Toyota Hybrid New Camry, Generasi Baru Mobil Premium yang Semakin Canggih

0
86

Toyota Hybrid New Camry

Memang sudah saatnya dunia menghemat pemakaian sumber daya alam minyak bumi karena semakin lama ketersediaannya kian berkurang. Menanggapi hal tersebut, perlunya inovasi yang dapat mencegah kelangkaan tersebut terutama dalam sektor kendaraan bermobil. Tantangan tersebut dijawab oleh produsen otomotif raksasa Toyota dengan menghadirkan mobil berteknologi mesin hibrida atau mobil Toyota hybrid.

Inovasi menanamkan inovasi mesin hibrida tersebut pada Toyota Hybrid All New Camry 2.5. Mobil Toyota hybrid keluaran baru ini turut unjuk gigi pada event GIIAS 2018 di Hall 9 ICE BSD beberapa waktu yang lalu. Mobil Toyota hybrid All New Camry memiliki ruang kabin nyaman seperti pada versi sebelumnya karena Camry memang menyasar target pengguna papan atas yang eksklusif. Mobil Toyota hybrid dengan kapasitas lima penumpang ini dilengkapi pula dengan pengaturan manual sliding dan reclining. Layaknya mobil mewah lain, interior mewah Toyota Hybrid All New Camry 2.5 langsung menyambut saat pengemudi masuk ke dalam mobil.

Toyota Hybrid All New Camry 2.5 yang mengantongi teknologi mesin hibrida tentu memiliki beragam keunggulan yang canggih khas mobil Toyota hybrid. Ketika mengendarai mobil Toyota hybrid dengan dimensi besar ini, pengemudi dapat menstarter mobil tanpa bunyi apapun. Hal tersebut memang karena suara getaran dari mobil hibrida begitu minim. Fitur canggih lainnya yakni ketika berbelok ke kiri atau ke kanan, layar yang terdapat di tengah menyatu dengan audio head unit dan akan memberitahu pengendara soal keadaan di sekeliling mobil.

Mobil Toyota hybrid All New Camry bukan hanya mengandalkan teknologi mesin hibridanya saja tetapi spesifikasi yang membangun mobil tersebut pun patut diperhitungkan. Namun demikian, keunggulan mesin hibridanya memang canggih yakni memungkinkan pergantian menjadi tenaga listrik bilamana mobil melaju dengan kecepatan 0-40 kilometer per jam dan hal tersebut membuat mobil Toyota hybrid irit bahan bakar. Kapasitas batre tersebut menjangkau 2,5 HV dan dapat mencapai perjalanan hingga 200 kilometer.

Pengisian daya listrik dari mobil Toyota Hybrid All New Camry didapatkan ketika mobil berada dalam proses pengereman. Untuk mengetahui hal tersebut, terdapat indikator tenaga listrik yang tersemat di layar speedometer mobil. Mobil Toyota Hybrid Camry memang tergolong mobil premium semakin canggih dan mewah dengan teknologi mesin hibrida ini. Kemudian, mobil ini juga akan berhenti dengan halus dan tidak slip berkat teknologi Anti-lock Braking System (ABS).

Unit Toyota Camry dengan teknologi Toyota hybrid ini sudah masuk ke Indonesia. Akan tetapi, perkiraan harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 791jutaan. Sangatlah sepadan dengan segala kecanggihan serta kemewahan Toyota hybrid satu ini. Cek lengkap spesifikasi Toyota hybrid dan keterangan lainnya dari Camry di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-camry-hybrid/

Ingin membeli mobil Toyota hybrid atau mobil Toyota impian Anda? Kunjungi Dealer Auto2000 terdekat karena Dealer Auto2000 terdapat di berbagai kota. Untuk mengetahui informasinya, cukup dengan mengklik website Dealer Auto2000 auto2000.co.id.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.