Cara Mendapatkan Uang dari Nonolive Sebagai Host Live Streaming

0
3142

Cara Mendapatkan Uang dari Nonolive dengan Menjadi Host Live Streaming Bertalenta

Panduan Cara Menghasilkan Uang Dari Nonolive

Cara mendapatkan Uang dari Nonolive aplikasi live streaming yang saat ini sedang popular menjadi sangat menarik untuk diulas sebagai inspirasi mendapatkan penghasilan tambahan walau hanya dengan bermodalkan cuap-cuap di depan webcam atau kamera handphone. Namun demikian, cara mendapatkan uang dari nonolive tidaklah segampang ucapan para host yang sangat menrik perhatian penonton. Karena untuk bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari nonolive kamu memerlukan talenta yang tidak abal-abal sebagai host yang mampu memikat penoton agar mau memberikan gift gratis berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang pada virtual penukaran hasil gift yang kamu kumpulkan.

Nonolive itu Apa? Nonolive merupakan aplikasi live streaming online yang memungkinkan kamu dan kita semua untuk bisa siaran secara langsung seperti di tv dengan jumlah penonton yang tidak terbatas dan tentunya memerlkan qouta internet dan dilakukan secara online baik via PC, android dan iphone yang kamu miliki.

Walau nonolive termasuk aplikasi yang banyak pesaingnya seperti harus bersaing dengan youtube live streaming, bogolive dan cliponyu dan lainnya. Ternyata aplikasi ini mampu mengundang banyak pengguna sejak peluncurannya. Karena memang tidak ada batasan jumlah orang yang bisa menonton siaran langsung para host cantik dan ganteng di nonolive ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Nonolive

Ada banyak yang sudah terbukti bisa menghasilkan uang dari menjadi Host Live streaming di Nonolive, diantaranya disana ada Jessica yang mampu meraup 10 juta perbulan, Inggrid juga mengaku mampu mengumpulkan penghasilan sebanyak 4 juta perbulan dan para host lainnya.

Ada Metode Cara menghasilkan uang dari nonolive yang sudah pasti berdasarkan penuturan dari Andryan Gouw, selaku General Manager Nonolive Indonesia, diantaranya :

Pertama: Host mendapatkan uang dari nonolive dengan terdaftar menjadi Host Nonolive dan mendapatkan gaji pokok sebanyak 2 juta perbulan dengan durasi siar selama sebulan minimal 50 jam.

Kedua: Penghasilan dari bonus ketika kinerja host dinilai baik

Ketiga: Host Nonolive bisa mendapatkan uang tambahan dari menukakan Virtual Gift yang diberikan oleh penonton kepadanya. Semakin banyak dapat virtual gift maka bisa berkesempatan mendapatkan uang banyak dari hasil penukaran virtual gift yang berbayar tersebut.

Baca Juga: Cara menghasilkan Uang dari Google

Lalu Bagaimana supaya kamu juga bisa mendapatkan uang dari Nonolive?

Ada step by step tersendiri untuk bisa mendapatkan penghasilan di nonolive, yaitu sebagai berikut:

Pertama: Kamu harus menguduh atau mendownload aplikasi Nonolive di handphone android atau iphone kamu lewat Play store atau bisa juga mencari Apk nonolive di internet. Bisa juga langsung daftar di situs nonolive.com

 

Kedua: silahkan mendaftar disana mengikuti alur yang diberikan saat pendaftaran.

Disini ada dua kategori saat kamu mendaftar nonolive, kamu terdaftar hanya sebagai pengguna saja dan kedua kamu terdaftar sebagai Host resmi dari nonolive.

Berdasarkan keterangan dari general manager nonolive Indonesia, tidak semua orang bisa masuk menjadi host nonolive, kenapa? Karena menjadi host nonolive memerlukan talenta sebagai penyiar yang bisa menarik peminat pengguna untuk betah menonton acara mereka. Jika kamu merasa memiliki kemampuan menjadi host yang hebat maka ini peluang bagi kamu menjadi terkenal dan bisa mendapatkan uang dari nonolive dengan mendaftar jadi host resmi nonolive dan juga bisa menerima banyak gift dari penonton.

Saat ini secara resmi pihak nonolive Indonesia telah memiliki sebanyak 800 official host Nonolive dengan presentasi penyiar wanita sebanyak 90% dan pria 10%. Rata-rata host Nonolive berusia di kisaran 20 tahun hingga 40 tahun.

Ketiga: Setelah terdaftar baik menjadi host resmi di official maupun belum, maka yang menjadi factor penting kamu bisa mendapatkan uang dari nonolive adalah keahlian kamu dalam menghibur dan menyajikan acara selama live. Kebanyakan para host yang berhasil dalam sehari mnimal mereka melakukan live di nonolive sebanyak 3 jam sehari dan it uterus menerus setiap hari sampai sebulan lamanya atau selama masa kontrak menjadi host official resmi dari nonolive. Bagaimana mampu?…

Keempat: Jika kamu belum terdaftar secara resmi menjadi host nonolive maka kamu tidak bisa mendapatkan gaji tetap setiap bulannya. So, yang harus kamu lakukan adalah berusaha untuk mengumpulkan Virtual Gift sebanyak mungkin dari penonton kamu yang nantinya bisa kamu tukar dengan rupiah diakhir bulan.

Note: ketika berusaha mengumpulkan Virtual Gift janganlah melakukan segala cara, termasuk menghalallarkan segala cara hanya demi rupiah, seperti mengumbar aurat dan lainnya. Karena percuma banyak penghasilan jika dari cara haram yang menjadi sebab tidak berkahnya penghasilan kamu.

Masih banyak ide kok yang bisa kamu siarkan di nonolive yang juga bisa mendatangkan banyak penggemar, So… pikirkanlah ide creative dan positive itu biar hasil kamu juga baik.

Cara Menghasilkan Uang dari Nonolive

Kelima: jika kamu sudah banyak penggemar atau penonton di nonolive, cara lain mendapatkan penghasilan ialah dengan sedikit menyisipkan promosi atau jualan produk yang kira-kira sesuai dengan penggemar kamu disana. Lumayan bangetkan kamu bisa bisa promosi langsung secara live mengenai produk jualan online kamu.

Itulah sekilas penjelasan bagaimana cara menghasilkan uang dari nonolive dengan menjadi host live streaming di aplikasi nonolive yang sekarang sedang booming dan hangat diperbincangkan, semoga kamu bisa menjadi salah satu dari sekian banyak host yang sudah berpenghasilan di nonolive tentunya dengan cara menjadi host yang baik dan positif ya disana.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.