Syarat dan Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Youtube

0
1552

Syarat dan Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Youtube Channel

CARA MENDAPATKAN LENCANA VERIFIKASI YOUTUBE

Bangtohir.com – Apakah anda ingin tahu cara mendapatkan lencana verifikasi youtube? jika iya mari teruskan membaca tulisan ini sampai habis bagaimana agar akun channel youtube kita bisa mendapatkan status terverifikasi. cara channel youtube terverifikasi sebenarnya tidaklah sulit jika kita berperan sebagai youtuber aktif dengan banyak penggemar di channel kita, kok bisa? ya, karena memang dari tiem youtube sendiri berbicara seperti itu kurang lebih.

 

Tidak ada Tips khusus untuk melakukan cara verifikasi channel youtube kita disana, dari penjelasan yang disampaikan oleh youtube support pada blog resmi mereka.

 

Perhatikan penjelasan dari team youtube berikut ini: cara mendapatkan lencana verifikasi youtube

CARA MENDAPATKAN LENCANA VERIFIKASI YOUTUBE

Saya rasa tanpa harus memberikan penjelasan panjang lebar lagi, dari screenshoot diatas sudah sangat jelas sekali bagaimana cara verifikasi channel youtube yang kita miliki.

 

Inti dari penjelasan team support diatas untuk mendapatkan status Verifikasi Youtube channel kita ialah:

1. Akun youtube kita dibuat dengan akun google plus dan terintegrasi secara sah dan sudah terverifikasi juga atau diakui sebagai pembuat konten secara sah oleh pihak youtube. artinya kalau akun klonengan tidak bisa dipastikan bisa mendapatkan lencana Verifikasi dari Youtube.

 

2. cara mendapatkan lencana verifikasi youtube memberikan syarat channel kita harus memiliki jumlah subscribe paling tidak sudah mencapai 100.000 subscriber, monggo silahkan dikejar dengan membangun banyak penggemar disana.

 

3. Jika sudah mendapatkan status verifikasi youtube channel tidak disaranakn untuk melakukan perubahan nama channel youtube kita, karena akan menghilangkan lencana verifikasi youtube yang telah ada dan membutuhkan peninjuan ulang kembali untuk bisa mendapatkan lagi status verifikasi youtube.

 

4. cara mendapatkan lencana verifikasi youtube tidak bisa dilakukan dengan mengajukan sendiri permintaan verifikasi youtube channel, melainkan bila wakunya dan syaratnya sudah terpenuhi maka kita secara otomatis akan menerima notifikasi dari pihak youtube sendiri.

 

Demikianlah ulasan mengenai cara mendapatkan lencana verifikasi youtube di akun atau channel yang anda miliki, semoga dengan syarat subscribe yang tidak sedikit untuk bisa mendapatkan status verifikasi youtube channel tidak mengurangi niat anda semua untuk terus berkarya membuat konten terbaik di youtube agar jumlah subscribe lebih cepat bertambah.

Baca Juga: Tempat Riset Keyword Youtube untuk keperluan Optimasi Video

Jangan lupa subscribe di channel youtube ane ya karena sebagain tips akan saya share langsung via video di channel youtube ane pribadi. Semoga channel teman-teman semua bisa lebih cepat mendapatkan lencana verifikasi dari youtube dan begitu juga dengan hasilnya makin berlimpah.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.