Cara Membuat Twitter Ngetweet Otomatis

0
667

Cara Membuat Twitter Ngetweet Otomatis yang Aman

cara membuat twitter ngetweet Otomatis sendiri

Cara membuat twitter ngetweet otomatis sangat gampang sekali dan pastinya bukan Spam atau bukan karena akun kita kena Hack Orang lain, tapi ini merupakan cara membuat twitter ngetweet sendiri yang disengaja alias disetting dengan menggunakan Aplikasi Online yang support dengan twitter.

Sudah sejak lama sekali Cara Membuat Twitter Ngetweet Otomatis ini dilakukan oleh para pemilik dan pengontrol official twitter yang memiliki banyak akun dan Follower. Karena dengan twitter ngetweet otomatis akan membantu sekali menghemat waktu luang agar bisa melakukan pekerjaan lain diluar sebagai pengntrol akun media sosial.

Sebelum berlanjut pada tutorial setting Cara Membuat Twitter Ngetweet Otomatis ada dua hal yang perlu diketahui.

Pertama: Ada twitter yang ngetweet otomatis karena kena Hack orang lain dan ini bahaya, karena biasanya twitter kita digunakan untuk ngetweet status Konten Dewasa.

Pertanyaannya adalah kenapa twitter ngetweet otomatis?..

Twitter Ngetweet Otomatis ada dua kemungkinan penyebab terjadinya, Pertama: karena kita pernah masuk pada aplikasi yang ilegal alias aplikasi bodong dan kemudian lupa mencabut aksesnya ketika berhenti menggunakan aplikasi tersebut, ini bisanya tidak mengambil alih akun kita, melainkan hanya ngetweet sendiri saja. Kedua: Karena akun kena Hack yang bisa disebabkan karena kita pernah masuk ke aplikasi atau situs lain dengan twitter lalu password kita diambil alih.

Kedua: Twitter Ngetweet Sendiri karena memang kemamuan kita sebagai pemilik akun yang sebelumnya disetting. inilahyang akan dibagikan tutorial mudahnya.

Cara Membuat Twitter Ngetweet Otomatis yaitu dengan menggunakan Tool atau situs online yang sudah sangat terpercaya dan aman digunakan.

Situsnya adalah GRABINBOX.COM

Situs ini sudah banyak yang menggunakannya untuk membuat twitter agar bisa ngetweet sendiri. selain bisa untuk twitter, aplikasi online berupa situs ini juga bisa untuk akun media sosial lain seperti Facebook Page, facebook Profil, dan Linkedin.

Cara Membuat Twitter Ngetweet Otomatis

Situs Grabinbox ini bisa digunakan untuk memenage banyak akun sekaligus agar ngetweet Otomatis.

Cara Melakukan Setingan ketika ingin Menggunakan Grabinbox sangatlah mudah, berikut panduannya:

Sebelumnya kamu perlu perlu mengumpulkan atau membuat kumpulan status twitter berdasarkan jumlah karakter status tittwer 140 karakter di Notepad. Bikin sebanyak banyak-banyaknya…

Pertama: Menuju ke situsnya: grabinbox.com

Lalu, tentukan akun media sosial yang ingin dibuat update status otomatis, disini saya contohkan akun twitter sesuai judul artikel ini cara membuat twitter ngetweet otomatis.

Kedua: Login langsung menggunakan Akun twitter, atau bikin akun manual lalu dikoneksikan dengan akun Twitter yang ingin dibuat ngetweet otomatis.

Ketiga: Setelah login dengan akun twitter, lakukan verifikasi penggunaan Grabinbox melaui email yang kamu gunakan untuk membuat akun twitter, namun ini optional saja, karena tanpa verifikasi juga sudah bisa menggunakan Grabinbox.

Baca : Cara Membuat Share Facebook dan Twitter Melayang Di Blog Blogspot

Kemudian Perhatikakan Gambar Berikut:

Cara Membuat Twitter Ngetweet Sendiri

Keterangan Gambar:

  1. Pada bagian Nomer 1 ini kamu klik terlebih dahulu.
  2. bagian nomer 2 ini, kamu pilih akun yang ingin disuruh ngetweet otomatis.
  3. nomer 3 ini bagian yang digunakan untuk memasukan file tweet atau status yang akan di tweet otomatis oleh twitter kamu nanti. sebelum memasukan File kamu pilih juga akun di bagian ini yang ingin diaktifkan. Lihat Gambar dibawah:

Cara Agar Twitter Ngetweet Sendiri

  • Pada bagian icon upload, adalah fitur untuk upload file status yang sudah dibuat di Notepad berupa kumpulan satus tweet yang sebelumnya sudah disusun. setiap status tetap tidak boleh melebihi batas karakter yaitu 140 karakter, baik berupa link atau status biasa.
  • bagian kotak “type your messenge biarkan kosong, tapi jika ingin ngetweet langsung juga bisa langsung dari situ.
  • setelah kamu upload file kumpulan status di notepad, selanjutnya silahkan klik bagian “Queue” dan tunggu beberapa saat sampai proses penambahan kumpulan status selesai, prosesnya gak lama tergantung koneksi internet kamu.

kalau sudah selesai prosesnya nanti akan ada muncul tulisan pemberitahuan kalau proses penambahan tweet terjadwal sudah selesai ditambahkan.

cara membuat twitter ngetweet sendiri otomatis

Untuk memastikan Kalau semuanya sudah masuk list, kamu Klik Bagian “Queue” dan klik bagian pojok kanan ” Pending” kalau sudah ada daftar status, berarti sudah selesai dan kamu tinggal mengatur jadwal ngetweet pada jam berapa aja atau mau berapa banyak status tweet salam rentang waktu yang sudah di setting.

Baca: 8 Cara Menghasilkan Uang Lewat Twitter

Untuk Mengatur Jadwal Ngetweet kamu, silahkan lihat gambar dibawah ini:

agar-twitter-ngetweet-sendiri

Klik Pada bagian Pojok kanan dinama akun Grabinbox kamu, lalu pilih setting dan pilih akun yang ingin diatur jadwal ngetweetnya. Done.

Jika sudah selesai kamu sudah bisa keluar alias Logut dari grabinbox kemudian silahkan tunggu pada waktu yang telah ditentukan twitter kamu akan ngetweet sendiri.

Itulah Cara Membuat twitter Agar Bisa Ngetweet Sendiri tanpa kawatir akun kena Hack orang lain dan Ini sangat bermanfaat agar akun kamu tetap terlihat aktif bikin status setiap hari sementara kamu sedang tidur.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.