Saat Merasa Ingin Menyerah, Ingatlah Kembali Alasan Mengapa Kamu Memulai

0
422
Saat Merasa Ingin Menyerah Berjuang
Saat Merasa Ingin Menyerah Berjuang Ingatlah kembali alasan kamu memulai semuanya – Ilustrasi Image

Sering merasa ingin menyerah untuk memperjuangkan mimpi dalam hidupmu?… Begitulah hidup, kadang berada di atas, kadang juga kita harus iklas menerima kenyataan kalau ternyata roda hidup ini membawa kita berada di bawah.

Tidak semua apa yang ingin kita capai bisa diraih dengan cara yang mudah, tidak semua mimpi indah menjadi kenyataan dan tidak semua apa yang sudah terlihat di depan mata bisa terjangkau oleh tangan.

Merasa ingin menyerah berjuang adalah sifat manusiawi, namun demikian bukan berarti kita harus benar-benar mundur kebelakang, justru seharusnya kita segera melakukan intropeksi diri kembali.

Saat merasa Ingin menyerah memperjuangkan cita-cita dalam hidup ini, pikirkanlah kembali mengapa dulu kita mau memulainya jika kemudian harus menyerah. Menyerah tidak akan menyelesaikan masalah, justru akan membuat masalah semakin rumit.

“WHEN YOU FEEL LIKE QUITTING, THINK ABOUT WHY YOU STARTED”

Hidup adalah perjuangan, hidup bukanlah seperti hujan yang jatuh dari langit, sukses tidak akan bisa datang dengan hanya duduk manis sambil menikmati aroma kopi pahit di pagi hari. Zona nyaman hanya akan menjebak hidupmu. Bangkitlah, keluarlah dari zona nyamanmu! Tidak ada gunakanya hanya bermimpi tanpa aksi, orang besar tidak ada yang menceritakan kisah sukses mereka diraih hanya dengan duduk santai.

Baca: 15 Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan Sehari Hari

Jangan pernah menghentikan langkahmu, lawanlah batasan dalam dirimu, dengan begitu engkau akan mengetahui bahwasanya kamu sejatinya mampu, kalaupun gagal itu adalah bumbu kesuksesan, dengan begitu kamu akan banyak belajar arti dari sebuah kesalahan jalan yang ditempuh. Bangkitlah! Perbiki lagi strategi hidupmu.

Merasa Ingin menyerah berjuang?… Kembalilah ke perpustakaan dan bacalah buku sejarah keberhasilan orang besar disana, pikirkan saja. Andai mereka para pencetus dan penemu menyerah memperjuangkan ambisi mereka maka hari ini kita tidak akan bisa menikmati karya hebat nan luar biasa buah dari kegigihan mereka melawan rasa ingin menyerah.

“DON’T STOP WHEN YOU’RE TIRED, STOP WHEN YOU’RE DONE”

Jangan pernah menyerah hanya karena kamu merasa lelah berjuang, berhentilah disaat kamu telah berhasil meraih mimpimu. Ada Banyak jalan menuju roma, Sejatinya kamu bisa melakukan apapun selama ada kemauan untuk terus belajar dan mencari solusi dari setiap permasalahan dalam hidupmu.

“YOU CAN DO ANYTHING, JUST GET UP AND DO IT, FOLLOW YOUR DREAM”

Hidup ini adalah persaingan yang begitu hebat dan ketat, jika tidak segera menentukan apa langkah hidupmu untuk menuju masa depan yang lebih cerah maka kamu akan berada dalam susunan rencana sukses hidup orang lain.

Saat merasa Ingin menyerah berjuang, Ingatlah kembali apa alasan kamu memulainya. Kita semua sama-sama memiliki batas waktu 24 jam sehari semalam, sebaik-baik kita adalah yang memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.

Baca Juga: Jangan Pernah Menyerah Memperjuangkan Apa yang telah Kita Mulai..!

Menyerah berarti kalah, maka bersiaplah terlindas dalam putaran roda zaman. Tidak ada seorangpun yang bisa memberikan motivasi dalam dirimu untuk melakukan sesuatu kecuali dirimu sendiri. So, Never give up and keep spirit. Hidup adalah perjuangan tanpa henti sampai waktunya tiba untuk kembali pada sang Maha pemilik Kehidupan sesungguhnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.