13 Hosting Terbaik Indonesia Untuk WordPress Blog

2
510

Hosting Terbaik Indonesia Untuk Bisnis dan Personal

Hosting Terbaik Indonesia
Hosting Terbaik Indonesia – Rekomendasi

Mendapatkan hosting terbaik Indonesia adalah keinginan semua orang yang berkecimpung di dunia website. Boleh dikatakan pemilihan webhosting itu gampang-gampang susah. Dikatakan gampang karena berkat mesin pencarian seperti google yang memudahkan siapa saja dapat mencari informasi terkait hosting. Namun, dikatakan sulit karena banyaknya pilihan hosting yang ada sehingga Anda perlu cermat dan hati-hati dalam memilih.

Banyak yang berkata bahwa kualitas hosting tergantung pada harga. Hal tersebut boleh dikatakan benar. Biasanya hosting terbaik memiliki harga yang tinggi. Namun, bukan berarti hosting dengan harga yang murah memiliki kualitas yang buruk. Ada beberapa hosting dengan harga murah, namun masih memiliki kualitas yang baik. Akan tetapi ada juga beberapa hosting dengan harga murah, yang benar-benar memiliki kualitas yang buruk.

Berikut adalah 13 hosting terbaik Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi.

1. NiagaHoster (Rekomended)
PT. Web Media Tecnology Indonesia, Niagahoster merupakan penyedia hosting murah yang bergaransi uptime 99.9%, dengan disk space dan bandwidth unlimited, didukung dengan technical support 24 jam, cPanel, SuperMicro server, serta datacenter tier-3 Biznet yang canggih di Indonesia dan datacenter di Singapura.

Kelebihan dari NiagaHoster yakni menawarkan domain gratis selamanya, dengan garansi harga murah, serta garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat. Dan memberikan diskon 50% untuk pelanggan baru. Dengan teknologi server terbaik, salah satu hosting terbaik Indonesia ini dioptimasi untuk Joomla, WordPress, Drupal, serta PHP.

 

2. MasterWeb (Rekomended)
MasterWeb merupakan webhosting yang memiliki jumlah pelanggan yang banyak. Ini menunjukkan bahwa MaterWeb merupakan salah satu hosting terbaik Indonesia yang menawarkan berbagai promo dan diskon.

 

3. KiosDomain (Rekomended)
Webhosting yang satu ini telah memiliki sistem pengamanan lengkap versi terbaru, baik di Indonesia maupun USA. Hal inilah yang menyebabkan tidak semua orang yang dapat masuk ke datacenter. Webhosting ini memiliki keamanan berupan sistem pengamanan sidik jari, yang dapat membuat orang dapat masuk ke datacenter. Sehingga hanya sidik jari yang telah terdaftar yang dapat mengakses datacenter.

 

4. NusantaraHost
Nusantarahost merupakan penyedia hosting yang menggunakan hosting SSD. SSD atau Solid State Drive merupakan media penyimpanan yang menggunakan IC (Integrated Circuit) yang dirakit dengan memori untuk menyimpan data secara permanen. Dengan biaya Rp 15.000/ bulan, Anda sudah mendapatkan Unlimited Bandwidth serta media penyimpanan berkapasitas 3GB SSD Raid-10 Hosting Storage. Istimewanya lagi, SSD lebih tahan terhadap guncangan fisik serta temperatur, dengan waktu akses yang singkat alias loading yang cepat, tidak berbunyi saat dijalankan dan konsumsi listrik yang rendah. Inilah salah satu hosting terbaik Indonesia yang murah tetapi tidak murahan.

 

5. JogjaHost
Salah satu hosting yang mengedepankan kecepatan server sehingga website dapat diakses lebih cepat adalah JogjaHost. Hosting ini menggunakan perangkat keras terbaik jaminan akses cepat daripada Apache dengan adanya Litespeed Webserver. JogjaHost memiliki biaya yang terjangkau yakni Rp 50.000,00/ bulan. Dengan biaya tersebut Anda sudah bisa mendapatkan Hosting SSD Unlimited Disk Space dan Bandwidth Unlimited.

