Inilah 4 Situs Jual Beli Online Bayar Ditempat Wilayah Indonesia

1
15481

Situs Jual Beli Online Bayar Ditempat khusus Wilayah Indonesia

Situs Jual Beli Online Bayar Ditempat Wilayah Indonesia

Buat kamu yang sedang mencari informasi mengenai situs jual beli online bayar ditempat khsusu wilayah Indonesia yang mungkin bisa menambah keyakinan ketika melakukan pembelian produk dari situs tersebut, maka kali ini bang tohir akan bagikan informasi beberapa situs jual beli online bayar ditempat yang ada di Indonesia.

Namun sebelumnya kami perlu memberikan klarifikasi terhadap pernyataan dalam artikel ini, bahwasanya kami hanya menyampaikan informasi berdasarkan apa yang telah kami analisa dan berharap hasil analisa kami bisa berjalan seperti apa adanya yaitu benar-benar situs jual beli online bayar ditempat yang valid atau menerapkan layanan tersebut dengan sebanr-benarnya seperti apa yang telah mereka tulis disitus dan promosi yang ada.

Berikut ini ada empat situs jual beli online bayar ditempat khusus wilayah Indonesia dan bahkan ada juga yang sudah menjangkau Negara luar, diantara situs jual beli online tersebut ialah sebagai berikut:

Situs Jual Beli Online Bayar Ditempat

Situs Jual beli Bayar ditempat: Salestockindonesia.com

Salestockindonesia.com merupakan Market Place yang terbilang masih baru sejak artikel ini ditulis, Sale Stock indonesia beridiri pada akhir 2014, yang berfokus pada penjualan produk Pakaian wanita saja.

Satu yang paling unik dan luar biasa adalah sale stock meskipun masih baru sudah mengalami perkembangan luar biasa, kehebatan sistem transaksi pada situs jual beli online bayar ditempat diterapkan secara terbuka dan transparan oleh Market Place produk pakaian wanita ini.

Sale stock yang awalnya dirintis oleh sepasang suami istri ini yang kemudian sekarang sudah memiliki 11 cabang diseluruh dunia termasuk indonesia ini sudah terang-terangan promosi di stasiun swasta indonesia bahwa mereka menerapkan cara pembelian yang bisa bayar ditempat, tentu saja ini didukung oleh cabang mereka yang ada diberbagai daerah yang telah tersebar di seluruh indonesia.

Co-Founder dan CEO Sale Stock Indonesia adalah Lingga Madu, sekarang memiliki karyawan berpengalaman yang juga pernah bekerja di yahoo,apple,facebook dan sony.

Menurut saya ini merupakan satu-satunya Situs jual beli online bayar ditempat pertama yang berani mempromosikan diri secara terbuka di indonesia. Kerenkan gan…

toko online Lazada bayar Ditempat

Situs Jual beli Online bayar ditempat: Lazada.co.id

Lazada.co.id merupakan Market Place besar yang sudah sangat sering kita lihat, kita dengar namanya disebut yang banyak menjual beragam produk. Selain itu lzada juga sering muncul dilayar televisi swasta indonesia dalam rangka promosi.

Lazada.co.id Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet, antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal). Keberadaan Lazada di Indonesia dipegang oleh dua orang Ceo yaitu Florian Holm dan Duri Granziol yang keduanya sama-sama berasal dari Eropa.

Lazada pertama kali masuk indonesia pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara. itulah mengapa lazada sering disebut sebagai market Palce terbesar di Asia ternggara. yah, walau posisi kredibelitasnya di alexa masih kalah sama Bukalapak.

