Toyota Avanza Veloz, Wajah Baru Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

0
85

Toyota Avanza Veloz Mobil Pilihan Keluarga

Toyota Avanza Veloz – Sejak kemunculannya di tahun 2004, Toyota Avanza langsung menggebrak pasar otomotif di Indonesia. Kebutuhan masyarakat akan mobil keluarga yang murah tetapi performanya mumpuni mendukung mobil Avanza meraih puncak kesuksesan di segmen mobil Low MPV. Sampai hari ini, mobil Avanza pun masih menjadi favorit dan pilihan banyak orang untuk urusan mobil keluarga.

Meskipun perlu diakui semakin banyak saingan mobil Avanza, namun demikian kepopulerannya belum bisa dipatahkan. Menanggapi kondisi ini, Toyota paham betul untuk memberikan sentuhan inovasi terhadap mobil Avanza ini. Hal tersebut diwujudkan melalui lahirnya generasi baru mobil Avanza yang bertajuk Toyota Avanza Veloz. Animo masyarakat pun terbukti meningkat pada Veloz yang tampil dengan wajah lebih modern dan segar.

Secara varian, mobil Avanza mempunyai dua tipe yakni E dan G. Selanjutnya, kedua varian tersebut tersedia dalam pilihan transmisi otomatis 4-speed atau manual 5-speed yang memiliki kapasitas mesin 1.300 cc. Varian lainnya, Avanza G memakai mesin baru berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i serta dibekali dengan transmisi 5-speed manual.

Baca Juga: Toyota Hybrid New Camry, Generasi Baru Mobil Premium yang Semakin Canggih

Avanza 1.3G A/T yang ada di pasaran dapat dibanderol dengan kisaran harga 218 juta. Konsumen bisa langsung menikmati mobil yang muat sampai tujuh penumpang ini dengan kenyamanan yang tidak perlu diragukan. Kenyamanan mobil Avanza tersebut turut didukung dengan adanya panel audio dari head unit non-layar serta AC double blower yang dingin. Tidak hanya itu, tetapi fitur keselamatan pun sudah mumpuni di tipe 1.3G ini karena disematkannya seat belt tiga titik di seluruh baris, dual airbag di depan, sampai rem dengan teknologi ABS.

Dengan menambahkan budget sebanyak dua juta lagi, konsumen bisa membawa pulang varian 1.5 G dengan panel multimedia guna menghibur penumpangnya meskipun memang masih bertransmisi manual. Kemudian, mobil Avanza yang bermesin 1.500 cc dengan transmisi otomatis, terdapat di Avanza Veloz yang memang harganya lebih mahal. Namun demikian, berbekal tampilan eksterior yang fresh serta memiliki konsep yang lebih modern, agaknya mengeluarkan kocek sedikit lebih mahal sangatlah sebanding dengan apa yang didapatkan.

Selain hal – hal yang telah disebutkan, memilih mobil Avanza untuk mobil keluarga merupakan pilihan yang pas karena sudah terkenal bagaimana reputasi baik mobil ini yang di samping harganya yang murah, untuk urusan performa dan hemat bahan bakar sangatlah menguntungkan. Kemudian pula, harga jual kembali mobil Avanza selalu stabil setiap tahunnya sehingga apabila ingin berganti mobil pun adalah hal yang mudah.

Ingin membeli mobil Avanza? Langsung saja kunjungi Dealer Auto2000 karena sebagai dealer resmi tentu saja Dealer Auto2000 memberikan penawaran terbaik untuk pembelian produk Toyota. Dealer Auto2000 juga menyediakan jasa servis berkala, untuk informasi selanjutnya bisa diakses di auto2000.co.id. Cek lengkap tentang Mobil Avanza disini.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.