Cara Beli Hosting Di HawkHost Dengan Harga Murah Paling Mudah

0
490
Cara Beli Hosting Di hawkHost Dengan Harga Murah
Cara Beli Hosting Di hawkHost Dengan Harga Murah – Ilustrasi Image

Cara beli hosting di hawkhost sebenarnya sangat mudah dan banyak yang sudah membahas namun, demi melanjutkan pembahasan sebelumnya pada artikel tempat beli hosting berkualitas untuk bisnis online professional dimana salah satunya adalah Howkhost, maka rasanya kurang lengkap informasi jika belum memberikan panduan mudah cara beli hosting di howkhost agar bisa membantu teman-teman yang baru membangun blog bisa langsung menggunakan hosting berkualitas untuk blognya.

Sebelum lebih Jauh membahas cara beli hosting di hawkhost maka kembali bangtohir berikat testimoni dan rokomendasi kepada teman – teman blogger yang sedang cari referensi tempat beli hosting, bahwasanya hawkHost merupakan satu dari sekain penyedia jasa webs hosting dan juga domain yang sangat tangguh dan berkualitas di dunia, hawkhost memang dikenal sebagai penyedia hosting namun demikian disana kita juga bisa sekaligus membeli domain jika memang belum memiliki domain premium.

Hawkhost juga sudah banyak sekali menerima testimoni positif dan di rekomendasikan para blogger master di seluruh penjuru dunia, karena selain ketangguhan hosting juga dari segi pelayanan baik support dan lainnya sangat ramah dan bersahabat, bahkan meskipun kita sama sekali tidak tau menau tentang hosting pihak hawkhost bersedia dengan suka rela membantu pelanggannya sampai apa yang diinginkan bisa terselaikan hingga website yang menggunakan hosting dari mereka bisa nomal dan siap bersaing di dunia blogging.

Cara beli Hosting di hawkhost dengan harga Murah dan berkualitas

Cara beli hosting di hawkhost dengan harga murah bahkan paling murah sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan cupon promo. Jadi sebelum memutuskan untuk membeli hosting di hawkhost teman-teman terlebih dahulu mencari copun promo dari hawkhost, cara menemukan cupon hosting juga gampang, cukup ketikan di search engine “Cupon Hosting Hawkhost ….” sebutkan bulan apa saat sobat beli hosting nanti akan banyak muncul situs-situs yang memang khusus memajang cupon promo hosting hawkhost dan lainnya, jika sudah menemukan cupon promo silahkan di copy simpan di notepad dulu baru selanjutnya mulai ke tahap pembelian hosting di hawkhost.

Step By Step cara beli Hosting Di Hawkhost dengan paypal dan Tanpa Paypal.

1. Pertama silahkan langsung menuju situs hawkhost klik di bawah: Cara Beli Hosting Di HawkHost

2. Setelah berada di situs hawkhost, silahkan pilih all produk atau Hosting – Lalu pilih paket hosting, disini anda bisa pilih shared hosting atau semi dedicated hosting. Perbedaan keduanya pada kapasitas penampungan saja.

Hosting Murah Untuk Bisnis Online

Jika anda dikemudian hari berniat ingin membuat banyak website, maka saya sarankan langsung pilih yang Semi Dedicated agar tidak perlu upgrade jika sudah banyak visitor maupun ingin bikin banyak website. bangtohir sendiri juga menggunakan paket semi dedicated.

3. setelah anda klik Semi Dedicated akan muncul dua pilihan, Nestling atau talon. keduanya berbeda pada bagian Space saja, jika ingin yang profesional pilih Talon, namun nestling juga sudah mampu menampung sampai 20 website lebih dengan visitor ratusan ribu perhari, Kemudian klik Sign Up Now.

Beli Hosting HawkHost

4. Setelah klik sign Up Now, Centang bagian: I will use my existing domain and update my nameservers. Lihat gambar:

Cara Membeli Hosting di hawkHost Murah

 

Keterangan gambar:

Pada Kolom Nomor 2: masukan nama domain kamu tanpa www.

Pada Kolom Nomor 3: masukan akhiran Domain kamu seperti: com, net, dan lainnya sesuai dengan domain yang kamu miliki.

Pada Kolom Nomor 4: Silahkan Klik Use jika domain sudah kamu masukan.

Hanya untuk diketahui:

  • Pada bagian Register New Domain: digunakan jika kamu ingin sekalian membeli domain baru dan hosting di hawkhost.
  • Pada bagian Transfer Your Domain from another register: berguna jika kamu ingin pindah domain dari tempat lain ke hawkhost.

5. Setelah Klik Use, Anda akan diarahkan untuk mengatur paket berlangganan alias priode dan metode pembayaran, Semakin panjang jangka waktu pembayaran maka akan semakin murah, dan ketahuilah harga belum final karena kita masih berkesempatan memasukan dikson harga dengan memanfaatkan cupon yang tadi telah dicari seperti penjelasan di atas. lihat gambar:

Panduan Cara Beli Hosting DI Hawkhost

Keterangan:

Kolom nomor 1: Choose Billing Cycle: disini anda disuruh memilih mau bayar perbulan, pertahun atau per dua tahun. Jika mau ikut saya, pilih saja perbulan seperti pada gambar.

Kolom nomor 2: Hosting Location: Menentukan lokasi Hosting sesuai negara yang ditarget, Jika ingin menarget indonesia karena situs anda berbahasa indonesia, maka pilih Singapore. Kemudian Klik Continue.

