Inilah 8 Nasehat Bisnis yang Harus Anda Tahu, No 7 Jangan Sampai Terlewatkan !

0
501

Nasehat Bisnis Untuk Yang harus Kita Pahami

Nasehat Bisnis Bagi Pengusaha

Bangtohir.com – Ada banyak nasehat Bisnis bertebaran diberbagai media, semuanya memberikan pencerahan seseuai dengan bahasa dan rangkaian kata masing – masing, namun demikian tidak ada yang salah dari sebuh nasehat selama itu baik. karena nasehat bisa datang dari siapa saja tidak pandang usia maupun derajat kehidupan. Walau harus Anak kecil sekalipun yang memberikan nasehat kepada Anda selama itu baik maka ambilah nasehat itu lalu berterima kasihlah padanya karena telah perduli dengan diri anda.

Dibawah ini ada delapan nasehat bisnis yang sebaiknya anda juga harus pahami, agar semakin kuat mindset bisnis yang sesungguhnya, karena bisnis juga bukan hanya soal uang akan tetapi soal Syurga neraka. berikut Nasehatnya:

1. Percayaah Uang bukan satu-satunya ukuran.
Sekalipun uang itu penting, namun itu bukan satu-satunya ukuran kesuksesan. Uang Hanyalah alat. Yang lebih utama adalah bagaimana memberikan kebahagiaan buat keluarga anda.

2. Sukses butuh kesabaran.
Seorang pebisnis yang sukses banyak yang perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencapainya. Dan mereka menjalani itu dengan penuh kesabaran. Setahap demi setahap sampai tujuan yang diinginkan tercapai.

3. Selalu ada yang menang dan kalah.
Seperti dalam tiap pertandingan, pasti ada yang kalah dan menang. Jika pun anda kebetulan jadi sang pemenang, janganlah terlalu berbangga diri. Begitupun ketika anda berada di pihak yang kalah, terimalah itu dan berusahalah mengambil hikmahnya.

4. Cash is the king.
Jangan terkecoh dengan angka-angka yang ada di atas kertas dari laporan keuangan usaha anda. Tapi cari tahu seberapa besar uang cash yang sebenarnya anda miliki.

5. Fokus.
Fokus akan mengajarkan pada anda bagaimana membuat bisnis yang anda tekuni semakin baik dari hari ke hari.

6. Jangan menggantungkan kesuksesan.
Boleh anda bersikap baik pada semua orang, namun anda hanya perlu mempercayai orang yang patut anda percayai. Serta jangan pernah menggantungkan kesuksesan anda pada orang lain.

7. Hidup bukan cuma buat bisnis.
Ada banyak hal bermakna dalam hidup ini selain bisnis. Seperti bersilaturahmi dengan sanak famili dan teman, jalan-jalan bersama keluarga, atau ngobrol dengan teman dan tetangga. Percayalah itu akan membuat hidup anda akan lebih kaya. pengundang rezeki dan juga akan memperpanjang usia anda.. InsyaAllah…

Jika bisnis anda sukses tapi silaturahmi dengan keluarga, sanak family kurang apalah arti sebuah kesuksesan jika membuat anda tidak dekat dengan keluarga, apalah arti dari sebuah keberhasilan bisnis jika membuat anda seperti orang asing ditengah – tengah sahabat dan keluarga anda.

8.Amalkan Ilmu dan Perbanyak meminta Pada-NYA
Jika anda sudah sukses dan mengetahui jalan meraih keberhasilan selanjutnya amalkan ilmunya kepada orang lain agar semakin melekat ilmu anda dan bisa mendapatkan kebaikan dunia dan Akhirat.

Dalam menjalankan bisnis kita juga jangan sampai lupa pada YANG MAHA MEMBERIKAN KEMUDAHAN DAN KELANCARAN REZEKI untuk itu jangan pernah bosan apalagi lupa untuk senantiasa meminta pada-NYA.

Baca Juga:
Pengen Sukses Jadi Pengusaha lalu Resign Kerja, Itu Bukan Jaminan Men!

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.