Kita Tak Akan Pernah Bisa Sama Dengan Mereka

0
392

Karena Kita Takan Akan pernah Bisa Sama Dalam Hal keberhasilan

Kita Tak Akan Pernah Bisa Sama Dengan Mereka

Bangtohir.com – Halo sahabat bang tohir semua yang baik, mari kita duduk sejenak sambal menikmati minuman kesukaan masing –masing.

 

“ Kita Tak Akan Pernah Bisa Sama Dengan Mereka ” Inilah tema yang ingin bang tohir sampaikan kali ini, bukan masalah pakaian, bukan juga soal makanan apalagi hiburan melainkan dalam hal kesuksesan.

 

Kita Tak Akan Pernah Bisa Sama Dengan Mereka ” Inilah tema yang ingin bang tohir sampaikan kali ini, bukan masalah pakaian, bukan juga soal makanan apalagi hiburan melainkan dalam hal kesuksesan.

 

Kita mungkin pernah berpikir kalau saja akau bisa seperti dia, andai saja aku berkerja seperti orang itu maka aku akan bisa berhasil seperti dirinya. memang tidak ada yang salah dari ungkapan itu semua, hanya saja didunia ini tak akan pernah bisa kita menyerupai keberhasilan seseorang, karena dihadapan kita semua hanya ada dua pilihan yang ditawarkan:

  • Sukses Lebih Baik dari orang lain.
  • Berada di Bawah Kesuksesan Orang Lain.

Walaupun usaha kita sama, semangat berkerja dan jam yang sama tapi hasil tetap akan berbeda, namun demikian kita tidak bisa juga langsung dengan mudahnya menyerah atau berputus asa untuk terus berusaha meraih apa yang telah menjadi impian dalam hidup ini, karena mimpi akan bisa menjadi nyata selama pemimpi terus memperjuangkan mimpinya.

 

Mungkin saja, berharap adanya keajaiban datang dari langin di limpahkan kepada kita ? itu tidak semua orang bisa mendapatkan keajaiban dan rahmat yang membahagiakan, karena keajaiban dan kebaikan yang datang tak terduga hanya akan diberikan kepada siapapun yang mau berusaha untuk mendapatkannya.

 

Karena kita tak akan pernah bisa sama dengan mereka, jika usaha kita lebih rendah maka hasilnya juga akan jauh berada di bawah keberhasilan orang lain, jika kita berusaha dengan baik dan lebih keras maka yang kita terima juga menyesuaikan kualitas dari apa yang telah kita usahakan selama ini.

 

“Sebesar apa usaha seseorang maka sebesar itu pula ia akan memanen jerih payah perjuangan selama ini”

 

Andaikan saja kita hidup hanya berharap terhadap warisan keluarga apakah itu bisa menjamin untuk hidup keturunan kita sampai sekian turunan, Tidak men… hidup ini perlu perjuangan keras, hidup ini tidak akan pernah mentoleransi para pemalas, hidup ini terus berputar maka barang siapa yang berdiri diam ditempat lambat laun ia akan tergilas roda jaman yang berputar menempatkannya di dasar kesengsaraan.

 

Buatlah recana hidup dengan baik, lakukan apa yang telah direncanakan dengan usaha maksimal, perbaiki yang salah, dan jangan lupa selalu meminta kebaikan dan kemudahan pada Sang Maha Pengatur Kehidupan ini, Karena Kita tak Akan Pernah Bisa Sama.

 

Pilih warna Kesuksesanmu sendiri, tentukan tujuanmu dan jadilah lebih sukses agar semakin banyak memberikan manfaat bagi orang lain.

 

Baca Juga: 7 Keajaiban Dunia Yang Tidak Masuk Daftar Buku Sejarah

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.