Google Segera Rilis Dua Smartwatch Terbaru yang Keren dan Canggih

0
544

Google Siapkan Rilis Dua Smartwatch Terbaru

Google Siapkan Rilis Dua Smartwatch Terbaru Angelfish dan Swordfish
Ilustrasi Image: Google Smartwatch Terbaru

Google Smartwatch – Kabar terbaru yang tengah beredar di dunia digital yakni mengenai rumor bahwa Google akan segera merilis dua smartwatch terbarunya. Rumor tersebut memang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Publik tengah menantikan apakah rumor meluncurnya dua jam tangan besutan Google itu benar atau tidak.

Akan tetapi, disebutkan bahwa Google memang benar-benar akan segera merilis dua jam pintar berbasis android terbaru dengan memakai sistem operasi Android Wear 2.0 yang akan diluncurkan di awal tahun 2017 mendatang.

Baca: Perbedaan Google Assistant dan Google Now

Dua smartwatch terbaru ini merupakan sebuah perangkat pertama yang menjalankan OS. Kabarnya dua jam tangan pintar terbaru tersebut akan meluncur di bulan Januari hingga Maret mendatang. Untuk itu publik perlu sabar menunggu beberapa bulan lagi. Nnatinya akan ada dua fitur terbaru yang diusung dalam OS tersebut, yakni App Store serta Smart Replay yang diklaim sebagai fitur yang lebih canggih.

Rumor mengenai dua smartwatch terbaru yang akan di rilis google diperkuat dengan adanya  pernyataan dari akun Twitter @evleaks yang merupakan akun twitter milik Evan Blass. Dalam akunnya Evan memberikan beberapa bocoran mengenai perangkat terbaru, termasuk jam tangan pintar atau yang lebih dikenal dengan sebutan smartwatch. Informasi tersebut dikutip bangtohircom dari Phone Arena pada hari Jum’at, 14 Oktober 2016 yang lalu.

Baca Juga: Spesifikasi Android Google Pixel dan Pixel XL Lengkap Istimewa

Akun tersebut bukanlah satu-satunya akun yang membocorkan rumor tentang adanya dua smartwatch terbaru yang akan rilis. Akan tetapi sebelumnya kabar tersebut juga telah tersebar di berbagai media sosial dimana-mana.

Kedua Jam android wear google tersebut yakni Swordfish dan Angelfish. Untuk Swordfish memiliki diameter sebesar 42 mm. Smartwatch ini mempunyai tali yang dapat diganti-ganti sesuai keinginan, dan juga terdapat satu tombol dalam perngaat tersebut. Swordfish hadir dengan tiga varian warna, yakni silver, rose gold serta titanium.

Sementara untuk Angelfish, Jam pintar yang satu ini akan dilengkapi dengan koneksi LTE serta GPS. Fitur ini tak lagi bergantung pada ponsel. Tak hanya itu saja, karena smarwatch Angelfish juga dilengkapi oleh sebuah sensor datak jantung. Serta adanya tiga tombol hardware yang berfungsi untuk melakukan pengontrolan terhadap jam tangan tersebut.

Itulah sedikit bocoran mengenai dua smartwatch terbaru yang kemungkinan akan dirilis tahun depan. Untuk spesifikasi detailnya, kita tunggu saja hingga perangkat ini siap diluncurkan dan dipasarkan dis eluruh dunia Sehingga publik dapat segera memilikinya.

Baca Juga: 7 Kata Kunci Rahasia Google Search Engine yang Perlu Kamu Tahu

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.