Subhanalloh Remaja Ganteng Gaul masih Belia asal Amerika Ini Juara Dunia Lomba Tahfidz Quran Di Dubai

0
519
Remaja Ganteng Juara Dunia Tahfidz Quran
Hamzah Al Habashy ketika mengikuti lomba Tahfidz Qur’an Tingkat International di Dubai

Bangtohir.com – Remaja berwajah ganteng dengan gaya rambut panjang nan gaul ini, Tak salah bila dikatakan sebagai pria Idaman wanita Muslimah.

Sempat beberapa hari ini wajahnya selalu muncul diberanda media sosial baik facebook dan medsos lainnya (menjadi Viral Conten), karena kehebatannya berhasil menjuarai lomba tahfidz Qur’an di Dubai.

Melansir dari laman majelissirah, bila di lihat sekilas remaja ini tak kalah gantengnya dengan para artis tanpan lainnya. bila dilihat dari penampilannya yang berambut panjang dan kesehariannya yang cenderung berpenampilan gaul, banyak orang tak menyangka kalau ternyata Dia merupakan Juara Dunia Penghapal Al – Qur’an.

Semua Prasangka mengenai dirinya dalam sekejap luntur memudar ketika pada suatu kesempatan Remaja gaul ini Tampil di hadapan Publik dan menjawab semua soal yang diajukan oleh dewan juri dalam ajang lomba hapalan qur’an ingkat international di dubai 2015 lalu. Dia menjawab dengan sangat cepat dan fasih sekali dalam melafalkan Ayat – Ayat Al Qur’an. dengan kekuatan hapalannya yang sangat kuat serta suaranya yang merdu terdengar ketika melantunkan ayat suci Al qur’an membuat para Juri dan hadirin yang hadir berdecak kagum tak berkedip mata.

Hamzah Al Habashy Pemuda Hafal Al Quran

Dialah remaja yang bernama Lengkap Hamzah Al-Habashy, remaja ganteng yang masih berusia belia 14 tahun asal Amerika Serikat. Atas kegigihannya dalam menghafal Al-Quran, ia akhirnya berhasil Menjadi juara 2 pada Event Dubai International Holy Quran Award (DIHQA) 2015.

Berikut Video Ustadz Hamzah Al-Habashy Pemula asal amerika ini saat mengikuti Lomba hafidz qur’an seperti yang telah kami sebutkan diatas:

Meskipun tujuan utamanya dalam menghapal Al Qur’an Bukan Semata untuk memenangkan perlombaan. Namun, prestasi remaja ini patut diacungkan jempol dan menjadi teladan bagi remaja lainnya. so, berlaku juga pepatah ” Jangan Melihat Buku dari Covernya Saja ” terhadap remaja belia ini.

  • Sebarkan yuk biar bisa menjadi Inspirasi bagi remaja lainnya.

Baca Juga:
Inilah Sosok Pemuda Hebat, Fariq Naik Putra Orator Ulung Perbandingan Agama Dr Zakir Naik

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.