Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking

2
829

Step By Step Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking 

Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking
Ilustrasi: Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking

Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking merupakan cara paling mudah bagi pemilik Akun BNI internet banking, terlebih saat kesulitan menemukan penjual pulsa maka menggunakan bani internet banking adalah solusinya.

Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking tidaklah sulit selama kamu sudah daftar aktivasi bni internet banking. Sedikit perbedaan saat kita mengisi pulsa dengan bni internet banking dan di tempat penjual pulsa biasa alias konter yaitu pada Bni Internet banking dan bank lainnya ada batas minimalnya yaitu 25.000,- keatas.

Baca: Cara Daftar Aktivasi BNI Internet Banking

Token BNI E Secure Internet Banking

Sebelum kamu mulai untuk mengetahui bagaimana Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking maka yang harus kamu ketahui adalah untuk bisa isi atau beli pulsa online dengan Bni internet banking kita harus sudah memiliki Token BNI atau E Secure terlebih dahulu, begitu juga dengan bank lainnya.

Fungsi dari e secure adalah untuk memasukan kode konfirmasi yang nanti dimasukan lagi pada kolom beranda BNI Internet Banking kita.

Oke selanjutnya, berikut step by step Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking dengan mudah:

Step Pertama: Login terlebih dahulu pada akun BNI internet Banking dengan memasukan username dan password serta kode capcha seperti biasanya.

Step Kedua: Setelah login, Pilih “Transaksi”

Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking

Step Ketiga: Pada samping Kiri ada Kategori Klik Pilihan Pembelian/Pembayaran kemudian KLIK “Pembelian” dan Pilih ” Voucher Prabayar” lihat gambar:

Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking 01

Step Keempat: Pilih mau isi kartu dari provider apa (Telkomsel, im3, Tree, dll) kemudian tentukan jumlah nominal Pulsa yang ingin di beli “Minimal 25.000”

Nomer Telepon* masukan nomer telpon jika belum pernah di daftarkan di akun BNI Internet Banking atau pilih nomer Handphone dari daftar jika telah terdaftar.

Pada Rekening Debet* Pilih Nomer rekening kamu. Lihat Gambar:

Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking 02

Step Kelima: Pada step ini kamu akan mendapatkan konfirmasi pembelian pulsa, seperti pada gambar:

Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking 03

Perhatikan pada Kolom kecul yang saya kolom dengan kotak berwarna merah, itu disi dengan kode hasil konfirmasi dari Token atau e Secure.

Caranya: Aktifkan Token/ e secure BNI Internet Banking, Masukan password Token, Kemudian tekan angka “2” atau APPLI-2 dan masukan Kode yang muncul seperti pada Gambar: Contoh digambar ada angka 83904288 nanti secara otomatis akan muncul nomer baru 8 digit dan itu kamu masukan pada Kolom kecil tersebut.

Terakhir: Klik “Bayar” dan Done dalam beberapa saat kamu sudah menerima SMS “terima kasih sudah melakukan pengisi ulang melalui…..”.

Itulah Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking dengan mudah step by step yang bisa kamu ikuti caranya jika ingin melakukan pengisian atau beli pulsa Online langsung dari internet Banking, setiap bank berbeda caranya tapi tidak jauh beda hanya letak dan posisi pilihannya saja yang sedikt berbeda.

Semoga Langkah demi Langkah Cara Isi Pulsa Lewat BNI Internet Banking ini bisa mudah dipahami dan bermanfaat bagi sobat bantohir.com semuanya.

Baca Juga: Aplikasi Translate Bahasa Inggris Untuk Laptop Terbaik

2 COMMENTS

  1. Sangat memudahkan, tetapi sms banking sepertinya lebih membantu, apalagi saat kita sedang berada di luar dan tak punya kuota

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.