Kamis, 09 November 2023

Tanah Dijual di Sintang Harga 10 Juta Sertifikat Hak Milik

 Tanah Dijual di Sintang Harga 10 Juta Per Kapling Sertifikat Hak Milik 

Pada tulisan ini bang tohir akan memberikan informasi tentang tanah kapling dijual murah yang berlokasi di Jerora 2 - Tertung, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan barat.

Tanah Dijual di sintang kali ini berupa tanah kaplingan yang diberandol hanya seharga Rp. 10 juta per kapling. 

Kondisi tanah: Tanah keras, dengan ukuran 10x15m2, lahan sudah di garap bersih, sudah di patok dan sudah dibentuk menjadi komplek. Sehingga kedepannya ketika semua pembeli tanah kapling ini ingin membangun rumah sudah sesuai penataan denah kaplingan atau rapi.

Berikut adalah berosur Tanah kapling seharga 10 juta per kapling ini:

Tanah kapling ini sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat investasi aset masa depan, bisa menjadi persiapan tempat anak keturunan membangun rumah kedepannya, karena area tanah kapling ini sudah mesuk tata kota sintang yang nantinya ketika pengembangan Provinsi menjadi Provinsi Kapuas Raya area ini akan menjadi area perkantoran pemerintah.

Harga Rp. 10 juta per kapling sudah mendapatkan sertifikat Hak Milik (SHM) Gratis biaya pemecahan, Tapi belum termasuk balik nama ke nama Anda sebagai pembeli.

Kelebihan Tanah kapling ini:

- Dekat Taman Agro Wisata Senentang jaya

- Tanah keras

- Bebas banjir

- Lahan Sudah di garap, dipatok, ada jalan komplek 6 meter

- Legalitas dan lahan 100% aman terjamin.

Tanah kapling ini meliki dan dikelola perusahaan PT. Sugi Graha Indah, perusahaan yang sudah mengelola ribuan tanah kapling di kota sintang dan semuanya habis terjual dengan cara yang benar dan Aman sampai saat ini.

Denah Lahan Kaplingan:

Tidak jauh dari area kapling ini juga sudah ada lahan kaplingan yang berjumlah 1000 kapling lebih dan semuanya sudah habis terjual, dengan begitu sudah bisa kita bayangkan kedepannya jika semua sudah membangun rumah disini tentunya akan menjadi area yang ramai dan padat penduduk.

Area tanah kapling ini juga tidak jauh dari rencana jalan lintas Melawi 2 yang direncanakan pemerintah akan menjadi jalan provinsi menuju ke bandara Sui. Teblian.

Selain itu juga ada area Off Road dekat kaplingan ini, tempat kamu yang habi naik motor cross untuk uji nyali.

Listrik juga sudah sampai lokasi kaplingan, sehingga nantinya kalau bikin rumah sudah tinggal salurkan kerumah kamu aja, tidak perlu menunggu lama.

Foto Kaplingan Aset Investasi Jerora II - Tertung:

View dari area kapling sangat indah langsung ke Bukit Wisata Kelam Permai;

Akses jalan menuju ke lokasi kapling ini sudah lebar dan bagus, bahkan mobil bisa langsung datang ke tengah lokasi, motor matic pun bisa dengan mudah sampai ke lokasi kaplingan seharga 10 Juta ini.

Jika Anda tertarik ingin membeli tanah disini, silahkan hubungi kontak bang tohir berikut:
Telp. dan WhatsApp : 0812-2636-4444 

Saya jauh dari sintang apakah aman saya membeli jarak jauh bang?
Saya jamin aman, nanti semua berkas dan legalitas saya sendiri yang menguruskan anda, pembayaran bisa transfer atau nitip keluarga jika ada yang dekat kantor kami disintang, kami juga siap mengurus proses pengiriman dokumen legalitas kepada Alamat anda jika sudah transaksi.

Jangan ragu untuk membeli tanah kapling di area ini, karena setiap kaplingan di kami tawarkan sudah terbukti memiliki nilai jual yang tinggi karena semuanya berada di lokasi yang strategis dan prospektif menjadi area pengembangan kota sintang.

Mumpung harga masih terjangkau, segeralah perbanyak beli tanah, jangan sampai nanti menyesal karena harga tanah per meter sudah tidak mampu lagi dibeli. Saat ini diarea tengah kota sintang sudah menyentuh harga 3,5 juta per meter. Bayangkan kedepannya akan semakin naik dan sulit kita dapatkan harga tanah murah.

Investasi terbaik dibumi adalah berinvestasi pada tanah, kata Louis Glickman. Jika demikian saat ada peluang tanah murah begini kenapa harus menunda membeli tanah, jangan berfikir jangka pendek, tapi berfikirlah jauh kedepan, kota selalu mengalami pergeseran karena selalu dikembangan, ketersediaan tanah juga semakin menipis sementara penduduk semakin banyak.

Beli tanah murah saat ini, 5 tahun kemudian bisa dijual dengan harga berkali-kali lipat, atau disimpan untuk anak keturunan agar mereka nanti tidak kesulitan mencari tanah untuk membangun rumah tinggal. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanah Dijual di Sintang Harga 10 Juta Sertifikat Hak Milik

0 comments:

Posting Komentar