6. Setelah klik continue seperti nomor 5 diatas, Selanjutnya kesempatan bagi anda untuk memanfaatkan CUPON Diskon agar mendapatkan potongan harga. Lihat gambar:

Cara masukan Cupon Diskon Hawk Host

Masukan Copun yang sudah ada dapatkan pada kolom “Apply Promo Code” kemudian klik “Validate Code” pastikan copun yang anda masukan masih berlaku agar ada perubahan harga. Setelah kita masukan cupon code maka akan terlihat perubahan harga sebelum dan sesudah diskon copun, seperti pada gambar berikut:

Setelah Dimasukan Diskon

Jika sebelum dimasukan cupon harganya $19.99 setelah dimasukan cupon berubah menjadi $14.99 lumayankan dapat potongan 5 dolar, bahkan pada waktu tertentu kita bisa mendapatkan potongan hingga 80% tapi jarang adanya kecuali pada hari besar di negara luar sana.

Selanjutnya Klik “ChckOut” lanjut pada proses pembayaran Hosting yang telah anda pesan. Isi dengan lengkap dan benar semua data yang diminta, Termasuk Email dan pasword karena nanti itu yang akan anda gunakan untuk Login setiap saat ke member area di hawk Host.

Mengisi Formulir Di hawkHost
Masukan data diri anda dengan benar termasuk email dan password

Penting: Email dan passwod anda silahkan langsung di simpan ke notepad atau di catat supaya tidak lupa. Karena Nanti email dan psswod yang dimasukan saat pendaftaran pertama akan digunakan terus untuk akses ke member area.

Menyelesaikan Pembelian Hosting Di hawkHost

Keterangan:

How did you find us? : Dimana anda menumukan situs hawkhost

Account Security : masukan password yang nanti akan gunakan untuk login ke member area, kolom passwod pertama masukan dan komfirmasi password pada kolom kedua sama seperti passwod di kolom pertama.

Please Choose a security question: Pilih satu pertanyaan pada menu tarik turun, kemudian jawab pada kolom disampingnya. fungsi ini harus diisi kalau nanti akaun bermasalah seperti kena hack dan laiinya bisa anda gunakan pertanyaan ini untuk memastikan anda yang punya akun.

Metode pembayaran dan Proses Pembayaran:

Payments Details: Disini anda bisa memilih dengan metode apa pembaarannya, jika punya paypal maka centang paypal. jika punya kartu kredit silahkan centang kartu kredit dan metode pembayaran lainnya karena ada empat pilihan pembayaran disana.

Anggap disini anda akan membayar menggunakan paypal karena itu yang paling mudah dan umum digunakan selain kartu kredit untuk pembelian online, silahkan pilih paypal dan kemudian, centang bagian I have read and agree to the Terms of Service.

Pada Kolom “Additional Note” Boleh di kosongkan atau diisi terserah anda, misal diisi dengan kata “pembayaran untuk pembelian hosting” Pake bahasa Inggris.

Proses Pembayaran Hosting Di HawkHost

 

Selanjutnya Klik Complate Order, anda akan diarahkan atau didirect ke akun paypal dan login ke akun PayPal milik anda atau pinjam teman jika tidak punya asal anda ganti nanti saldonya.

Setelah login di Paypal klik “PayNow” dan selesai sudah proses pembelian hosting baru anda di hawk Host. Tunggu beberapa detik anda akan menerima email konfirmasi akun telah dibuat dan menerima semua password cpanel serta link login cpanel dikirim ke email anda, jangan lupa simpan ke notepad **Jaga jangan sampai bocor ke orang lain.

Cara beli Hosting di HawkHost Jika anda tidak Punya alat pembayaran seperti yang ditawarkan diatas agar tetap punya hosting sendiri.

Caranya tetap sama anda silahkan menuju ke situs penyadia hosting howkhost.com

Selanjutnya selesaikan proses pembelian dan pendaftaran seperti step by step yang telah saya sebutkan diatas, kemudian klik complate order, karena anda tidak punya akun paypal dan kartu kredit, maka solusinya ada dua pilihan semua terserah anda:

Pertama: Anda silahkan pinjam akun paypal teman dan minta dibayarkan dengan akun dia dengan memberikan invoice pesanan yang anda terima dari hawk Host. selesai.

Kedua: Kami juga dengan senang hati membantu anda yang memerlukan bantuan pembayaran pembelian hosting dengan menggunakan akun paypal kami pribadi, caranya cilahkan kirim Invoice anda ke email bangtohir di: tohir.lifegreat@gmail.com

Nanti saya InsyaAllah pasti balas email anda dengan memberikan rincian tagihan dengan mata uang rupiah serta biaya administrasi. Selanjutnya anda hanya cukup membayar kepada saya sebesar tagihan dari hawkhost dan biaya administrasi dan setelah anda transfer kepada saya selanjutnya saya akan mebayar hosting anda ke pihak hawkhost. Selesai, bukankan saling membantu itu indah dan memudahkan itu adalah keharusan, so jangan mempersulit diri jika memang ingin mengelola blog menjadi profesional.

Demikianlah panduan lengkap cara beli hosting di hawkhost dengan harga murah dan paling mudah, Baik dengan menggunakan paypal maupun tanpa paypal alias menggunakan jasa orang lain. Jangan ragu untuk berinvestasi pada hosting karena hosting salah satu penunjang keberhasilan blogger untuk bisa berpenghasilan banyak di dunia internet.

Jika ada pertanyaan seputar cara beli hosting di hawkhost ini jangan ragu untuk bertanya langsung atau melalui komentar dibawah artikel ini, dan kami akan membalas secepat mungkin pertanyaan anda seputar cara membeli hosting di hawkhost karena kami juga menggunakan web hosting disana untuk beberapa website.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.