Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan WordPress

2
662

Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan WordPress dengan bantuan Plugin

Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan WordPress
Image – Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan WordPress

Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan WordPress bisa dilakukan dengan beberapa cara berdasarkan metode yang dikuasai oleh pemilik website itu sendiri. Jika orang tersebut lebih suka Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan WordPress dengan sistem penyelipan di kode CMS wordpress maka akan lebih professional karena orang yang menguasai kode HTM cms wordpress biasanya biasa semaunya untuk meletakan iklan dimana saja yang menurutnya lebih mudah untuk mendatangkan Klik atau banyak mengundang penglihatan pembaca blog.

Ada Juga Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan WordPress dengan metode menyelipkan Kode adsense bersamaan dengan Postingan Artikel, Cara ini biasanya digunakan bagi mereka yang hanya ingin menampilkan iklan adsense di tengah artikel tertentu saja.

Baca: Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Bagian Terpenting

Cara Ketiga Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan WordPress yaitu dengan menggunakan bantuan Plugin Adsense, karena sekarang sudah banyak sekali bermunculan plugin adsense maka kita bebas memilih mau pake yang mana.

Hanya saja dalam memilih plugin juga perlu diperhatikan, Apakah plugin trsebut dibuat sesaui dengan aturan penempatan kode adsense atau tidak, karena banyak juga plugin yang justru menimbulkan masalah terhadap akun adsense kita karena memang pembuatannya tida mengikuti prosedur kode adsense dari kebijakan mbah google.

Berikut ini Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan WordPress dengan bantuan Plugin yang sudah banyak digunakan juga terbukti ketika saya menggunakannya selama ini pada beberapa website saya tetap aman dan banyak manfaatnya untuk menempatkan iklan adsense ditengah, Atas dan bawah artikel atau juga bisa berdasarkan paragraf artikel yang sudah ditentukan.

Baca: Cara Memasang Kode Iklan Adsense Page Level Ads Di Blog Blogspot

Plugin mempermudah Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan WordPress ialah “Quick Adsense” Plugin Ini dikembangkan Oleh quickadsense.net dengan author, Toddynho dan Philip Ze. Gratis instal di wordpress kita.

Plugin Quick Adsense Screenshot

Plugin Quickadsense banyak digunakan oleh para publisher untuk memasang iklan adsense maupun non adsense, dengan rating 4.5 dan sudah diinstal 100,000+ pengguna WordPress.

Baca: Cara Memasang Iklan Adsense Di Postingan Blog Berdasarkan Paragraf Artikel Di Blogspot

Penggunaan Plugin ini sangat mudah sekali, cara setingnya juga sangat simple. selain bisa untuk menempatkan iklan di dalam artikel juga bisa untuk mengatur peletakan kode adsense di sidebar atau widget wordpress.

Baca: 5 Plugin Adsense WordPress terbaik

Posisi Iklan Juga bisa diatur sendiri, mau ditengah memutus paragraf atau disamping kanan dan kiri dari isi artikel tanpa menutupi isi konten itu sendiri. Selamat menggunakan plugin untuk membantu cara memasang iklan adsense ditengah postingan blog wordpress kamu.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.