Mantap Nih 2 Alternatif Adsense Berbayar Tinggi Banget

0
638

Solusi Pengganti adsense inilah 2 Alternatif Adsense Berbayar Tinggi

Alternatif Adsense berbayar tinggi

Alternatif Adsense berbayar tinggi hingga saat ini masih terus menjadi buruan para publisher blog ataupun website karena memang tidak semua para pengelola dan pemilik website bisa merasakan nikmatnya keterima adsense ketika mendaftar bisnis promadona di internet ini. Jika mendapat kabar keterima saja sudah sangat senang apalagi mendapatkan pemberitahuan pembayaran besar setiap bulannya dari google adsense. Nah, buah teman – teman semua yang sampai saat ini masih belum bisa bergabung di adsense bang tohir membawa kabar gembira untuk kita semua yaitu Alternatif adsense yang tak kalah menggiurkan dari segi bayarannya. karena alternatif adsense ini berani memberikan bayaran tinggi kepada kita publisher yang bergabung disana, hanya saja memang tidak seperti adsense yang bisa memberikan nilai perklik hingga $100+ mungkin karena masih terbatas para advertiser yang ada.

Alternatif adsense berbayar tinggi kali ini tidak hanya sekedar kabar judul tulisan ini saja, karena memang bang tohir sendiri sudah melihat bukti penghasilan teman yang bermain disini setelah hampir putus asa karena selalu bermasalah di adsense. setiap bulannya si pelaku ini bahkan mampu meraup hingga 10ribu dolar keatas dari kedua alternatif adsense ini. awal melihat memang bang tohir tidak langsung menelan menangkap mentah – mentah, melainkan mencari tahu terlebih dahulu informasi terkait alternatif adsense ini dan setelah menelusuri beberapa website bule ternyata mereka juga mengabarkan hal yang sama yaitu alternatif adsense berbayar tinggi ya ada pada kedua penyedia adv untuk publisher berikut ini.

1). Alternetif adsense berbayar tinggi pertama : Propellerads
Alternatif Adsense bernama PropellerAds mendukung iklan banner dalam semua ukuran standar seperti 728 × 90, 300 × 250, 160 × 600, 120 × 600, dan lebih dari onclick dan format iklan video spanduk. Jika iklan yang ditempatkan secara strategis, Anda dapat mengharapkan CPM sebanyak 1-2$ untuk persediaan AS dan Inggris.

Mereka memiliki Banyak sekali advertise atau pengiklan aktif di seluruh dunia dan melakukan cek manual untuk menghapus semua pengiklan tidak aman dan mencurigakan dan untuk memastikan kualitas tinggi iklan.

Kita sebagai Penayang akan mendapatkan keuntungan dari persediaan dengan menghasilkan pundi dolar atau uang 100%, bila waktu pembayaran tiba, kita juga bisa melihat rincian penghasilan kita setiap waktu di dasboard akun kita disana.

  • Pembayaran: Payoneer
  • Model: CPM, BPk, CPA
  • Traffic Minimum: None

2). Alternatif Adsense kedua: Adsterra
Alternatif adsense berbayar tinggi kedua ialah Adsterra Media ini menawarkan berbagai macam format iklan yang efektif dalam semua ukuran yang populer untuk web dan ponsel termasuk: Pushup, interstisial, menampilkan banner, popunders, Slider, dan link langsung. Setiap kampanye diuji per jam melalui perangkat lunak otomatis verifikasi yang dirancang oleh GeoEdge, menjamin kualitas tertinggi mungkin iklan dan keamanan.

Sebagai publisher blog atau Penerbit yang telah diterima disana juga bisa menikmati Statistik dibuat per dua-mingguan melalui sistem pembayaran utama, kita akan mendapatkan bayaran minimu payout setiap bulan minimal 100 dolar.

Bedanya alternatif adsense berbayar tinggi satu ini ilaha tidak semua yang daftar bisa keterima dan bisa dibilang agak sulit juga keterima disana. saya sendiri hingga hari ini belum diterima karena memang belum pernah nyoba daftar hehe… tapi kenapa saya memasukan ini kedalam list ? karena setelah melakukan analisis dan mencari informasi ternyata di bule sana alternatif adsense satu ini ditempatkan pada urutan nomer satu yang memberikan bayaran tinggi kepada publisher itulah mengapa pendaftaran begitu ketat.

  • Pembayaran bisa diambil lewat Paypal.
  • Model: CPM, Bpk, CPA
  • Lalu lintas minimum: 300.000

Baca Juga: Manakah yang terbaik Antara Adsense dan Affiliate

Itulah dua primadona untuk bisa dijadikan solusi Move On bagi yang selalu kecewa karena belum bisa diterima adsense, semoga dengan mengikuti program alternatif google adsense berbayar tinggi ini teman – teman bisa lebih cepat sukses dan bisa berbagi manfaat kepada yang lain.

LEAVE A REPLY