Lazada.co.id termasuk salah satu dari situs jual beli online bayar ditempat, hanya saja saya sendiri masih belum yakin layanan ini berjalan baik, karena disitusnya tidak ada keterangan panjang lebar soal prosedur Cash On Dilevery order. Mereka juga tidak pernah mempromosikan adanya sistem COD pada transaksi di Lazada padahal layanan ini ada tertera. Syarat yang paling menonjol dari Bisa bayar ditempat pada situs lazada.co.id ialah pembelian produk dengan harga nominal dibawah 3 juta rupiah. Selengkapnya silahkan baca via Url ini: http://www.lazada.co.id/bayar-di-tempat/

Toko Online bayar Ditempat

Situs Jual beli Online bayar ditempat ketika dipegang oleh Bhinneka.com

Bhinneka.com merupakan situs jual beli indonesia yang terbilang sudah cukup tua usianya, mungkin bisa juga disebut sebagai pelopor toko online di indonesia, Bhinneka.com sudah ada sejak abad 21 lalu gan tepatnya dimulai sejak 1997 hingga sekarang.

Bhinneka.com lebih fokus pada penjualan produk komputer dan kemudian sekarang sudah merambat ke produk gadget alektronik dan lainnya seputar produk teknologi.

Bhinneka.com belum lama ini juga menjadi tempat pilihan Bapak presiden Jokowi dan anak bungsunya Kaesang untuk membeli Laptop baru, namun tidak secara online, melainkan datang langsung ke toko oflinenya di mangga dua , jakarta.

Sepertinya lebih nyaman kalau menyebut Bhinneka.com sebagai rujukan untuk mencari produk Laptop ataupun bagi kamu yang ingin mengecek harga bisa kesini.

Bhinneka.com juga menerapkan Sistem belanja online bayar ditempat, namun ini juga belum dipromosikan secara terang-terangan, namun layanan ini ada tercantum disitus resmi Bhinneka.com yang bisa anda baca di alamat url ini: http://www.bhinneka.com/aspx/others/oth_carapembayaran.aspx

Disana ada sedikit penjelasan tentang Offline Payment pada point 1.

CEO Bhinneka.com adalah Hendrik Tio,  yang juga Ketua Pembina Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA).

Toko Online Bisa Bayar ditempat

Situs Jual beli Online bayar ditempat posisi empat ada pada: Orami.co.id dulunya beralamat di Bilna.com

Orami.co.id merupakan situs market Place yang juga menjual beragam produk unggulannya disana. Toko online bayar ditempat satu ini sudah memiliki cabang di 10 kota besar indonesia, sehingga memungkinkan mereka untuk membuaka dan serius menerapkan sistem pembelian yang bisa bayar ditempat. Adapaun ketentuan COD dan wilayah mana saja yang terjangkau oleh layanan COD situs Orami.co.id bisa anda baca pada url ketentuan layanan mereka berikut: https://www.orami.co.id/pembayaran-cash-on-delivery

Itulah empat situs jual beli bayar ditempat dengan keunggulan layanan mereka masing-masing, untuk saat ini kami hanya berani merekomendasikan empat situs diatas, walaupun mungkin ada situs jual beli online bayar ditempat lainnya mungkin kami sendiri belum tahu saja, karena memang jika serius dengan layanan bisa bayar ditempat kenapa tidak tanggung-tanggung promosinya. Tidak harus lewat Televisi saja untuk memberitahukan masyarakat luas bahwa ada program COD karena di era modern ini ada banyak layanan Powerfull untuk menjangkau Pelanggan diseluruh indonesia yang bisa sekaligus untuk mempromosikan layanan bayar ditempat jika memang ada.

Sebagai informasi saja, sekarang ini berdasarkan analisa kami, beberapa penjual di situs jual beli seperti Tokopedia salah satunya juga ada beberapa penjual yang mau Diajak COD disana, ada juga yang bisa menggunakan layanan pihak ketiga seperto Go jek dan lainnya untuk membeli dan bayar ditempat belanjaanya. Namun, Masih sangat langka yang berani terima tantangan untuk mau COD dari sekian penjual di Situs jual beli lainnya.  Sekian info seputar situs jual beli online bayar ditempat yang ada di Indonesia ini, semoga menambah keberanian sobat semua untuk belanja secara online.

1 COMMENT

  1. Kita memang harus jeli dalam membeli barang lewat internet agar tidak tertipu, sebab saya pernah tertipu dalam belanja online… Kunjungi blog saya mas biar saling kenal 🙂

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.