Alat Parse Kode HTML Iklan Untuk Blogger

1
650

Alat Parse Kode Html Iklan Untuk Blogger

Alat Parse Kode HTML Iklan Blog Blogspot

Alat parse Kode HTML iklan untuk blogger ini sangat berperan penting sekali bagi para blogger yang ingin menempatkan kode html iklan untuk dipasang blog blogger miliknya, karena iklan tidak akan muncul tanpa telebih dahulu diparse kodenya script Htmlnya, terutama dalam kasus ketika ingin memasang kode script html iklan google adsense dan kode iklan dari program chitika didalam kode template.

Alat Parse kode html iklan (tool parse atau Converter Tools html code) ini sangat mudah sekali digunakan bahkan oleh para pemula sekalipun.jadi gunakanlah alat parse kode html iklan yang ingin ditampilkan pada blog blogger anda dengan alat parse htm ini. perlu juga diperhatikan bahwa, penggunaan lat parse kode html iklan ini tidak bisa digunakan untuk kode iklan yang akan anda pasang di website wordpress karena pada wordpress tanpa anda parse terlebih dahulu kode htmlnya sudah bisa tampil iklannya.

Setelah anda Parse kode html iklan dengan alat parse html blogger diatas dan ingin melakukan parse kembali untuk kode html iklan yang baru jangan lupa untuk klik tombol “clear” untuk membersihkan kode yang telah diparse sebelumnya.

Alat Parse html (tool parse atau Converter Tools) ini sangat mudah sekali digunakan bahkan oleh para pemula sekalipun.jadi gunakanlah alat parse kode html iklan yang ingin ditampilkan pada blog blogger anda dengan alat parse htm ini. perlu juga diperhatikan bahwa, penggunaan lat parse kode html iklan ini tidak bisa digunakan untuk kode iklan yang akan anda pasang di website wordpress karena pada wordpress tanpa anda parse terlebih dahulu kode htmlnya sudah bisa tampil iklannya.

Cara Menggunakan Alat Parse Kode Html Iklan ini cukup simpel:
1). Ambil kode script html iklan yang ingin anda parse baik dari adsense maupun iklan lainnya yang harus diparse peletakannya.

2). Pastekan kode html iklan tersebut kedalam kolom kosong dibawah ini.

3). Klik Parse

4). Setelah anda klik tombol parse maka secara otomatis kode html iklan akan diparse atau berubah sendiri menyesuaikan format html iklan yang support untuk dipasang pada blooger anda.

5). Selanjutnya” Copy” kode hasil parse dan pastekan pada blogger anda. Done.

 

Setelah Menggunakan Alat Parse Kode HTML Blogger

Setelah anda Parse kode html iklan dengan alat parse html blogger diatas dan ingin melakukan parse kembali untuk kode html iklan yang baru jangan lupa untuk klik tombol “clear” untuk membersihkan kode yang telah diparse sebelumnya.

Pada blog kamu yang telah dipastekan kode hasil parse dengan alat parse kode HTML ini jangan lupa untuk di save / simpan perubahan dan lihat hasilnya apakah iklan baru sudah muncul atau belum.

Semoga bermanfaat dan membantu anda yang sudah punya blog dan ingin memasang kode html iklan sendiri. Sumber dan pembuat tools parse: juragancipir.com

Ohya, baru – baru ini google sudah meluncurkan format iklan untuk versi mobile atau ads mobile device yang disebut dengan Page-Level Ads, kalau mau tahu cara memasang iklan mobile page level ads yang benar di blog blogspot silahkan baca artikel berikut:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.