BAGAIMANA MENERIMA KEADAAN DIRI SENDIRI

0
826

Belajar Ikhlas Menerima Keadaan Diri Sendiri

Motivasi bagaimana Menerima Keadaan Diri Sendiri

Bangtohir.com – Dalam hal ini anda harus bisa menerima siapa diri anda, dimanapun anda itu adalah tempat anda yang mengharuskan dirimu tetap harus memiliki semangat yang membara. Menghargai apa yang keadaan diri anda bisa lakukan kemudian berhentilah berfokus terhadap apa yang benar – benar anda tidak bisa menjalaninya. Hidup ini banyak cara “ banyak jalan menuju roma”.

Jangan terpancing emosi yang menyudutkan diri sendiri hanya karena melihat penampilan fisik orang lain yang tampan, tidak ada keadaan tubuh orang lain yang cocok untuk dirimu dan apa yang anda punya terbawa dari lahir itulah kelebihan diri anda yang lebih unggul.

Terimalah keadaan apa pun yang sedang anda alami, bekerja keraslah, dan jadilah pribadi yang kuat karena tenaga dan rencana – rencana anda. jadilah pengubah keadaan dan bukan menjadi korban dari perubahan”. – Mario Teguh

Sikap lalai yang selalu menganggap diri kita jauh lebih rendah dari orang lain, orang lebih kaya, lebih cerdas, lebih jenius, lebih kuat merupakan sikap yang harus kita jauhi karena yang demikian hanya akan selalu membuat kita berada di bawah orang lain lalu memaksa diri untuk melihat keatas sehingga lupa melihat kebawah hilanglah rasa syukur terhadap kenyataan hidup terhadap penerimaan karunia pada diri sendiri.

Kekurangan diri tidak seharusnya membuat anda menderita, melainkan menjadi kesempatan bagi anda untuk tumbuh memahami serta menghargai sesuatu apa pun dalam kehidupan anda sendiri. Bukan kehebatan yang anda kagumi pada orang lain yang bisa mengubah hidup anda menjadi lebih melainkan perubahan yang dilakukan oleh diri anda sendiri, karena tuhan tidak akan pernah merubah keadaan seseorang apabila ia sendiri enggan untuk merubahnya.

Selalu melihat keatas menjadikan pola pandang yang mampu mempengaruhi otak anda sehingga akan selalu beranggapan bahwa rumput di tempat tetangga yang selalu subur sementara di tempat sendiri tidak padahal sudah tinggi menjulang hanya saja tidak menyadari karena tiadak pernah di perhatikan.

Jadikanlah apa yang terjadi terhadap keadaan hidup anda adalah sebagai kendaraan yang bisa di gunakan bagi diri anda untuk menjelajahi mencari bakat – bakat terpendam diri anda. Damaikanlah selalu hatimu dalam naungan penuh cinta terhadap diri sendiri, percayalah terhadap keindahan jiwa anda agar hidup penuh nuansa kebahagiaan.

“To Succed, It is Necessary to accept The word as it is and rise above it”. – MiChael (Penulis Dari Inggris). ( Untuk Menjadi sukses, di perlukan Menerima Dunia sebagaimana adanya dan Berbuatlah di atasnya ).

Baca Juga: Nasehat Cinta Agar Tidak Berbuah Kecewa Pembawa Duka Nestapa

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.