Update Tampilan Baru Dashboard Google Adsense

2
824

Perubahan Tampilan Dashboard Google Adsense

Tampilan dashboard Google Adsense Terbaru

Bangtohir.com – Kabar terbaru dari google adsense untuk semua publisher seluruh dunia, Belum lama ini pihak google melakukan update tampilan baru dashboard google adsense yang lebih terkesan modern.

Tampilan Baru Home page Google adsense ini diklain untuk memudahkan bagi pemilik akun untuk melihat laporan semua kinerja google adsense hanya dalam satu tampilan hame page saja.

memang terlihat seperti update google plus yang juga berubah dratis dengan tampilan modern, tapi menurut saya pribadi yang sudah terbiasa menggunakan tampilan klasik akan sedikit canggung dengan tampilan baru ini.

Sudah banyak sekali produk google update sejak september 2016 lalu, bahkan bisa dibilang google melakukan update besar-besaran untuk semua produk layanan mereka, tak terkecuali juga banyak meluncurkan proyek dan produk baru kepasaran. Bahakn kemaren juga google baru saja mengambil alih startup platform promosi video Famebit setelah menyatakan dirinya mundur membeli twitter.

Awal dari proses perubahan tampilan baru dashboard adsense ini sebenarnnya juga sudah nampak dari beberapa hari lalu, dimana ketika melakukan pengecekan penghasilan dalam sehari belum terlihat laporan atau baru muncul hasil sehari setelah full seharian artinya hanya menampilkan totalnya saja namun kemudian kembali normal setelah update tampilan baru ini.

Berikut Ringkasan Tampilan terbaru Dashboard Adsense:

Update Tampilan Baru Dashboard Google Adsense

Untuk melihat tampilan baru dashboard google adsense silahkan saja langsung membuka akun melalui laptop atau PC maupun komputer, karena melalui aplikasi tidak ada yang baru terlihat.

Apakah juga akan ada perubahan pada nilai penghasilan alias biaya iklan dari para adsvertiser pemilik produk, gak tau juga soal ini..semoga saja begitu biar para publisher bisa merasakan peningkatan penghasilan.

Baca: Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan WordPress

2 COMMENTS

  1. milik saya justru eror mas, setelah muncul jendela baru seperti gambar yang paling atas itu malah gak bisa dilanjutkan, itu kenapa ya kira kira? tolong dikasih solusinya.

    makasih & salam kenal

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.