 

6. ArdetaMedia
Salah satu hosting terbaik Indonesia yang tergolong murah adalah ArdetaMedia. Cukup dengan Rp 19.000/bulan, Anda sudah bisa mendapatkan Bandwidth dan disk space unlimited. ArdetaMedia juga memiliki tim online 24 jam nonstop yang siap membantu Anda jika terjadi masalah pada server.

Selain itu, ArdetaMedia juga memiliki keistimewaan yakni jaminan server uptime 99.9%, Apabila terjadi uptime di bawah 99.9% selama 30 hari sejak pembayaran, maka Anda berhak meminta garansi 100% uang kembali.

Provider ini cocok untuk web sekolah, web master, web blogger, web perusahaan, serta toko online, karena pengalamannya selama 7 tahun di bidang server hosting.

 

7. DewaWeb
DewaWeb menggunakan teknologi SSD Storage, maka tidak heran jika memiliki kecepatan server yang baik. Hosting ini memiliki biaya yang terbilang murah, mulai dari Rp 15.000/ bulan. Tersebia beberapa pilihan lokasi dalam DewaWeb seperti Los Angeles USA, London Inggris, Tokyo Jepang dan Singapura.

 

8. CloudMediaBiz
CloudMediaBiz merupakan salah satu web hosting terbaik Indonesia yang memiliki jaminan keamanan yang tinggi karena terletak di gedung cyber Jakarta. Dengan Server Dual Xeon disandingkan dengan Hardisk Raid-10 yang menjadikan server memiliki kecepatan dan kemampuan yang tinggi. Provider ini memiliki layanan support 24 jam. Dengan harga Rp 10.000/bulan Anda sudah bisa mendapatkan 10 GB Storage Space, unlimited GB Monthly Bandwidth, serta 10 Add on domains.

 

9. ZieHost
ZieHost merupakan salah satu hosting terbaik Indonesia yang dibanderol biaya murah yakni Rp 5.000/ bulan untuk paket basic dengan fasilitas hosting 200 MB dan Bandwidth 500 MB. Atau Anda juga bisa membeli paket Ultimate, cukup dengan Rp 25.000/bulan, Anda bisa mendapatkan 200 MB disk space serta Bandwidth Unlimited. ZieHost memberikan layanan uang kembali dalm waktu 30 hari tanpa syarat.

 

10. Andalan
Ini merupakan salah satu hosting lokal terbaik Indonesia yang memiliki 3 server web hosting, yaitu IIX Indonesia, Amerika USA, serta Singapore SG.

 

11. IndoSite
IndoSite merupakan server hosting yang memiliki koneks multi gigabite, dan memiliki fitur teknologi CloudFlare. Teknologi inilah yang memungkinkan website memiliki akses yang cepat. Maka indosite bisa menjadi referensi dalam memilih hosting terbaik untuk wordpress.

 

12. IndonetMedia
IndonetMedia cocok bagi para pemula maupun profesional yang ingin mendapatkan server hosting dengan performa yang tinggi. Semua server hosting dalam perusahaan ini telah menggunakan perangkat software maupun hardware terbaru. Dengan adanya cPanel memudahkan dalam mengelola serta membuat website yang baik.

 

13. BaliOrange
Webhosting ini merupakan layanan hosting terbaik yang menyediakan layanan garansi 30 hari dan menjamin mutu produk. Anda mempunyai hak meminta pembatalan atau uang kembali 100% saat masa garansi. Perusahaan ini memiliki legalitas resmi yakni SIUP, TDP, NPWP, serta memiliki alamat kantor yang jelas. Ini meruapakan salah satu hosting terbaik Indonesia yang telah ada sejak tahun 2003, dengan keistimewaan offsite atau remove backup.

Itulah 13 rekomendasi web hosting terbaik Indonesia yang biasa dipakai oleh publik. Jadi, saatya Anda memilih hosting dengan bijak dan cermat.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.