4 Situs Tempat Jual Beli Channel Youtube Rekomended Transaksi Aman

1
978

Situs Tempat Jual Beli Channel Youtube Rekomended

Situs Tempat Jual Beli Channel Youtube
Situs tempat jual beli channel youtube – ilustrasi image

Situs tempat jual beli channel youtube yang aman dalam hal transaksi memang sampai sekarang masih terbilang sedikit, karena jual beli channel youtube masih terbilang jarang sampai update youtube terbaru tentang syarat bisa menjadi mitra monetisasi channel. Setelah resmi Update peraturan youtube yang semakin kesini semakin sulit bagi creator konten video youtube untuk bisa diterima, maka saat ini sudah mulai bermunculan situs tempat jual beli channel youtube, karena banyak yang ingin instan dan langsung punya channel yang sudah aktif monetisasinya sehingga tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk bisa menghasilan uang dari youtube.

Beberapa waktu lalau bangtohir sempat mencoba menjual channel youtube bangtohir yang tidak terurus an aktif monetisasinya dengan jumlah subscribe 19+K Subscribe, awalnya mencari informasi dimana situs tempat jual beli channel youtube yang bisa dijadikan tempat lelang dengan harga yang diharapkan. setelah melakukan perbandingan beberapa situs tempat jual beli channel youtube baik yang ada di indonesia maupun di luar negeri akhirnya ketemulah dan tak terduga dalam waktu satu hari langsung diperebutkan oelh orang luar negeri, kebetulan deal langsung sama orang pakistan.

Dari pengalaman menjual channel youtube diatas bang tohir akhirnya memutuskan berbagi informasi ini barangkali ada diantara pembaca blog bang tohir punya channel mau dijual karena walau sudah aktif monetisasinya tapi hasil gak maksimal alias hanya cukup buat ngopi sementara kita sudah siang malam produksi konten. Artinya channel yang dalam jangka waktu tertentu meski banyak subscribe dan viwer tapi hasil kurang memuaskan dan tidak sesuai dengan usaha, maka akan lebih baik ditinggalkan atau dijual dan bikin baru lagi dengan topik atau niche yang berbeda.

Pertanyaanya, Kenapa orang mau beli padahal tidak banyak menghasilkan?… jawabannya adalah karena tidak semua orang bermain youtube hanya mengejar adsense, bisa jasi mereka mengumpulkan banyak channel untuk investasi dan bergabung dengan MTCN, digunakan untuk bisnis Affiliate atau pun jualan dan lain sebagainya. Jadi walau tidak menghasilkan tidak masalah bagi mereka yang tidak ingin mengejar hasil dari adsense youtube.

Oke, Kembali ke Pembahasan tentang situs tempat jual beli channel youtube yang aman, pada tulisan ini bang tohir akan bagikan beberapa situs yang rekomendasi dan aman untuk teman-teman semua pemilik channel yang ingin dijual dan juga beberapa tips aman bertransaksi dalam hal jual beli channel agar tidak kena tipu.

Daftar Situs tempat jual beli channel youtube

Situs tempat jual beli channel youtube identik dengan situs yang berbentuk forum dan market place khusus untuk jual beli akun media sosial, jadi kurang ideal rasanya bila kita ingin jual channel di market place jual beli produk harian seperti bukalapak, toped dan lainnya. Untuk Itu silahkan pilih diantara situs tempat jual beli channel youtube berikut ini yang menurut teman-teman bisa dijangkau baik dalam hal komunikasi maupun alat pembayaran yang aman.

1. Ads.id
Situs satu ini merupakan situs forum internet marketing terbesar di indonesia, dimana situs forum ini bukan saja hanya bisa digunakan untuk jual beli melainkan juga bisa dijadikan tempat belajar seputar bisnis internet bagi siapapun, baik bisnis blog, toko online reseller, dropshiper, mencari produk, mencari suplier, bisnis investasi dan banyak hal lainnya. makanya di situs forum ads.id ada banyak dibuat kategori yang disesuaikan dengan bisnis bersangkutan yang kita bebas tinggal pilih mau belajar bisnis internet tentang apa disana.

