Tips Sukses Jadi Youtuber Dari GAC yang Perlu Kamu Tahu

0
530

Tips Sukses Jadi Youtuber Ala GAC

Tips Sukses Jadi Youtuber Dari Gamaliel Audrey Cantika GAC
Tips Sukses Jadi Youtuber Dari Gamaliel Audrey Cantika (GAC)

Tips Sukses Jadi Youtuber – Siapa yang tak mengenal GAC? Grub vocal yang terdiri dari 3 orang ini memulai kariernya melalui sebuah unggahan video di Youtube hingga mmereka menjadi grup vocal terkenal dan lagu-lagunya dinikmati oleh para penikmat musik. Grub vocal ini terdiri dari Gamaliel, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail.

Awalnya melalui sebuah youtube Gamaliel dan Audrey menjadi seorang Youtuber sebagai awal karier mereka, sebelum akhirnya mereka bertemu dengan Cantika hingga membentuk trio yang kita kenal dengan nama GAC. Mereka mengorbitkan talenta ketiganya dalam bidang tarik suara melalui sebuah media sosial youtube dengan mengcover lagu-lagu terkenal.

Baca Juga: 3 Tips Agar Video Youtube banyak Ditonton Dari Youtuber Edho Zell

Kini GAC telah menjadi penyanyi professional di jajaran musik Indonesia. Dan masih memanfaatkan youtube sebagai media sosial yang telah membawanya terkenal, GAC tak keberatan untuk membagikan Tips sukses jadi youteuber ala GAC sendiri. Mereka mengunggah sebuah video di youtube dan berbagi tips sukses di youtube.

Bagi GAC youtube merupakan wadah atau tempat yang dapat digunakan untuk mengekspresikan hobi atau kemampuan yang kita miliki, baik dalam hal bermusik maupun yang lainnya. Ketiganya mengungkapkan agar channel youtube kita banyak dilihat orang, tips yang pertama adalah tags atau pilihan lagunya.

Seperti yang diungkapkan salah satu personil GAC, Cantika Abigail mengatakan bahwa kualitas konten perlu diperhatikan. Kesuksesan mereka juga didukung karena sepinya youtuber pada saat itu. Namun, sekarang banyak video-video berkualitas yang dapat ditemukan di youtube, sehingga menyediakan konten yang unggul dan berkualitas perlu menjadi perhatian agar menarik untuk ditonton, dan sukses jadi youtuber.

Baca Juga: Cara Membuat Tombol Subscribe Di Video Youtube

Ketiganya juga mengungkapkan bahwa pertama kali mereka memulai membuat video untuk Channel Youtube menggunakan kamera dan pengetahuan seadanya. Bahkan Gamal secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak memahami tentang fitur-fitur yang digunakan dalam youtube. Mereka mengungkapkan bahwa mereka sebagai anak muda, namun tidak terlalu aware teknologi, dan hanya mengetahui youtube sebagai berekspresi saja.

“Dulu kita memulai dengan kamera papa mama yang jelek, kamera pocket yang kecil dan seadanya”, lanjut Gamal. Namun, suatu ketika ada salah seorang teman yang menawarkan untuk membeli kamera baru. Gamal juga mulai masuk kuliah sinematografi, dari situ ia mulai dapat mendalami kamera yang murah dan bagus, serta lensa beraneka ragam. Gamal juga mulai banyak teman dan kenalan yang bisa diajak membahas dan membantunya. Dan secara perlahan-lahan ia bisa melakukan upgrade terhadap kualitas videonya.

Itulah Tips sukses jadi youtuber dari GAC yang dapat kamu terapkan untuk memulai karier melalui youtube seperti mereka.

Baca Juga: Tips Menerima Keadaan Diri Sendiri

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.