Cara Menulis Artikel SEO Ala Bang Tohir

0
487

Tips Cara Menulis Artikel SEO Agar Bisa Berada Di Halaman Pertama Google

Cara Menulis Artikel SEO

Cara menulis artikel SEO yang ane bagikan disini adalah berdasarkan apa yang telah ane lakukan sendiri, dan hasilnyapun Alhamdulillah mampu bersaing meraih posisi di No 1 halaman Pertama mbah Google, maaf ini bukan berarti ane sombong atau pamer dan sebagainya, tapi hanya ingin berbagi apa yang telah ane lakuin dan itu sudah terbukti berhasil tanpa ane gunakan alat pembantu lain, murni natural naik dengan sendirinya, entah kebetulan atau tidak yang jelas cara menulis artikel SEO ane y seperti yang bakal ane ulas disini.

Cara menulis artikel seo ini bisa anda abaikan kalau tidak ada manfaatnya sama sekali, kalau mau mengikuti gaya ane ya monggo silahkan, karena yang terpenting adalah prakteknya bukan Cuma sekedar teori aja. Setuju?…

Cara menulis artikel SEO ala ane ini buat mendongkrak posisi website LebahMaster.com dan blog lainnya milik ane, kalau agan liat kok blog ini masih dikit ya postingannya, trus ga ada juga yang ada di posisi pertama google, yaa bukannya ngeles sih gan, tapi terus ternag blog ini usianya saat ane menulis dan posting artikel ini belum genap sebulan baru sekitar 1 mingguan lebihlah…ane kasi contoh cara menulis artikel SEO secara alami ini dengan Screenshoot artikel yang menarget keyword “ Aplikasi Translate bahasa inggris terbaik untuk laptop “ memang merupakan logtail keyword gan.

Berikut Cara Menulis Artikel Seo secara Runtut yang biasanya ane lakukan:

1. Ane kumpulin dulu 5 keyword, keyword utama artikel buat judul, dan 4 lainnya keyword turunan.

2. Cara nulis artikel Seonya Ane usahain dari ke lima keyword tadi ada semua di satu artikel, entah di paragraph kedua atau terakhir yang jelas semuanya harus anda. Sepintar – pintarnya ngolah kata biar pas sama posisi peletakan keyword tadi gan.

3. Kalau ane lagi serius nulisnya, ane setiap 50 kata dmasukin 2 keyword gan, satu di awal kalimat / paragraph dan satu keyword lagi di akhir paragraf. Kalau ga ya nulis natural namun tetap masukin keywords juga.

4. Kalau lebih dari 50 kata ane masukin 3 keyword, satu di awal, satu di tengah dan satu lagi di akhir paragraph.

5. Berlaku setiap nambah 50 kata ane masukin 2 keyword gitulah gan.

Tapi ane lebih suka nulis natural tanpa monoton sama posisinya diman narok keyword dan itu menurut ane sangat kuat sekali, kalau udah naik sepertinya buat turun posisi lagi agar lama gan, apalagi kalau di dorong terus sama artikel lain di belakangnya.

Karena ane soal nulis sangat hobi banget jadinya kadang – kadang kalau udah mulai nulis bisa ga kerasa udah sampe 1000 kata aja. Tapi setiap orang beda – beda gan.

Selanjutnya kalau mau lebih jelasnya gimana cara menulis artikel SEO gaya ane, berikut ane kasi contoh artikel yang ditulis dengan gaya ini: “ aplikasi translate bahasa inggris untuk laptop” cek di search engine google .. agan juga bisa cek di google posisinya dimana, ini cuman sekedar contoh aja kok bukan pamer tapi setidaknya dengan cara ini artikel tersebut sudah bertahan beberapa tahun ini.

Berikut Contoh cara menulis artikel SEO yang ane lakuin gan:

Cara Menulis Artikel Seo yang Benar

Note : Tulisan Yang ane Warnai itu keywordnya gan.

Selain dari cara menulis Artiek SEO dengan cara gitu ane juga ada satu lagi triknya biar selalu naik terus posisinya sampe bisa bertahan ga turun dari posisi teratas, sebenarnya mau ane bahas di artikel ini, tapi belum dululah, lain waktu aja ane bahas cara keduanya yang natural dan gak ribet biar bisa di halam pertama google + No 1 juga… kalau agan pengen tahu lebih cepat caranya silahkan tinggalin komentar aja di bawah postingan ini, buat dorongan bagi ane biar lebih cepat ane bagikan caranya disini.

Itu dulu gan ya cara menulis artikel SEO yang bisa ane bahas dengan gaya bahasa yang blepotan ga jelas ini, semoga bisa di pahami dan bermanfaat Aamiin…Salam Blogger.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.