Strategi Jitu Mendatangkan Traffic Website Tanpa SEO

0
421

Cara Mendatangkan Traffic Website Tanpa SEO

Strategi Jitu Mendatangkan Traffic Website Tanpa SEO

Strategi jitu mendatangkan traffic website tanpa seo apakah mungkin bisa di lakukan?… sangat mungkin dan tentunya bisa sekali di andalkan. Dalam dunia internet kita jangan hanya terpaku pada seo saja, apalagi hanya memikirkan berapa keuntungan yang akan di dapat dalam waktu dekat dengan website yang kita miliki. Jika anda hanya memikirkan pendapatan berapa dan berapa setiap harinya, maka saya katakana tanpa basa basi justru anda tidak akan mendapatkan apa – apa dari website yang anda bangun.

Lalu apa yang harus di pikirkan untuk mendatangkan traffic website tanpa seo?…

Oke jika anda bertanya seperti itu, maka pertanyaan semacam itu merupakan pertanyaan bagus tapi konyol. Bagusnya adalah anda sudah berusaha ingin tahu, konyolnya adalah seharusnya anda paham sejak awal membangun website yang anda miliki. Singkatnya, tidak mungkin anda membuat website hanya untuk anda pandangi sendiri setiap hari… betul apa betul?…betullll….

Seorang blogger tentunya paham bahwa ketika membangun sebuah website atau blog dengan harapan apa yang ia share di blognya tersebut bisa memberikan manfaat kepada orang banyak. Nah pertanyaannya adalah apakah mungkin website kita akan bermanfaat bagi orang lain jika tidak ada….*silahkan di jawab sendiri – sendiri aja ya.

Itu artinya…hal pertama yang harus anda pikirkan adalah bagaimana caranya supaya blog saya bisa di datangi oleh banyak pengunjung….tidak hanya berenti pada pertanyaan ini. Anda harus memikirkan strategi mendatangkan pengunjung dengan cara apa?….

Nah yang menjadi permasalahannya berada dalam kasus bagaimana caranya mendatangkan traffic atau pengunjung, banyak yang berpikir bahwa untuk bisa mendapatkan ikan di sungai hanya menggunakan pancing saja.?… tidak ! itu salah besar… begitu juga dalam hal ini, jangan hanya berpikir kalau tidak bisa seo saya tidak bisa mendatangkan pengunjung, kalau tidak bisa melakukan optimasi konten saya tidak bisa mendatangkan pengunjung, kalau tidak mahir mendesain website menjadi menarik saya tidak bisa mendatangkan pengunjung. Jangan seperti itu berpikirnya.

Oke kali ini saya akan berbagi cara mendatangkan traffic tanpa anda harus menguasai ilmu SEO dengan baik atau mahir. Berikut cara simplenya.

1. Buatlah stikel lalu tempelkan pada sepedamotor atau di tempat umum yang di bolehkan untuk menempelkan stikel anda, kenapa stikel ?… yess… di stikel tersebut silahkan anda tuliskan gede – gede Nama Domain atau URL situs blog anda. Dengan begitu ketika anda berpergian naik sepeda motor di tengah jalan atau pas berenti di lampu merah orang yang di belakang , samping dan depan anda tanpa sengaja bakalan melirik tulisan domain website anda, lalu penasaran, setelah penasaran kemudian mereka buka hp atau laptop berkunjunglah mereka ke blog milik anda.

Bayangkan jika anda berjalan 1 km ada 4 bangjo dan di setiap perjalanan ada ratusan orang yang membaca dan membuka blog anda…berapa banyak yang masuk trafficnya.

2. Buatlah brosur yang menarik lalu bagikan gratis kepada orang lain baik ke mahasiswa – mahasiswa, anak sekolah, orang umum, dan sebagian di tempelkan di tempat yang sering di jadikan tempat lalu lalang orang banyak…saya yakin seyakin – yakinnya bakalan paling tidak ada satu yang berkunjung kewebsite anda.

3. Punya perpustakaan pribadi?.. jika punya maka buatlah note kecil sebagai tanda bahwa itu buku anda lalu tempelkan di bagian belakang atau cover buku layaknya seperti yang sering di lakukan para pengelola perpustakaan umum.. disana cantumkan url blog anda, jadi setiap kali buku anda di pinjam atau di baca orang lain mereka akan melihat dan membaca tulisan url domain blog anda kemudian penasaran lagi dan berkunjunglah mereka ke blog anda.

4. Pake Facebook atau twitter cara simpelnya anda setiap kali buat status di media social mau status galau atau lainnya, jangan lupa sertakan alamat blog sobat…setidaknya dari sekian teman twitter dan fb yang baca status anda akan penasaran juga lalu klik masuk ke blog sobat. Bila perlu ganti nama Facebook dan twitter dengan nama blog anda. Itu akan lebih powerfull apalagi jika follower anda banyak.

5. Buat kartu nama dan cantumkan alamat blog disana kemudian bagikan, skelian branding diri anda..blogpun dapat pengunjung.

6. Jika sobat Mahasiswa, kalau ada tugas bikin makalah atau presentasi di kelas..jangan lupakan untuk mencantumkan url blog sobat…setidaknya diantara temen sekampus ada yang bakalan berkunjung ke blog anda tidak perduli seprti apa, yang jelas anda dapat pengunjung..simplekan.

7. Ikut berpatisipasi di acara radio, di radiokan biasanya da kesempatan kirim salam atau sejenisnya..anda kirim aja sms bilang cari kenalan trus cantumin alamat blog nantikan di bacain sama penyiarnya, bayangin berapa orang yang mendengarkan nama blog anda disebut dan bakalan ada yang masuk untuk berkunjung.

Selanjutnya cara mendatangkan traffic ke blog atau website tanpa SEO adalah… emmm sepertinya sekian dulu deh ya.. yang jelas ane rasa diri tujuh cara yang sudah ane sebutin diatas jika sobat benar – melakukannya..InsyaAllah website atau blog sobat bakalan kebanjiran pengunjung, sobat tidak perlu cape – cape begadang ngurus backlink , optimasi dan lain sebagainya…namun yang terpenting sobat harus tetap menyajikan informasi yang menarik di blog sobat agar pengunjung tidak kecewa.

Jelas ya cara mendatang traffic berlimpah ke blog di atas…jadi intinya untuk menjawab apa yang harus di pikirlah lebih utama adalah traffic atau pengunjung anda, jangan monoton hanya dengan satu cara, ingat pepatah “ banyak jalan menuju roma” kalau traffic sudah berlimpah keuntungan akan bisa anda raih, bisa buat promosi produk dan bisnis lainnya yang berkaitan dengan website..

Itu dulu ya pembahasan mengenai strategi jitu mendatangkan traffic website tanpa seo kali ini, semoga bermanfaat dan saya harap sobat jangan menganggap ini sebagai bentuk perendahan atau sejenis penghinaan lainnya..dari hati yang paling dalam saya hanya berniat berbagi solusi di saat kegentingan melanda kita manusia di dunia internet. Salam persahabatn dan sukses bersama.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.