Mix And Match Dress Putih untuk Hijabers Bikin Makin Cantik Dan Anggun

0
244
Dress Putih untuk Hijabers
Mix And Match Dress Putih untuk Hijabers

Mix And Match Dress Putih Untuk Wanita Berhijab

Warna putih adalah warna yang paling netral sehingga mampu di padankan dengan warna apa pun. Walaupun demikian, kita sering malas menggunakan dress putih karena terlihat terlalu simple. Dan terutama, dress putih terbaru membuat kita harus ekstra hati-hati karena takut cepat kotor.

Buat kamu yang menggunakan hijab, dress putih merupakan pilihan yang bisa digunakan dalam berbagai acara. Dress putih panjang bisa kamu gunakan pada saat menghadiri acara formal di siang hari atau menghadiri kajian yang santai.

Berikut beberapa pilihan padanan dress putih terbaru untuk kamu yang berhijab:

1. Kombinasikan dress putih terbaru kamu dengan outer berupa rompi atau cardigan panjang. Rompi atau cardigan ini bisa kamu pilih yang memiliki warna yang terang atau bisa juga warna hitam sekalian. Supaya tidak terlihat berlebihan, piih dress putih yang lurus pada bagian bawahnya, sehingga kamu akan terlihat langsing.

2. Gunakan hijab dari syal panjang, dan kombinasikan bentuknya menjadi hijab modern. Jika dress kamu berpotongan lebar di bagian bawah, maka syal yang kamu gunakan tidak perlu terlalu panjang.

3. Gamis atau dress putih yang dimatch kan dengan hijab syar’ie juga bisa terlihat trendy. Pilih dress putih dengan bahan ringan yang jatuh, dengan potongan lebar di bagian bawah. Padankan dengan jilbab syar’ie dengan motif bergelombang atau model lain yang warnanya lebih cerah. Misal, kamu bisa padankan dengan jilbab syar’ie warna ungun atau kuning kunyit. Sematkan bros dengan ukuran agak besar di jilbab.

4. Kamu juga bisa menggunakan dress putih ukuran 7/8 yang dipadankan dengan celana legging. Kombinasi ini akan membuat kamu terlihat lebih casual. Kamu bisa menggunakan slip shoes atau sneakers untuk teman gaya ini. Jangan lupa pilih dress berbahan katun yang ringan dan tidak terlalu tebal.

5. Dress putih berlengan boho untuk gaya bohemian juga bisa jadi pilihan kamu. Kamu bisa kombinasikan dengan lace atau bordir motif di lengan atau bagian dadanya. Untuk dress model ini, gunakan hijab yg simple dari hijab segiempat.

Jangan ragu untuk melakukan percobaan mix and match untuk kombinasi dress putih terbaru kamu. Gunakan warna-warna cerah sebagai kombinasi putih supaya kamu tidak terlihat monoton. Kamu juga bisa bergaya monokrom dengan baju putih kamu, gunakan hijab syal hitam dan sepatu hitam, tambahkan rompi atau jaket pendek berwarna hitam. Kamu akan terlihat fashionable dan bergaya.

Aksesories seperti bros, kalung, belt dan scarf, bisa kamu manfaatkan untuk membuat mix and match dress putih kamu menjadi semakin bervariasi. Tidak lupa padanan sepatu untuk membuat hari-harimu jadi lebih menyenangkan. Untuk tampilan casual, kamu masih bisa menggunakan sneakers atau slip on shoes dari bahan kanvas.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.