9 Tips Memilih Hosting Terbaik Website Blog

0
620

Cara Memilih Hosting Terbaik Website Blog Dengan Benar

 

Tips Memilih Hosting Website Terbaik 02

Bangtohir.Com – Halo sobat semua, tidak bosan – bosanya bang tohir berbagai walaupun terkadang pembahasannya sudah basi banget, namun untuk mengingatkan kembali itulah tujuannya, keli ini pembahasan mengenai Tips Memilih Hosting terbaik untuk website atau blog yang kita banggakan.

Cara memilih hosting juga tidak mau kalah dengan cara memilih pendamping hidup, Opss…karena hosting yang berkualitas akan menjadikan sebuah blog atau website yang kita punya juga memiliki kredibelitas baik dimata mesin pencari dan pengunjunga, karena hosting di ibaratkan sebuah bangunan toko dimana kita menyimpan seluruh produk yang kita punya, begitu dengan hosting adalah tempat atau space yang berfungsi untuk menampung semua file atau data website dan juga jejak aktivitas yang terjadi pada website blog kita, untuk itulah mengapa hosting tidak boleh asal comot aja.

Oke tanpa basa basi panjang lebar mari kita langsung ke tips memilih hosting berikut ini:

1). Saat memilih hosting pastikan sobat semua membeli sesuai dengan kebutuhan blog sobat, namun demikian lebih besar juga tidak mengapa.

 

2). Belilah atau sewa Hosting berdasarkan target visitor dari blog yang sobat kelola, kalo misalkan blog sobat menarget bule atau luar negeri yo monggo cari hosting terbaik untuk luar negeri missal hosting USA, SGP, VPS, Holkhost dll. kalo target visitornya local atau Indonesia ya tinggal cari penyedia hosting dalam negeri seperti IIX, Indo Host dll, sungguh sangat banyak sekali.

 

3). Usahakan sobat mencari Hosting yang memiliki Fitur Lengkap seperti PHP, MySql, SubDomain, dan lainnya, kalo gak paham tanyakan kepada penjual saat membeli, simple to ya.

 

4). Saat membeli atau sewa hosting sobat pastikan untuk mengecek kecepatan Hosting tersebut, caranya gampang kok, sobat bisa menggunakan Tool penyedia cek Kecepatan hosting di : http://host-tracker.com

 

5). Belilah hosting peda penjual yang memiliki pelayanan bagus, suka menjawab kalo ditanya, cepat tanggap saat hosting mulai limit, bila perlu cari yang siap support 24 jam full time, karena kalau visitor sudah banyak dan blog tersebut sumber penghasilan seperti adsense dll. maka akan berpengarus pada penghasilan, kan sayang banget harus hilangpenghasilan Cuma karena hosting mandek.

 

6). Sesuaikan space dan bandwith hosting dengan kebutuhan anda, semakin banyak visitor dan data yang masuk maka semakin memerlukan space dan bandwith besar bila perlu Unlimited, yah walaupun sebenarnya ga ada hosting unlimited karena itu Cuma istilah aja.

 

7). Kalau sobat bingung mencari penyedia layanan hosting terbaik, usahakan bertanya pada ahlinya di forum – forum yang berkaitan dengan internet marketing, seperti kalo di Indonesia ada forum ads.id disana sobat bisa bertanya sepuas – puasnya tentang hosting dan bisa sekalian belajar juga.

 

8). Ingat, hosting adalah tempat, dan tempat tidak boleh kita boros mengisinya dengan hal – hal yang tidak bermanfaat, missal install plugin yang tidak penting, isi media file yang gak jelas, dan lain sebagainya, pada intinya sebisa mungkin menghemat hosting biar ga boros dan bikin lemot website saat di akses visitor nantinya.

 

9). Pelajari lebih banyak tentang hosting dari berbagai sumber biar lebih sippp lagi tentang bagaimana cara memilih hosting terbaik untuk website blog sobat.

 

Rekomendasi Hosting terbaik untuk website yang akan di urus secara serius agar bisa menghasilkan uang banyak adalah membeli Hosting Di Hawk Host, karena blog ini juga menggunakan hosting dari Hawkhost, klik logo dibawah ini jika ingin memesan hosting ditempat yang sama dengan bang tohir: Klik Gambar Berikut::

Selamat memilih hosting terbaik favorite sobat semua ya, semoga website blognya semakin jaya dan maju biar bisa terus berbagi manfaat ke orang diseluruh penjuru dunia.

 

Baca Juga : Tips Memilih Nama Domain Blog

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.