Wait Wifi, Aplikasi Terbaru Google Di Play Store Versi Beta

0
551

Aplikasi Wait For Wifi Versi Beta Dari Google

Wait For Wifi, Aplikasi Terbaru Google Di Play Store Versi Beta

Google baru saja memperkenalkan ke public aplikasi terbaru mereka di Play Store miliknya, Aplikasi google terbaru tersebut dinamakan “Wait For Wifi”  kabar pengujian aplikasi baru ini didapat langsung dari keterangan rahasia bernama Himasu.

Hadirnya Fitur baru aplikasi Wait For Wifi ini memungkinkan bagi para pengguna Android untuk melakukan antrian unduhan ketika sedang terkoneksi ke Wifi dan bisa membantu untuk menghemat data Internet.

File yang bisa diunduh dengan aplikasi terbaru google Wait wifi belum bisa untuk mendownload yang berukuran besar, ketika anda pengguna android ingin mendownload File dengan ukuran besar maka aplikasi ini akan memberikan peringatan atau pertanyaan dengan opsi tertunda, apakah nanti akan dihubungkan dengan quota atau tidak ketika untuk mengunduh file besar, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Saat Ini wait wifi fitur baru milik google yang sdang dalam masa pengujian Beta ini, belum bisa ditemukan secara bebas di playstore karena baru diuji pada group terpilih saja, sehingga ketika mencari di play store anda tidak akan menemukan aplikasi ini untuk sementara sampai benar-benar dirilis secara resmi.

Kabarnya juga aplikasi ini memiliki dua pilihan unduhan ketika nanti digunakan di android, fitir ini juga akan memutus otomatis jaringan mobil bila anda ingin mengunduh file yang berkapasitas kecil dan sedang berada di jaringan Wifi.

Biasanya ketika google meluncurkan aplikasi terbaru pasti akan disambut oleh banyak pengguna, sebagai contoh belum lama ini google meluncurkan google duo, aplikasi video call yang menggantikan google Hang out dan bisa mengalahkan aplikasi video call lain. Lalu nantinya apakah aplikasi penghemat data internet wait for wifi ini juga bisa menarik banyak pengguna? Kita lihat saja nanti.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.