Namun, karena bang tohir ingin berbagi info tentang tempat jual beli channel youtube maka, di situs forum ads.id juga tersedia forum khusus yang membahas seputar youtube secara lengkap dengan materi dari berbagai master atau mastah yang ahli berdasarkan pengalaman mereka masing-masing, tentunya juga disana ada tempat khusus untuk jual beli akun youtube channel bagi siapapun yang ingin menjual atau membeli channel youtube.

Kelebihannya adalah bagi kita penduduk lokal atau asli orang indonesia bisa berkomunikasi dengan mudah dengan bahasa indonesia dan bisa melakukan transaksi pembayaran dengan bank lokal pula.

Situs ini juga terdapat penyedia jasa REKBER (Rekening bersama) yang bisa digunakan sebagai perantara transaksi anatara penjual dan pembeli yang kawatir akan ada salah satu calon mitra transaksi ada maksud untuk menipu.

So, Jika mau menjual atau mau beli akun youtube silahkan kunjungi forum khusus jual beli channel melalui link berikut: https://ads.id/forums/index.php?forums/social-media.162/

2. epicnpc.com

Situs satu ini milik orang luar negeri, kebanyakan yang menguasai situs ini adalah orang india, namun juga bule inggris amerika dan lainnya juga banyak. Namun bahasa komunikasi disana menggunakan bahasa inggris.Bang tohir juga menjual channel youtube di situs ini bermodalkan pengetahuan bahasa inggris yang acak-acakan hehe, Alhamdulilah bisa deal dengan baik dan bahkan banyak dapat teman yang sekaligus channel mitra bisnis jual beli dikemudian hari dengan orang sana dari berbagai negara.

Kelebihan situs forum satu ini ada yang dinamankan Middleman Service atau jasa REKBER (Jasa Rekening bersama) sehingga apabila kita bertransaksi disana bisa aman, selain itu, disitus ini transaksi sangat ditentukan dengan nilai positif yang member miliki, sehingga semakin banyak nilai feedback positif baik penjual maupun pembeli akan semakin dipercaya.

Situs ini selain bisa digunakan untuk jual beli channel youtube juga bisa digunakan untuk jual beli akun media sosial lainnya seperti Instagram, Fb, twitter dll. Bahkan juga akun game dan lainnya. Namun kalau dipelajari situs ini lebih banyak membahas tentang dunia game dan sejenisnya.

Kekurangannya, banyak scamer atau penipu dan itu bisa kita ketahui dengan mudah dari jenis akun mereka dan feedback di akun tersebut, karena disana member scamer cepat di banned dan langsung ketahuan.

Saya merekomendasikan situs ini karena saya berhasil dengan baik menjual akun youtube disana walau pun channel berbahasa indonesia dan mereka sangat senang sekali bertransaksi dengan kita.

Proeses pembayaran di situs ini bisa menggunakan paypal, bitcoin, Epic credit atau salso kita disana dan juga bisa dengan akun trade lainnya. yang jelas kalau gak ketemu sesama indonesia gak bisa bank lokal.

Jika teman-teman teratrik dilahkan kunjungi situs ini dan langsung di forum jual beli channel youtube lewat link ini : https://www.epicnpc.com/forums/585-Youtube-Accounts

3. middleman.net
Situs ketiga ini hampir mirip dengan situs jual beli channel youtube pada nomor 2, jadi tidak perlu dijelaskan panjang lebar, direkomendasikan karena disitus ini juga ada MIDDELMAN SERVICE atau Jasa Rekening bersama untuk menjaga keamanan transaksi kedua pihak agar tidak saling menipu.

Jika tertarik, silahkan langsung menuju halaman jual beli channel youtube di situs forum jual beli khusus akun youtube ini lewat link berikut: http://www.middleman.net/accounts/youtubeaccount/page-28

4. sponsoredshow.com
Situs terakhir ini bukan forum, melainkan hanya sebagai wasilah tempat menitipkan akun youtube yang ingin kita jual atau tempat mencari channel yang dijual bila ingin membeli. Disini kita hanya sebatas parkir saja dengan mencantumkan informasi seputar channel dan bila ada yang tertarik baik membeli atau kita ingin menjual, bisa langsung saling menghubungi lewat email dikontak yang disediakan.

