Inilah Sosok Pemuda Hebat, Fariq Naik Putra Orator Ulung Perbandingan Agama Dr Zakir Naik

0
743

Mengenal Lebih Dekat Pemuda Hebat Fariq Naik Son Of Dr Zakir Naik

Pemuda Hebat Fariq Naik Putra Dr Zakir Naik

Fariq Naik adalah Putra Sang Orator Ulung tentang Ilmu Perbandingan Bandingan Agama Dr Zakir Naik, Fariq Naik Ketika artikel ini saya tulis disini usianya sudah mencapai 21 tahun, merupakan usia yang masih tergolong belia.

 

Pepatah yang mengatakan “Buah Jatuh Tidak Jauh dari Pohonnya” sangatlah cocok untuk disematkan Pada pemuda luar biasa ini.

 

Fariq Naik telah menyelesaikan Tingkat A nya Cambridge Di Inggris (CIE UK), di Islamic International School dan Junior College, Of Mumbai.

 

Prestasi luar biasa Fariq Naik sudah menonjol sejak kecil, Ketika usianya masih 13 Tahun, Alhamdulillah … Dia sudah berhasil Hapal Al-Qur’an 30 Juzz.

 

Fariq naik Kecil di usianya yang masih 8 tahun, dia sudah terbiasa kesana kemari untuk mengikuti kemana Ayahnya pergi berdakwah. itulah mengapa dunia dakwah sudah bukan hal yang asing bagi dirinya.

 

Fariq Naik sudah mulai memberikan ceramah singkat dalam bahasa Inggris dan Arab di depan ribuan orang di Chennai, Pune, Dubai, Italia, Trinidad dan kota – kota lain di dunia pada tahun 2003 ketika itu usianya masih 9 tahun. Kemudian Dia juga mulai menangani audiens yang jumlahnya lebih dari 50.000 orang di Srinagar dan audiens yang lebih besar di Hyderabad pada tahun 2006 pada ketika usianya sudah 12 tahun.

 

Setelah presentasi singkat di TV Perdamaian (Peace TV, perusahaan televisi milik ayahnya), ia telah diundang untuk memberikan ceramah tentang Islam di berbagai belahan dunia termasuk Arab Saudi, UEA, Bahrain, Italia, Sri Lanka dan Maladewa. Fariq naik juga melakukan beberapa perjalanan dakwah ke kota-kota di tanah suci Makkah dan Madinah Saudi Arabia dan itu semua telah memperluas pemahamannya tentang dunia dakwah di tingkat Internasional.

 

Fariq Naik juga seorang olahragawan yang berprestasi khususnya di Football, Renang, Karate dan Judo. Dia juga Pernah mendapatkan Penghargaan ketika masih sekolah yaitu penghargaan sebagai “Best Sports Boy Trophy” selama lima tahun berturut-turut, Dia juga pemegang atau pemilik sabuk hitam Bela diri kategori Taekwondo dan Karate.

 

Fariq Naik selalu berusaha menyelaraskan pendidikan utnuk menambah ilmu pengetahuan dirinya baik pendidikan formal duniawi dan pendidikan Agama Islam, Dia berharap kelak ia bisa mengikuti jejak sang Ayahnya Dr Zakir Naik dalam berdakwah.

 

Prestasi lainnya dari Fariq Naik adalah sebagai pembicara termuda pada usia 15 tahun, di antara lebih dari 30 pembicara Islam yang berasal dari 15 negara berbeda pada salah satu konferensi dakwah Islam internasional yang terbesar di Dunia, Tema “Perdamaian-Solusi untuk Kemanusiaan” yang diselenggarakan pada bulan November 2009 di Mumbai, India.

 

Saat ini, Fariq Naik sedang menjalani Pendidikan Islam di Al-Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University di Riyadh, Arab Saudi.

 

Demikianlah Sekilas Perkenalan dengan Fariq Naik Putra dari Dr Zakir Naik, tentunya kita sudah sangat sering mendengar, meyaksikan sendiri baik menonton kehebatan dari Dr Zakir Naik yang tidak hanya berhasil di dunia dakwah melainkan Juga berhasil mencetak generasi dari darah dagingnya sendiri yang sudah mulai terlihat kehebatannya walau masih berusia sangat Muda.

 

Akhirnya, Mari kita Do’akan dengan Ihklas “Semoga kedua orang hebat ini yang selalu berjual di jalan dakwah senantiasa diberikan kekuatan Lahir dan Batin untuk memperjuangkan Kebaikan Ajaran Agama Islam di Seluruh Dunia.” Aamiinn

Source : peacetv.tv/en-gb/speakers/fariq-naik

Baca Juga: Jagalah Kehormatanmu Maka Kehormatan Keluargamu Akan terjaga

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.