Plugin Bantuan Memasang Iklan Adsense Page Level Ads Di WordPress

0
541

Bangtohir.com – Halo semua, kamu yang memiliki website dari wordpress dan masih mengalami dilema cara memasang iklan adsense page level ads di wordpress atau bingung mau masang kode html iklannya dibagian mana, kali ini dalam postingan ini bang tohir kasih solusi paling mudah memasang iklan page-level ads dengan bantuan plugin yang bisa kamu instal secara gratis di dasbord plugin add new.

 

Iklan adsense page-level ads memang merupakan salah satu program dari google adsense yang dihadirkan untuk membantu para publisher dalam meningkatkan penghasilan, tentunya selain dari faktor fisitor website yang banyak dan juga strategi penempatan iklan yang mengundang daya tarik visitor untuk melakukan klik.

 

Kalau kita kembali menganalisis berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak google dalam memberikan solusi peningkatan penghasilan publisher tentunya kita sebagai publisher harusnya menyadari juga memberikan yang terbaik untuk penyedia mesin uang di internet ini dengan menyajikan konten yang berkualitas bukan malah melakukan program automatis atau hanya melakukan spam belaka hanya demi penghasilan yang tinggi namun tidak memperhatikan kualitas blog sendiri untuk jangka panjang.

 

Kembali ke topic utama cara memasang iklan adsense page-level ads dengan bantuan plugin. memang ketika kita membuat blog dengan menggunakan cms wordpress sangat banyak sekali kemudahan dan solusi untuk mengembangkan website menjadi besar, salah satunya dengan dimanjakannya kita oleh fasilitas plugin tentunya khusus wordpress yang premium alias di buat dengan self hosting.

Plugin Head And Footer Code WordPress

Plugin simple nan gratis yang bisa kita gunakan dengan mudah untuk memasang iklan adsense page level ads adalah PLUGIN HEAD & FOOTER CODE 

 

Memang pada awalnya plugin ini di buat tidak khusus untuk memasang ilan adsense page-level ads, akan tetapi tidak masalah ketika kita menggunakan plugin ini untuk memasang iklan page-level ads adsense, karena dari fitur yang ada dalam plugin ini sudah support untuk memasang kode html iklan adsense tanpa harus di parse terselebih dahulu. perhatikan penjelasan developer plugin ini berikut:

Plugin adsense Page Level Ads

 

Selain berfungsi untuk memasang kode iklan adsense page level ads Plugin ini bisa kamu gunakan untuk menempatkan kode statcounter, google analytic, dan kode html lainnya. saya sendiri menggunakan plugin untuk memasang kode adsense page level ads, facebook pixel dan stats counter.

 

Plugin ini tentu saja sangat bermanfaat ketika space kode html di wordpress kita sudah digunakan semua sementara masih ada kode lain yang belum dimasukan, tentu saja akan lebih bermanfaat apabila kita tidak mau mengotak ngatik kode style css di wordpress karena kawatir merusak struktur kode template yang sudah bagus dari developer.

 

Semoga informasi plugin bantuan memasang kode html iklan adsense page-level ads atau kode lainnya ini bisa bermanfaat buat sahabat blog bang tohir semua. kalau kamu ada solusi lain yang lebih baik dan tentunya bermanfaat untuk kebaikan sesama silahkan berkomentar.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.