12 Daftar Web Hosting Terbaik Luar Negeri Dan Murah

0
524

Daftar Web Hosting Terbaik Luar Da Murah

Web Hosting Terbaik Luar Negeri
Web Hosting Terbaik – Ilustrasi

Web hosting terbaik dibutuhkan bagi mereka yang memutuskan untuk terjun dalam dunia bisnis online seperti website atau blog. Jika Anda ingin mengembangkan bisnis online Anda, tentu langkah yang harus Anda lakukan adalah memilih layanan hosting yang akan Anda pakai. Pemilihan hosting akan mempengaruhi perkembangan bisnis Anda. Web hosting terbaik adalah yang mudah diakses dengan cepat serta akan meningkatkan peringkat situs Anda dalam mesin pencarian.

Website dengan hosting terbaik akan memndapatkan kedudukan istimewa di mesin pencarian, karena dengan menggunakan web hosting terbaik akan meningkatkan peforma situs kita agar mudah diakses di berbagai platform.

Hosting ibarat bensi pada kendaraan, jika hosting suka down maka akan berpengaruh sekali terhadap kelancaran situs kita, untuk itu jika ingin membangun sebuah website secara professional, wajib untuk menggunakan jasa web hosting terbaik untuk situsnya.

Baca Juga: Aplikasi Untuk Mempercepat Startup Laptop

Bagi Anda yang tengah mencari web hosting untuk website atau blog Anda, 12 web hosting terbaik ini bisa menambah pengetahuan Anda untuk memilih layanan hosting.

1. BLUEHOST

Bluehost  menduduki posisi web hosting terbaik pada tahun 2011. Bahkan di tahun 2012 dan 2013, perusahaan ini direkomendasikan oleh WordPress Self Hosted (wordpress.org) dan mendapatkan penghargaan sebagai web hosting terbaik. Bluehost memulai layanannya pada tahun 1996 dan mendapatkan peringkat A+ di BBB. Bagi Anda yang memilih Bluehost sebagai web hosting website Anda, maka perusahaan ini menawarkan sebuah domain gratis, dengan uptime 99.9%.

 

Bluehost menggunakan cPanel dalam shared hosting account, ini merupakan kontrol panel terbaik yang bersahabat dalam mengelola semua fungsi terkait website Anda. Bluehost memiliki tim khusus yang akan membantu Anda jika mengalami beberapa masalah. Tim khusus ini dapat dihubungi via telepon, chat online serta email. Untuk urusan harga, Bluehost memiliki harga regular sebesar $3.95/ bulan.

 

2. SITEGROUND

Siteground merupakan web hosting terbaik yang didirikan pada tahun 2004 dengan 500.000 domain di seluruh dunia. Perusahaan ini menyediakan beberapa type seperti shared hosting, VPS hosting, serta Dedicated server. Untuk biaya, hanya sebesar $3.95/ bulan untuk Shared hosting. Siteground sering digunakan oleh pengguna WordPress dan Joomla.

Perusahaan ini juga menyediakan support berupa live chat dan telepon yang akan merespon keluhan Anda dengan cepat. Istimewanya lagi, apabila Anda telah mendaftar di Bluehost, Anda akan mendapatkan domain gratis dan software gratis lainnya, yang akan membantu Anda untuk mendesain website.

 

3. IPAGE

Ipage menjadi web salah satu web hosting terbaik tahun 2016 ini. Dengan harga yang murah yakni $1.99/ bulan, namun Anda tetap mendapatkan kualitas yang baik. Web hosting ini cocok bagi Anda yang memulai bisnis kecil dan ingin mendapatkan layanan hosting dengan harga murah namun tetap berkualitas tinggi.

Perusahaan ini juga menyediakan paket web hosting seperti shared hosting, VPS, cloud hosting, dedicated hosting, managed hosting. Ipage juga menawarkan disk space unlimited, bandwidth unlimited, serta berbagai jenis script dengan cara klik CMS Install.

 

4. WEBHOSTINGPAD

Meskipun Webhostingpad termasuk penyedia layanan hosting terbaru (tahun 2005), namun Webhostingpad termasuk web hosting terbaik. Perusahaan ini lebih menargetkan pemilik usaha kecil dan blog pribadi, dengan harga $4.9/ bulan, atau Anda juga bisa mendapatkannya seharga $1.99 dengan penawaran khusus.

Menariknya lagi, setelah Anda mendaftarkan pada Webhostingpad, Anda akan mendapatkan $100 kredit iklan untuk mempromosikan bisnis online Anda. Perusahaan ini juga menyediakan dukungan teknis yang akan membantu Anda melalui email, chat online dan telepon.

 

5. HOSTGATOR

Hostgator merupakan salah satu web hosting terbaik di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002 oleh Brent Oxley. Hostgator merupakan perusahaan hosting terbesar karena mempunyai sekitar 8.5 juta domain. Perusahaan ini memberikan uptime 99.9% dengan dukungan terbaik. Mereka juga memiliki lebih dari 850 karyawan yang siap membantu Anda untuk mengatasi keluhan Anda.

Sama seperti web hosting lainnya, Hostgator juga menawarkan disk space dan bandwidth unlimited. Jika Anda telah mendaftar dan menjadi pelanggan, Hostgator juga memberikan pembangunan situs dengan 4500 templete secara gratis. Web hosting ini juga menjanjikan uang kembali dalam waktu 45 hari pertama.

 

6. JUSTHOST

Justhost merupakan web hosting yang dikembangkan oleh sekelompok perusahaan pada tahun 2008, dengan ide yang dicetuskan oleh Chris Phillips. Justhost menduduki peringkat ke 5 sebagai web hosting terbaik tahun 2016, berkat layanan yang disediakan seperti domain dan fasilitas menghost banyak situs pada satu shared hosting account secara gratis.

