lain waktu jika ada kesempatan kita akan share lagi strategi mantap cara menghasilkan uang dari facebook yang levelnya lebih tingi dan tentunya setelah kamu mengusai atau paham cara – cara diatas. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.