5 Plugin Adsense WordPress Terbaik

0
698

Pilih Plugin Adsense WordPress Terbaik Berikut Ini

Plugin Adsense WordPress Terbaik

Cari plugin adsense wordpress Untuk atau Sudah Punya akun adsense dan website WordPress yang siap untuk di pasang adsense tapi masih bingun bagaimana cara termudah menampilkan adsense di website anda. jangan kawatir akan masalah kesulitan tersebut. karena sudah banyak sekali plugin adsense yang tersedia untuk membantu para publisher menempatkan iklan adsense di wordpress yang dimiliki dengan mudah yaitu dengan plugin adsense untuk worpdress yang akan bang tohir sebutkan dibawah ini.

Ketika anda menggunakan plugin adsense wordpress perlu diperhatikan bahwa tidak semua plugin baik dan bisa membantu anda meningkatkan pendapatan walaupun dalam kasus penggunaannya sangat mudah. karena beberapa kasus plugin adsense untuk wordpress yang kata bagus ternyata malah membuat akun adsense bermasalah entah ada yang salah atau bagaimana semuanya kita kembalikan kepada developer plugin tersebut.

Jangan kawatir akan salah pilih plugin adsense untuk wordpress yang aman digunakan, karena tulisan ini akan memberikan solusi terbaik plugin adsense wordpress apa saja yang sudah teruji membantu dan berhasil menjadi publisher dengan website wordpress.

Tanpa membuang banyak waktu lagi mari kita ketahui satu persatu plugin adsense terbaik untuk wordpress berikut ini:

 

1. Plugin Adsense: Google Publisher
Plugin adsense wordpress satu ini resmi dari google sendiri disediakan khsus untuk publisher adsense dan sangat mudah digunakan, plugin ini juga langsung support atau terintergrasi dengan google webmaster tool serta sudah secara langsung ada setingan untuk iklan versi ponsel alias mobile ads.

Google Publisher Plugin Adsense WordPress Terbaik

Plugin adsense wordpress milik google ini mudah digunakan walau anda pemula sekalipun, dengan plugin adsense wordpress satu ini kamu sudah bisa secara otomatis menemukan titik dimana iklan adsense bisa ditampilkan. Menampilkan iklan adsense dengan plugin ini kamu cukup menekan titik yang disarankan penempatan iklan oleh plugin dan menambahkan iklan sesuai format yang ada. selain bisa menambahkan iklan secara otmatis kamu juga bisa menambahkan iklan pada posisi yang kamu suaki secara manual.

Kekurangan Plugin adsense ini yaitu kamu tidak bisa menampilkan iklan adsense dengan format Link ads atau iklan tautan dan juga tidak bisa digunakan untuk menampilkan iklan format pencarian.

 

2. Plugin Adsense : Ad Injection
Plugin adsense ad injection merupakan salah satu plugin favorite saya, karena dengan plugin adsense satu ini kita bisa dengan mudah menampilkan iklan pada posisi manapun, plugin ini juga sangat bagus bagi publisher yang menampilkan Amazon Associates, ClickBank atau penyedia iklan lain.

Plugin Adsense WordPress Terbaik Ad Injection

Plugin adsense wordpress ad injection bisa di instal secara gratis walaupun suatu saat kita juga boleh berdonasi kepada pembuat plugin ini, tapi itu hanyalah opsional.

Dengan plugin ad Injection kita bisa membuat banyak iklan muncul di beberapa tempat hanya dengan satu kode iklan saja. diantara kelebihan plugin adsense wordpress ad injection:

