Segini Penghasilan Bayu Skak di Youtube jadi Youtuber Fantastis Banget!

0
831

Bocoran Penghasilan Bayu Skak di Youtube jadi Youtuber

Penghasilan Bayu Skak di Youtube jadi Youtuber
Bayu Skak – Image Via Youtube

Youtube memang membuka peluang besar sekali kita semua yang mau menuangkan ide kreasi disana dengan mengupload konten video yang menarik dan original, Bukan hanya sebatas untuk menyalurkan Ide dan numpang tenar saja melainkan youtube juga bisa membuat seseorang kaya mendadak.

Keberadaan Youtube sebagai salah satu platform media sosial yang memuat sekian banyak video memang sudah sangat lama sekali dikenal, namun dulunya belum banyak yang tahu kalau youtube ternyata bisa digunakan untuk menghasilkan uang hingga ratusan bahkan miliaran rupiah setiap bulannya.

Belakangan ini Youtube menjadi media sosial yang sangat populer sekali digandrungi banyak kalangan anak muda, Youtuber yah, itu sebutan para konten kreator yang selalu exist dan konsisten mengunggah video baru yang menarik hasil karya mereka sendiri nan original. Sudah banyka bukti youtube mampu mengantarkan seseorang yang tadinya berada ditengah hutan belantara dalam waktu singkat menjadi artis, orang yang tadinya susah mendapatkan penghasilan sendiri dalam beberapa waktu berbekal ide kreatif dan pandai ngelucu dalam beberapa waktu hidupnya berubah 360 derajat dengan penghasilan yang luar biasa.

Nama-nama Youtuber pun kian hari kian banyak bermunculan, walau tidak semata-mata mencari keuntungan materi berupa penghasilan dari mengunggah video mereka lebih banyak menyalurkan hobi yang berbuah penghasilan. diantara youtuber yang sudah tak asing di dengar namanya dan sering kita tonton videonya seperti mas Edho Zell, Reza Oktavian, Marya Isma dan tidak terkecuali youtuber satu ini yang akan kita bahas penghasilannya yaitu Bayu Skak.

Bayu Skak adalah salah satu Youtubers muda asal Malang yang kini sudah punya sekitar hampir 700 ribu-an subscribers yang juga selalu konsisten mengisi konten videonya ke youtube. terus terang saya sendiri juga ikutan terjun ke youtube karena kata-kata dari youtuber satu ini.

Saya ingat Bayu Skak pernah berkata yang kira- kira bernada “Berkaryalah dan jangan hiraukan omongan dan penilaian orang lain, Mereka hanya bisa berkoar – koar tapi belum tentu berani dan bisa seperti kita untuk tampil di publik, mau bagus atau nggak urusan belakang yang penting berkarya”.

Hebatnya sosok youtuber satu ini berkat jumlah viewersnya yang menanjak di akun Youtubenya, Bayu skak pun kebanjrian job di ibu kota untuk membintangi beberapa film layar lebar dan menjadi guest star di web series Anak Artis 2. Ia juga mengakui jika kita memang punya niat besar di Youtube, maka hasil besar pun akan kita dapatkan.

Dia juga sempat menuturkan semangat kepada kita semua saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta selatan, Jumat 21/10/2016.

“Kalau memang kita niat di Youtube ya (bisa jadi) gede. Kalau misalnya penonton kita di Youtube banyak, memang gede,” ujar pria yang suka beraksi gokil ini.

Berapa penghasilan bayu skak di youtube ?

Meskipun kita ketahui menjadi youtuber juga termasuk salah satu ajang bersaing meraih fans sebanyak mungkin, Namun Bayu tidak ragu untuk membocorkan berapa penghasilannya di youtube.

“Enggak bisa dihitung seperti itu (per satu video) per bulan, karena ada PPN, cost per thousand ada berapa,” jelasnya.

Bayu skak menyebutkan kalau rata-rata pendapatannya per bulan bisa menembus angka mulai US$ 2000 hingga US$ 3000 atau setara dengan Rp 26 juta -39 juta.

“Lumayan kan? Itu dari Youtube doang ya, belum lagi Youtube kamu ada iklan masuk, apalagi kalau ada produk HP gitu, wah jauh (besar) banget itu,” bebernya.

Bayu juga menyinggung sedikit betapa luar biasanya efek kita bisa memiliki banyak subscribe dan viwers di youtube yang nantinya juga bisa membuat kita bisa dapat job lain atau dilirik oleh produser film untuk diajak bermain film.

“Belum lagi kalau ada film, karena kita kan di Youtube misalnya subscribersnya banyak, nanti bakal dilirik sama produser film. Wah ini dia subscribers-nya banyak, nanti kalau main film followersnya bisa nonton film semua gitu,” tandasnya.

Itulah Sekilas bocoran rahasia dapur tetap ngebul penghasilan bayu skak di youtube jadi youtuber, selanjutnya giliran kamu dan kita semuanya yang masih belum sempat mencapai tingkatan seperti youtuber sukses lebih tingkatin lagi semangat bikin konten videonya dengan memikirkan ide kreatif apa yang kira-kira bisa mengundang banyak viewer dan digemari para pengguna youtube.

Penghasilan Bayu Skak di youtube aja udah gede banget tuh, mau tahu youtuber indonesia yang hasilnya lebih luar biasa lagi? Namanya Young Lex.

Baca disini: Penghasilan Young Lex di Youtube sehari 20 Juta

Banyak belajar dan berlatih maka akan menjadi kebiasaan yang nantinya akan membuat kita menjadi kreator video profesional tentunya juga memiliki strategi bagaimana agar video kita bisa naik dan mudah ditemukan oleh pencari video di youtube.

 

Menjadi terkenal dan Bisa Berpenghasilan di Youtube itu sangat Mudah sekali Asal anda tahu caranya, Jika kesulitan mencari cara yang tepat untuk sukses di youtube diatas adalah rekomendasi kami untuk anda yang serius mau belajar menjadi Mitra Youtube dari NOL BESAR sampai bisa menghasilkan terus menerus.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.