Update Terbaru Google Maps Tambah Fitur Akses Cek Kemacetan

0
451

Google Maps Tambah Fitur Akses Cek Kemacetan

Google Maps Tambah Fitur Akses Cek Kemacetan

Google Maps merupakan sebuah peta lokasi yang dapat diakses secara online. Dengan menggunakan maps google akan memudahkan seseorang menemukan lokasi tempat tujuan yang akan mereka kunjungi. Tak ada lagi alasan klasik yang menyatakan tersesat di jalan ketika ingin mengunjungi suatu tempat. Karena dengan adanya Google Maps, semua tempat-tempat yang umum dapat kita temukan lokasinya di peta google. Semua itu terkait dengan perkembangan teknologi yang semakin maju.

Berbicara mengenai perkembangan teknologi, kini Peta google telah mengalami perkembangan dengan melakukan sebuah pembaharuan. Pasalnya aplikasi Maps google kembali hadir dengan fitur baru pada aplikasi di Android. Google Maps menambah akses cek kemacetan pada fiturnya. Sehingga para pengguna dapat memperoleh informasi kemacetan lalau lintas mengenai lokasi yang ingin mereka tuju.

Pembaharuan akses cek kemacetan tersebut hadir pada versi aplikasi bernomor 9.39. Tersedia pula tombol yang berfungsi untuk mengakses informasi kemacetan lalu lintas melalui Google Maps. Hal tersebut seperti yang dilansir melalui Phonearena.com, pada hari Senin, 17 Oktober 2016 kemarin.

Informasi terkait kemacetan lalu lintas dapat diperoleh dengan memasukkan alamat lengkap tujuan lokasi ketika hendak menekan tombol mengemudi atau driving mode. Dengan hadirnya pembaharuan aplikasi ini, memiliki tujuan untuk menunjukkan keadaan lalu lintas di wilayah terdekat dengan sebuah tombol pintas.

Melalui aplikasi Google Maps mampu memberikan informasi kepada penggguna ke area tertentu pada layar ponsel yang menunjukkan titik kemacetan lalu lintas. Dengan adanya pembaharuan pada fitur Maps terkait akses cek kemacetan ini akan memberikan informasi lengkap mengenai kondosi lalu lintas, sehingga pengguna dapat menemukan titik kemacetan dan menentukan jalur perjalanan yang akan mereka lalui.

Cukup dengan aplikasi Maps google dan konkesi internet para pengguna bisa langsung cek kemacetan lalu lintas yang tengah terjadi di suatu wilayah. Pembaharuan ini tentu disambut baik oleh para pengguna Android, karena akan sangat memudahkan mereka untuk memperoleh infomasi terkait kemacetan lalu lintas. Sayangnya, pembaharuan fitur pada aplikasi ini akan dilakukan secara bertahap untuk dapat dinikmati oleh para pengguna Android.

Nah, buat kamu yang ingin melakukan perjalanan dan ingin mengetahui informasi lalu lintas perjalanan menuju tempat tujuan, dengan langkah Google Maps menambahkan akses cek kemacetan, tentunya akan memudahkanmu terkait pemberian informasi akurat mengenai kemacetan lalu lintas.

Google Maps Tambah Fitur Terbaru bisa Untuk Upload Foto dan Review Lokasi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.