Seperti pada layanan hosting lainnya, Justhost juga menawarkan fasilitas domain gratis, disk space dan bandwidth unlimited, serta kontrol account panel. Untuk dukungan teknis justhost tersedia dalam 24/7.

 

7. FATCOW

Fatcow muncul sebagai perusahaan web hosting pada tahun 1998. Fatcow cocok bagi Anda yang tengah memulai blog atau bisnis dalam skala kecil. Perusahaan ini menawarkan beberapa fasilitas seperti backup site, SSL Certificate, Jasa CEO Profesional, dan SiteLock, yang mendukung berbagai situs manajemen seperti Joomla, WordPress, dan Drupal.

Anda juga dapat memperoleh tema dan template secara gratis dari library yang telah disediakan. Untuk Shared hosting dikenakan biaya $44/ tahun dengan garansi 30 hari uang kembali, tetapi harga perpanjangan lebih tinggi. Untuk biaya pembaharuan dikenakan $9/ bulan. Menariknya, Fatcow memberikan penawaran berupa $100 credit Adwords, $50 Ad Facebook kredit iklan, serta $25 kredit Advertising Yahoo dan Bing. Fatcow juga menyediakan layanan 24/7 untuk membantu Anda mengatasi masalah melalui telepon, email, serta chat online.

 

8. WEBHOSTINGHUB

Ini merupakan perusahaan web hosting terbaik dan terkemuka di AS yang beroperasi di bagian Virginia, WebHostingHub, dengan pemiliknya bernama Sunil Saxena dan Todd Robinson. Webhostinghub dibuka sejak 2006, dengan menawarkan jaminan uang kembali dalam periode 90 hari. Dengan harga $3.99, Anda akan mendapatkan layanan hosting terbaik.

Webhostinghub juga menawarkan disk space dan bandwidth unlimited, serta mendapatkan akses ke 310 aplikasi, akses ke Joomla, WordPress, Drupal serta mendapatkan domain gratis. Sementara untuk promosi situs, perusahaan ini menawarkan $200 kredit iklan Google Adwords, Twitter, serta Yahoo/Bing. Jika terjadi masalah, Anda juga dapat menghubungi tim support teknis melalui email, chat online, ataupun telepon.

 

9. HOSTMONSTER

Perusahaan web hosting yang berada di Amerika Serikat ini berdiri sejak tahun 1996. Hostmonster menawarkan garansi uang kembali kapan saja, jika Anda tidak puas dengan layanan yang diberikan. Anda dapat mendaftarkan dengan harga $6.95/ bulan untuk satu account dalam setahun.

Web hosting ini cocok untuk e-bisnis karena menyediakan e-commerce template dan fitur berbeda lainnya. Untuk promosi situs, perusahaan ini menawarkan $200 kredit iklan Google Adwords, Twitter, serta Yahoo/Bing. Dan apabila terjadi masalah, Anda juga dapat menyampaikan keluhan dengan menghubungi tim support teknis melalui email, chat online, ataupun telepon

 

10. INMOTION

Inmotion juga termasuk dalam web hosting terbaik di tahun 2016 ini. Bahkan perusahaan ini mendapakan sertifikasi sebagai Top hosting sebagai penyedia layanan hosting terbaik oleh Cnet selama 10 tahun berturut-turut, serta mendapatkan grade A+ dari BBB. Perusahaan ini menawarkan paket pilihan seperti paket Pribadi, Bisnis, VPS Hosting serta Dedicated server hosting.

Baca Juga: Top 10 Web Hosting Indonesia Murah Service Terbaik

Anda juga dapat melakukan hosting enam website serta puluhan domain dan menikmati diss space dan bandwidth unlimited, dengan jaminan uang kembali dalam waktu 90 hari. Menariknya Inmotion juga menyediakan fasilitas backup gratis bagi para pelanggannya. Inmotion menggunakan cPanel sebagai kontrol panel yang berfungsi sebagai pengaturan email serta informasi login FTP dan konfigurasi DNS.

Bahkan untuk mempromosikan bisnis Anda, Inmotion memberikan $75 untuk hosting pribadi dan $300 untuk kredit iklan dari Adwords, Facebook, serta Bing untuk hosting bisnis. Anda juga dapat menyampaikan keluhan dengan menghubungi tim support teknis melalui email, chat online, ataupun telepon.

 

11. HOSTMETRO

Web hosting terbaik selanjutnya adalah Hostmetro. Perusahaan ini menyediakan script gratis dengan berbagai CMS yang dapat di install dengan cukup sekali klik. Dukungan Hostmetro yang berbasis di US telah mendapatkan penghargaan dalam melakukan support 24/7. Hostmetro juga menawarkan 45 hari uang kembali apabila Anda tidak merasa puas terhadap layanan web hosting ini.

 

12. HAWKHOST

Web Hosting terbaik terakhir ini merupakan penyedia jasa hosting yang sangat popular dan sudah terbukti sangat bagus layanannya, tidak hanya di luar negeri, para pemilik website local Indonesia juga sudah banyak sekali yang menggunakan Jasa Hosting website dari HawkHost, termasuk kami sendiri juga menggunakan hosting dari sini, karena tim support sangat open dan selalu terbuka jika kita mengajukan pertanyaan.

Itulah informasi terkait 12 daftar web hosting terbaik yang dapat Anda pilih demi perkembangan bisnis online Anda. Selamat memilih hosting untuk meningkatkan kualitas website anda dan semoga informasi ini bisa menjadi rujukan bagi anda dalam memilih website hosting terbaik luar negeri.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.