Top 10 Web Hosting Indonesia Murah Service Terbaik

0
416

Web Hosting Indonesia Terbaik dan Murah

Web Hosting Indonesia
Web Hosting Indonesia / Ilustrasi

Web Hosting Indonesia terbaik kali ini bangtohir.com akan ulas dan bisa dijadikan referensi bagi teman-teman semua yang saat ini sedang mencari tempat sewa maupun beli web hosting indonesia dengan service terbaik.

Pembahasan apa itu web hosting indonesia ini tentu saja tidak perlu lagi kami bahas apa pengertian web hosting dan istilah di dalam hosting website, karena pada pembahasan kami mengenai hosting website sudah pernah membahas apa yang di maksud dengan web hosting, sekarang waktunya untuk memilih dimana mau memesan web hosting indonesia untuk kebutuhan bisnis kamu agar lebih profesional.

Bagi para pelaku bisnis melalui website mencari web hosting terbaik yang akan membantu perkembangan bisnis menjadi hal yang harus di pikirkan secara matang. Bagi mereka yang tengah mencari web hosting terbaik, ada 10 web hosting terbaik di Indonesia. Top 10 web hosting Indonesia ini direkomendasikan bagi para pelaku bisnis untuk kemajuan bisnis onlinenya. Apa saja yang masuk dalam Top 10 web hosting Indonesia?

1. Ardetamedia
Web hosting Indonesia Ardetamedia merupakan web hosting terbaik yang sudah menggunakan SSD Harddisk dengan Raid-10. Ardetamedia memiliki kecepatan akses 300% lebih cepat dibandingkan provider hosting lainnya. Bagi para pelaku bisnis, web hosting ini sangat direkomendasikan karena memiliki performa server dan data center yang baik.

2. Niagahoster
PT. Web Technology Indonesia, Niagahoster merupakan salah satu penyedia web hosting murah dengan disk space dan bandwidth unlimited, dengan support 24 jam, serta data center tier-3 Biznet tercanggih di Indonesia. Bahkan Niagahoster menawarkan bonus domain gratis selamanya, garansi harga, dan garansi uptime sebesar 99.9%, serta garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

3. NusantaraHost
NusantaraHost juga masuk dalam top 10 web hosting Indonesia, yang dapat kamu jadikan pilihan. Web hosting dengan produk unggulan Unlimited SDD Web Hosting Server Indonesia memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan bisnis online. NusantaraHost juga menawarkan gratis biaya instalasi Dedicated Server, cPanel Kontrol Panel, LiteSpeed Technologies Webserver, Enterprise Hardware serta 24/7 Tehnical Support.

4. ZieHost
Bagi yang mencari web hosting dengan server Indonesia dan Amerika maka ZieHost pilihannya. Penyedia layanan hosting terjangkau ini memiliki kualitas server yang handal serta memiliki tingkat keamanan yang tinggi. ZieHost juga menawarkan fasilitas lain, seperti unlimited bandwidth, CPanel, bantuan 24/7 technical support, serta jaminan pengembalian uang 100% untuk 30 hari pertama.

5. Indosite
Indosite juga masuk dalam Top 10 web hosting Indonesia yang merupakan provider terpercaya dan berpengalaman dengan kualitas server yang baik.

6. HostStres
HostStres merupakan salah satu hosting murah yang menawarkan bandwidth unlimited dengan kualitas server yang handal.

7. JagoanHosting
Web hosting yang satu ini merupakan penyedia layanan web hosting yang menawarkan harga murah hosting bila dibandingkan dengan nilai website yang kamu miliki.

8. RumahHosting
RumahHosting merupakan web hosting dengan server Indonesia dan Amerika yang murah namun tetap handal.

9. PasarHosting
PasarHosting merupakan salah satu web hosting yang akan menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan perusahaan lain.

10. EazySmart
Terakhir, web hosting yang masuk dalam Top 10 web hosting Indonesia yakni EazySmart. Ini merupakan web hosting yang menawarkan fasilitas yang murah, tapi tetap handal dengan server Indonesia dan USA.

Itulah sepuluh web hosting yang masuk dalam Top 10 Web Hosting Indonesia, yang sangat direkomendasikan bagi para pelaku bisnis online. Selain itu kamu juga bisa mempercantik blog dengan membaca panduan berikut Cara Memasang Tombol Like And Share Media Sosial di Blogger jika kamu juga memiliki blog di blogger. Selamat Memilih Hosting Murah terbaik indonesia seperti yang telah kami sebutkan diatas ya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.