  • Kita bisa menampilkan iklan lebih dari satu hanya dengan satu kode iklan saja pada beberapa tempat di satu konten.
  • kita bisa membuat iklan muncul secara random atau acak lokasinya.
  • Bisa menentukan iklan mulai muncul pada paragraf berapa, menyetop iklan muncul di paragraf atau berdasarkan jumlah karakter huruf pada artikel.
  • Bisa membatasi iklan muncul hanya diperlihatkan pada pengunjung berdasarkan asal mereka datang saja.
  • Bisa juga langsung mengatur iklan untuk sidebar atau widget dan iklan pencaian maupun iklan format link ads.
  • Plugin Ini juga bisa untuk memblock IP pengguna tertentu yang mungkin akan melakukan fraud klik dan juga bisa memfokuskan ip tertentu untuk ditampilkan iklan.
  • Bisa menyeting iklan agar tidak muncul pada pengunjung yang kita inginkan seperti yang datang berasal dari facebook dll.
  • kita juga bisa mengatur posisi iklan apakah disamping kiri kanan, tengah atau berada di dalam artikel tampa menutupi tulisan. serta banyak lagi fitur lainnya dari plugin ad injection ini yang jelas menurut saya plugin ini sangat keren bangetlah. screenshoot diatas hanyalah sebagian kecil dari fitur istimewa ad injecton apalgi plugin ini selalu update lebih baik.

 

3. Plugin Adsense WordPress: Easy Plugin Adsense Lite
Plugin adsense satu ini juga sangat bagus dan simpel dalam penggunaanya, dengan plugin adsense wordpress gratis ini kamu bisa menampilkan iklan dihalaman depan website kamu secara otomatis dan juga bisa membuat tampilan iklan dengan model hover costum.

Plugin Adsense WordPress Terbaik Easy Plugin Adsense Lite

Plugin ini memang sangat mudah digunakan dan sangat memanjakan publisher, namun demikian tetap mematuhi kebijakan adsense dalam penempatan iklan dan jumlah yang ditampilkan dalam blog kamu. Plugin adsense wordpress ini juga tersedia beberapa bahasa.

 

4. Plugin Adsense WordPress : Quick Adsense
Plugin adsense wordpress satu ini sudah menemani dan membantu saja sekitar 2 tahun untuk menampilkan iklan adsense. plugin ini paling mudah digunakan dari sekian plugin adsense wordpress yang saya temukan. ada banyak kolom penempatan iklan adsense yang bisa kita atur sesuka hati penempatannya. silahkan anda instal untuk melihat fitur istimewa plugin satu ini.

Plugin Adsense WordPress Terbaik Quick Adsense

Sayangnya sudah dua tahun belakangan ini developer tidak update plugin adsense wordpress quick adsense ini.

 

5. Google AdSense oleh BestWebSoft
Google AdSense By BestWebSoft adalah plugin hebat lain untuk menambahkan iklan AdSense di blog Anda. Setelah Anda menginstal dan mengaktifkan plugin, Anda harus menyediakan ID publisher AdSense Anda untuk mengotorisasi plugin. selanjutnya anda sudah bisa menampilkan iklan dan menyeting tampilannya.

Plugin Adsense WordPress Terbaik

Plugin adsense wordpress satu ini memungkinkan Anda mengedit jenis iklan yang ditampilkan termasuk iklan teks dan gambar, teks, Gambar, link blok dll. Untuk setiap jenis iklan, Anda dapat memilih format. Tersedia pilihan pemformatan termasuk resolusi horisontal, vertikal dan Square. Anda juga akan menemukan beberapa posisi untuk menampilkan iklan. Terakhir, Anda dapat memilih menentukan sendiri warna default atau mengedit warna sesuka anda.

Baca Juga: Cara Memasang Kode Iklan Adsesne Page Level Ads Di Blogspot

Itulah lima plugin adsense wordpress terbaik yang hingga tahun ini masih terus exist dan banyk dibuktikan oleh para publisher adsense untuk meningkatkan revenue ataupun CTR adsense di website. Silahkan anda instal plugin adsense wordpress diatas, tdak masalah menginstal terlebih dahulu untuk melihat fitur mana yang menurut anda paling mudah digunakan. Semoga samkin sukses menjadi publisher adsense dengan bantuan beberapa plugin adsense terbaik wordpress diatas.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.