Bikin Situs Converter Video Youtube ke mp3, Website Ini Kena Tuntutan USD150 Ribu

0
560

Situs Converter Video Youtube ke mp3

bangtohir.com – Perkembangan dunia digital menjadikan proses bajak membajak semakin marak, apapun bisa diubah sesukanya, tapi anehnya tanpa berpikir apakah ada dampak negatifnya.

Begitu juga dengan persaingan bisnis saat ini dan kedepannya akan semakin sengit, siapa yang tidak mampu menciptakan ide baru maka bersiaplah berada dalam rancangan ide orang lain.

Belum lama ini sebuah situs online yang bisa digunakan untuk merubah format video youtube menjadi format mp3 terkena tuntutan yang lumayan besar nilainya.

Situs tersebut: youtube-mp3.org

Website ini mungkin sudah biasa kita temukan setiap harinya terytama bagi yang suka mendownload mp3 atau yang suka mengoleksi audio menarik tapi belum ada dalam format mp3 asli hingga akhirnya menemukannya di platform youtube.

Situs diatas sangat membantu sekali bagi pemburu mp3 terkhusus untuk merubah format video menjadi mp3. karena hanya dengan klik download format mp3 secara otomatis video berubah menjadi audio atau mp3.

Tuntutan dilayangkan kepada situs ini karena dianggap telah dengan sengaja memfasilitasi penggunanya dengan cara melanggar hak cipta. situs ini juga dianggap hanyalah bertujuan untuk mengambil keuntungan materi saja karena pemiliknya tanpa izin terlebih dahulu pada label rekaman manapun.

Berpa tuntuntannya? Lumayan besar kalau bagi saya pribadi bahkan sangat besar sekali nilainya. Para perusahaan label musik menuntut situs converter video youtube menjadi mp3 ini sebesar USD150 ribu untuk setiap kasus dugaan pembajakan. bayangkan, “Untuk setiap kasus Dugaan” artinya ia akan menanggung beban banyak tuntutan dengan jumalh yang cukup besar sekali bukan? berdasarkan data yang ada, situs konverter mp3 online ini memilki 60 juta pengguna aktif per bulan. WOWW bangetlah..

Baca: 3 Rahasia Youtube Yang Tidak Banyak Diketahui Pengguna

Para penuntut idaklah hanya sebatas menutut saja, melainkan juga mereka membawa beberapa dokumen bukti yang sah, terdapat sekitar 300 dokumen mengenai lagu mana saja yang telah dibajak situs ini. seperti dilansir pada laman Gizmodo, Rabu (28/9/016). jika situs converter video youtube ke Format mp3 online ini terbukti bersalah maka akan dikenakan hukum pidana.

Hikmahya bagi para pelaku bisnis online yang menempuh jalur ini, berhati – hatilah bermain di area yang rawan kena klaim hak cipta, begitu juga yang bermain youtube dengan mengaploud video bukan asli kreasi sendiri, sekarang ancaman kena hak cipta semakin ketat dan akan terus diperketat untuk mengejar para pelaku plagiat.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.