Pesan Keramat Untuk Para Suami Dan Calon Suami

0
1290

Menjadi Suami Idaman Istri Kebanggaan Keluarga

Pesan Keramat Untuk Para Suami Dan Calon Suami

Bangtohir.com – Halo Sahabat Muslim para Calon Imam Keluarga dimanapun berada , Kali Ini Bang tohir mau bagi oleh – oleh Pesan keramat Untuk Para suami soleh yang juga pria sejati idaman istri kebangaan anak dan teladan bagi orang lain.

Jadi begini men..belum lama ini ane nemu status facebook salah satu dari teman fb ane, Cuma sekedar temanan di facebook aja sih aslinya mana ane kenal dang a pernah tau orangnya kayak apa, soalnya ga ngintipin photo – photonya juga pa dia update status. tapi satu hal yang ane ga lewatin dari status dia waktu itu, apakah itu wahai bang tohir?…. bukan emas, bukan juga intan permata apalagi mutiara berharga secara nyata, tapi hanyalah rangkaian kata – kata indah penuh makna yang meninggalkan rasa terkesima di hatiku ini membaca statusnya tersebut.

Ah mungkin ane terlalu berbelit – belit ya…okelah kalau begitu sobat…dari satu status yang ane dapatin di beranda facebook berisi pesan – oesan keramat buat kita kaum pria yang 100% tanpa ada tambahan kelamin lain… bersyukurlah kita sebagai laki – laki normal kelas atas ya.

Apa isi pesan keramat tersebut ?… berikut men pesan – pesan keramat untuk para suami yang tanpa basa basi langsung d tujukan kepada kita kaum pria :

Bacalah Dengan Penuh Penghayatan Agar maknanya Tersampaikan Ke Hatimu

“Suami terindah di mata istrinya bukanlah yang paling tampan, melainkan yang bisa membuatnya merasa tercantik di dunia.”

“Suami terkaya bagi istrinya bukanlah yang terbanyak hartanya. .Melainkan dia yang pandai bersyukur & mengungkapkan terimakasih KepadaNYA .”

“Suami tergagah di hati istrinya bukanlah yang paling kekar ototnya, melainkan yang mampu mendengarkan, memahami, & mengerti curahan hatinya.”

“Suami tershalih bagi istrinya bukan sekadar yang banyak ilmu agama & rajin ibadahnya, melainkan juga yang paling mulia akhlaknya.”

Wanita itu merindukan suami yang suka bilang “i love you” tapi juga mampu membelikan anaknya susu.”

Suami paling hebat bagi istrinya bukanlah yang mampu membelikan apapun untuknya, melainkan yang senyum & air matanya selalu setia bersamanya”.

“Suami tercinta bagi istrinya adalah dia yang prasangka tak mengalahkan akhlaqnya, dan yang kekesalan tak mengalahkan kemaafannya.”

Wanita itu senang punya suami yang sukses karirnya, namun tetap memprioritaskan Keluarga.

Wanita itu senang dengan suami yang banyak amanahnya, namun tak hilang romantisnya.”

“Wanita itu rindu dengan suami yang mencintai dirinya. Namun tetap menomorsatukan Tuhannya.”
Semoga, engkau menjadi suami yg hebat untuk istri dan keluargamu… Aamiin.”

Udah sampai akhir dari pesan keramat ternyata, coba men baca kalimat terakhir dari pesan keramat Untuk Para Suami di atas… indah sekali do’anya buat kita kaum pria… mari Aamiinkan juga dengan ikhlas moga aja dengan aminnya sobat bisa di ijabah Oleh Yang Maha Kuasa dan Maha Mencintai.

Demikian sobat pembaca yang baik hatinya telah diuraikan dengan sederhana di blog ini pesan keramat untuk para suami dan yang masih menjadi calon suami, semoga bisa menjadi bahan renungan indah di sela – sela duduk santai sobat bang tohir semuanya… Wassalam…

Baca juga : Penilaian Pria Ketika Mencintai Dan Menggoda Wanita

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.