Kata Kata Bijak Islami Penuh Inspirasi

0
1383

Kata Kata Bijak Islami Penuh Inspirasi Menuju Perbaikan Diri

Kata Kata Bijak Islami
Kata – kata Bijak Islami – source Image Yufid Tv

Kata kata bijak islami entah sudah berapa juta tersebar diberbagai media di internet, namun terkadang dari sekian bajak perkataan bujak seringkali hanya bak angin lewat yang tanpa bekas sedikitpun, bahkan tidak memberikan efek apa – apa bagi pembacanya, jika hal tersebut juga terjadi pada anda sahabat Bang Tohir yang baik cobalah untuk terus mencari inspirasi dari berbagai referensi karena kita tidak tahu perkataan siapa yang akan mengena di hati kita.

 

kita juga harus lebih banyak mendengar dari pada berucap agar kita tahu baik atau salah dengan pemahaman yang benar dari ucapan orang lain, dari pada terlalu sering membantah dan menjastis apa yang orang lain katakan mari perbanyak intropeksi diri baik dengan membaca dan memahami perkataan bijak orang sukses dan terhormat atau dengan merenungi apa yang selama ini salah dengan sejarah perjalanan hidup kita.

 

kali ini Bang Tohir akan berbagi sekumpulan kata kata bijak islami kepada teman – teman semua yang mana ini bersumber dari group WA yang selama ini Bang Tohir Bergabung didalamnya untuk mendengarkan nasehat para ustadz dan orang bijak disana. semoga dengan kembali Bang Tohir hadirkan Kata Kata Bijak islami disini bisa menyebar kebaikan ini.

 

Berikut beberapa kata kata bijak islami penuh Inspirasi tersebut:

Banyak manusia menyangka kendaraan sebagai sarana pamer status sosial dan berbangga-banggaan, padahal tujuan intinya adalah sebagai transportasi..!

 

Banyak manusia menyangka pakaian sebagai sarana pamer kekayaan dan kemuliaan, padahal tujuan intinya adalah menutup aurat..!

 

Banyak manusia menyangka rumah sebagai sarana pamer kekayaan dan mencari perhatian orang, padahal tujuan intinya adalah sebagai tempat tinggal..!

 

Banyak manusia menghukumi dan memvonis orang dari apa yang dilihatnya saja, padahal disana ada hati dan akal pikiran yang tidak tampak..!

 

Kita hidup ditengah masyarakat yang tenggelam dalam cinta penampilan dan pencitraan serta sibuk dengan kulit…

 

Kita harus memulai hidup qana’ah dan rela dengan apa yang diberikan Allah dalam kehidupan di dunia ini..

 

Pasti kita akan merasakan ketenangan dan kedamaian bahkan kebahagiaan..

 

Coba perhatikan orang terkaya di dunia ini ketika meninggal dunia, apakah ada selain kain kafan yang ia bawa..?!

 

Diterjemahkan dari teks Arab oleh:

Akhukum Fillah

@AbdullahHadram

 

Semoga kupulan Kata kata bijak Islami Ini mampu membasuh jiwa yang kering agar kembali segar dan semangat dalam memperbaiki kehidupan diri. Perbanyak Meminta kepada Sang Maha Membolak Balikan hati agar hidup di ridhoi selalu berada Di jalan Yang Lurus. Aamiin.

 

Baca Juga: Rahasia Terbukanya Jalan Kemudahan Mencapai Impian

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.