Kekurangan situs ini tidak menyediakan Jasa Rekber khusus dan kita yang harus mencari sendiri siapa yang dipercaya dijadikan perantara atau penengah transaksi agar aman. situs ini soal metode pembayaran tergantung siapa calon buyer atau seller yang kita pilih dan kita menyesuaikan sendiri. jadi agak ribet kalau kita tidak punya Paypal untuk bertransaksi dengan orang luar negeri.

Tidak ada salahnya digunakan untuk mempercepat proses jual beli agar cepat laku atau menemukan channel yang ingin dibeli, silahkan langsung menuju ke situsnya: http://www.sponsoredshow.com

Disana ada dua kategori yang bisa dipilih, jika sebgai penjual maka centang kategori “Channels for Sale” jika ingin berperan sebagai pembeli bisa langsung hubungi penjual channel dan jika ingin parkir channel untuk mencari advertiser atau orang yang ingin beriklan di channel kita silahkan pilih “Channels for Advertising”.

Beberapa hal Penting Untuk Diperhatikan Terkait Situs Tempat Jual beli Channel Youtube diatas

  • Usahakan menggunakan Jasa REKBER agar transaksi anda amaan dan perlu diperhatikan juga apakah penyedia jasa REKBER atau MIDDLEMAN SERVICE status akunnya terferifikasi dan ada feedback positif dari pengguna lain.
  • Jangan langsung percaya dengan penawaran orang sebelum mempelajari dan memastikan akun penawar tersebut bukan bot atau scamer, karena diforum banyak scamer dan penipu.
  • Menggunakan jasa Middleman diluar negeri, kita dikenakan biaya, biasanya dibebankan kepada pembeli atau tergantung kesepakatan kedua pihak, begitu juga jasa rekber di indonesia juga kena biaya, tentu itu lebih baik daripada rugi sama sekali karena tidak dapat apa-apa karena ditipu.
  • Pastikan anda tidak memberikan hak akses akun sepenuhnya kepada pembeli sebelum uang pembayaran anda terima.
  • Semua situs diatas mengharuskan kita untuk mendaftar atau membuat akun, jadi pastikan membuat akun secara serius agar mudah dalam menemukan calon pembeli dan kita dapat mendapat kepercayakaan.
  • Transparanlah dalam bertransaksi agar kemudian hari kita bisa menggunakan lagi akun kita untuk melakukan jual beli jika sudah mendapatkan kepercayaan dari salah satu mitra transaksi awal.
  • Jika belum memiliki akun paypal segeralah bikin, toh gratis dan biaya verifikasi akun paypal juga tidak mahal alias gak sampai 100.000 di situs ads.is ada banyak penyedia jasa verifikasi akun paypal. Paypal sangat penting untuk memudahkan kita bertransaksi dengan orang luar negeri baik membeli atau menjual. Baca: Alasan Mengapa Blogger Internet Marketer Perlu Punya Akun Paypal

Terakhir, Jika teman-teman ingin menjual channel youtube ke luar negeri dan kesulitan menggunakan situs yang telah disebutkan diatas, jika butuh bantuan silahkan menghubungi bang tohir, nanti saya bantu jualkan. Diutamakan channel yang status monetisasinya aktif. Soal fee atau bonus saya yang menjualkan kita bisa dibicarakan.

Itulah daftar situs tempat jual beli channel youtube yang bisa bang tohir informasikan dalam tulisan panjang ini, apabila ada diantara teman-teman ada informasi lain dan pernah menggunakan situs tersebut serta aman, silahkan berkomentar menyebutkan nama situs tempat jual beli channel youtube rekomendasi teman-teman dibawah artikel ini.

Baca Juga: Cara Memverifikasi Akun Youtube Channel

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.