Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis 300MB

0
656

Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis Mulai 100MB Hingga 300MB

Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis
Ilutrasi Image: Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis

Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis untuk berselancar ria dengan kecepatan luar biasa sangatlah mudah khusus bagi pengguna Kartu Perdana Telkomsel Simpati, karena kalau kartu AS saya sendiri belum pernah nyoba.

Kouta Internet Telkomsel gratis yang akan kita dapatkan adalah paket super cepat yaitu Kouta Flash, Karena ada kouta biasa yang kecepatannya juga biasa alias standar.

Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis ini bukan dengan cara membobol ataupun melakukan hack dengan aplikasi apapun, karena ini murni juga merupakan Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis yang bisa kita lakukan langsung lewat handphone dengan melakukan ketikan jari sebentar saja.

Berikut Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis hingga 300MB dengan mudah tanpa lebih dari 20 menit sudah aktif dan bisa digunakan:

Pertama: Ketik atau DIAL di : *700#

Kedua: Nanti akan muncul konfirmasi penawaran, Silahkan pilih Nomer 3 (Produk telkomsel).

Ketiga: Pilih Lagi Nomer 3 (Internet).

Keempat: Kamu akan diberikan tawaran mau yang 100MB atau 300MB paket Kouta Internet Flash.

Silahkan kamu mau pilih yang mana saja bebas… kalau saya sendiri sukanya pake yang 300MB hehe biar lebih banyak dan sering saya lakukan sehari sampe beberapa kali.

Terakhir: Kamu akan mendapatkan Pesan Konfirmasi sesuai paket Kouta Internet yang sudah kamu pilih. untuk setuju kamu hanya cukup ketikan angka “1” dan kirim, sesaat kemudian kamu akan mendapatkan pesan jika jaringan tidak bermasalah’ bahwa paket kouta internet telkomsel kamu sudah aktif.

Sampai pada tahap itu sebenarnya sudah selesai Cara Mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis. Tapi suapaya kamu gak protes atau komplain jika gagal maka beberapa hal berikut ini perlu juga kamu ketahui guys.

  • Paket Kouta Internet Grtasi dari Telkomsel ini hanya bisa di dapat jika kamu sudah memiliki Telkomsel Poin, dan Cara mengecek sudah berapa jumlah telkomsel poin kartu perdana Simpati kamu silahkan Ketik: *700# dan Pilih nomer 1 (Cek Poin).
  • Jumlah Poin yang diperlukan untuk 100MB FLASH ditukar dengan 100 Poin dan 300MB FLASH ditukar dengan 150 Poin *tergantung wilayah dimana kamu berada.
  • Bagi pengguna kartu simpati atau As setiap kali kita mengisi pulsa akan mendapatkan poin, 1 Poin pengisian 5,000,- pulsa. berlaku kelipatannya. jadi kalau kamu sering isi pulsa dalam jumlah besar maka otomatis poin kamu akan terus bertambah banyak.
  • Telkomsel Poin ada masa akhir berlakunya, makanya ketika ada dan memiliki banyak jumlah telkomsel poin segera aja dimanfaatin, selain ditukar dengan Kouta Internet, bisa juga buat dapat diskon beli buku di Gramedia, belanja Online dan diskon belanja di Alfamart. lebih jelasnya kamu bisa cek di website resmi Telkomsel.com

Bahkan ada banyak kesempatan menarik untuk bisa mendapatkan hadian berupa mobil, motor dan lainnya dengan telkomsel poin, makanya perlu rajin liat ke situs resmi untuk melihat program telkomsel poin yang sedang berlaku di walayah kamu.

Kalau saya sendiri lebih suka ditukar dengan Kouta Internet dan Untuk beli buku ke gramed atau buat dapatin diskon di alfamart hehe…

Kalo gitu gak gratis dong kouta internetnya, karena harus tukeran sama telkomsel poin? memang gak seratus persen gratis, tapi lumayan buat ngirin pengeluaran, dari pada poin hangus begitu saja mending ditukarin aja sama paket internet kan jadinya kita gak perlu beli paket kouta yang harganya juga lumayan alias gak perlu keluar uang kalo dengan telkomsel poin ini.

Intinya sih lebih Ke Iritnya dan Gak perlu terburu – buru keluar uang saat kouta habis mendadak, so demikianlah cara mendapatkan Kouta Internet Telkomsel Gratis dengan menukarkan telkomsel poin yang kita miliki. Selamat Mencoba.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.