Hindari, 4 Trik Seo Penyebab Blog Di Banned Dari Search Engine !

0
487

Trik Seo Penyebab Blog Di Banned Dari Search Engine

Trik Seo Penyebab Blog Di Banned Dari Search Engine

Trik Seo Penyebab Blog Di Banned Dari Search Engine, dengan maraknya persaingan di Web, webmaster mengetahui bahwa tujuan akhir dari para pemilik website adalah mencapai posisi tertaratas di search engine. Sehingga banyak sekali para pemilik website untuk bisa mencapai posisi teratas menggunakan jalan pintas yang di anggap pantas, sebenarnya tidak ada yang salah menduduki posisi di atas, hanya saja jika di raih dengan cara yang benar.

 

Bukankah dalam kehidupan nyata juga seperti itu. Dengan trik salah website anda bisa salah dalam satu bulan langsung nongol di posisi atas, namun apakah anda sudah memikirkan kedepannya, bagaimana kalau setelah itu blog anda hilang selamanya dari pencarian google?… maka waspadalah melakukan trik seo yang dapat menyebabkan blog anda di banned selamanya.

 

Menerapkan trik seo yang salah tidak bisa menghindarkan kita dari pengethauan Algoritma, karena algoritma jauh lebih cerdas dari pengembang blog itu sendiri. Tidak ada seorangpun yang tahu rahasia algoritma melainkan pemilik atau pendirinya sendiri.

 

Maka dari itu hati – hatilah apabila anda ingin menggunakan trik Seo, perhatikan cara yang benar dan hindari trik seo yang salah berikut ini:

 

1) Guarantied Ranking
Tidak ada yang bisa menjamin peringkat Google. Jika ada konsultan SEO Anda menjamin blog Anda akan berada di peringkat pertama itu berarti dia hanya menipu Anda. Anda hanya dapat mencoba untuk mengoptimalkan dan menunggu google untuk peringkat lebih tinggi.

 

2) Cloaking
Cloaking adalah teknik di mana konten yang berbeda disajikan untuk Search engine dan konten yang berbeda kepada pengguna. Hal ini dilakukan dengan memberikan konten berdasarkan alamat IP. Bila pengguna diidentifikasi sebagai spider mesin pencari, script sisi server memberikan versi yang berbeda dari halaman web, salah satu yang berisi konten tidak hadir pada halaman yang terlihat. Jadi, cloaking hasil di peringkat menipu dalam hasil pencarian. Itulah sebabnya semua mesin pencari mengatakan “tidak lumrah” di Webmaster FAQ mereka.

 

3) Link Exchange Program
Ini klaim untuk meningkatkan popularitas link Anda dengan menghubungkan halaman Anda dengan situs web yang tidak ada hubungannya dengan konten Anda. Awalnya mungkin menguntungkan peringkat Anda, tetapi hanya masalah waktu sebelum mereka Search Engine mendeteksi dan situs Anda hilang. Search engine memiliki cara untuk mendeteksi teknik-teknik yang buruk.

 

4) Memasukkan Kata Kunci Rahasia: Dalam teknik ini webmaster mencoba untuk menyembunyikan kata kunci dalam halaman. Seperti menempatkan banyak kata kunci dalam warna putih di latar belakang putih. Pengguna tidak dapat melihat kata-kata tetapi Crawler Search Engine bisa. Jadi, hindari trik buruk seperti ini.

 

Itulah 4 trik SEO yang salah penyebab blog akan di ban oleh Search Engine, sebenarnya bukan hanya ada 4 saja penyebab blog di banned dari Search Engine google, namun cukuplah 4 hal diatas menjadi dasar bagi para blogger. berusahalah bermain blog dengan sehat, karena banyak manfaatnya untuk kesehatan blog anda kedepannya. Salam Blogger.

 

Baca Juga : Strategi Jitu Mendatangkan Traffic Website Tanpa Seo

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.